RC Stacked No Pump Shot 32 Serv

  • Rp. 370,000

Ketersediaan:
Tersedia

Keterangan

32 SERVING

Ronnie Coleman Signature Series telah secara resmi meluncurkan pra-latihan pompa baru, unik, bebas stimulasi, Stacked NO Pump Shot. Alasan kami menyebut suplemen itu unik adalah bahwa tidak seperti kebanyakan pra-latihan pompa, sebenarnya, semua yang kami ketahui, Ronnie's Stacked NO Pump adalah formula cair.

Stacked NO Pump Shot sebenarnya merupakan perpanjangan dari produk pompa asli Signature Series, Stacked NO, yang saat ini tersedia dalam bentuk kapsul dan bubuk. Rilis terbaru dari merek ini dimaksudkan untuk melakukan banyak hal yang sama seperti TIDAK Tumpukan lainnya, dan itu adalah untuk meningkatkan pompa otot saat Anda berolahraga.

Menjadi perpanjangan dari Stacked NO, Pump Shot memang, tentu saja, menggunakan beberapa bahan serupa. Sementara beberapa bahannya sama, Ronnie Coleman Signature Series telah menggunakan sesuatu yang sangat istimewa dalam Pump Shot yang memungkinkannya menghadirkan pengalaman satu-of-a-kind yang dilakukannya.

Setiap botol Stacked NO Pump Shot baru berisi total 32 porsi, masing-masing berukuran 15ml. Porsi menyajikan perpaduan 5g non-transparan dari enam bahan yang berbeda termasuk gliserol hidroGliserin merek dagang baru, taurin, arginin, citrulline, HICA, dan alpha-GPC.

Bagaimana cara melayani
Untuk membuat Stacked NO Pump Shot yang benar-benar nyaman, pra-latihan pompa saat bepergian, ada trik rapi untuk cara Anda menyajikannya. Disarankan agar Anda menggunakan tutup suplemen untuk menuangkan dan meminumnya, seperti ketika diisi hingga mendekati bagian atas, yang kira-kira harus satu porsi.




Tags: RC Stacked No Pump Shot 32 Serv