Top Promo Products

Product
Brand
Filter by Category
Filter by Brands
Filter by

Suplemen BCAA sangat populer dan sering dikonsumsi saat berolahraga atau latihan membentuk otot. Apalagi ketika melakukan olahraga berat, tubuh Anda tidak hanya akan menguraikan asam amino dari gula dan darah saja, tetapi juga asam amino dari otot. Dengan mengonsumsi suplemen BCAA, otot Anda akan tetap kuat, tidak mudah lelah, dan performa tetap terjaga.

12 Results

BCAA merupakan salah satu yang paling penting di antara asam amino esensial, dan terkandung dalam makanan berprotein, seperti daging, ikan, atau produk olahan susu. Setelah protein dari bahan makanan selesai diurai oleh tubuh, kebanyakan jenis asam amino tidak langsung menuju ke otot, melainkan dimetabolisme dalam hati. Hanya asam amino jenis BCAA sajalah yang langsung diserap otot sehinga otot bisa ternutrisi dengan cepat.

Karena kemampuannya tersebut, suplemen BCAA sangat populer dan sering dikonsumsi saat berolahraga atau latihan membentuk otot. Apalagi ketika melakukan olahraga berat, tubuh Anda tidak hanya akan menguraikan asam amino dari gula dan darah saja, tetapi juga asam amino dari otot. Hal ini akan menyebabkan degradasi otot yang bisa membuat Anda kelelahan sehingga performa menurun. Dengan mengonsumsi suplemen BCAA, otot Anda akan tetap kuat, tidak mudah lelah, dan performa tetap terjaga.

Tidak hanya itu, dengan mengonsumsi suplemen BCAA saat melakukan olahraga endurance, seperti lari atau renang, stamina Anda juga akan meningkat. Kemudian, suplemen BCAA juga membantu pembentukan otot saat Anda sedang melakukan latihan otot. Jadi, terlepas dari jenis latihan yang Anda lakukan, suplemen BCAA tetap dapat memberi berbagai manfaat.

Selain itu, suplemen BCAA tidak hanya cocok Anda konsumsi saat berolahraga, tetapi juga untuk kegiatan sehari-hari. Anda bisa mengonsumsinya agar tidak cepat merasa lelah, untuk mencegah pegal-pegal setelah kerja fisik, atau ketika masa pemulihan setelah sakit. Tingkatkanlah performa Anda, baik saat olahraga maupun kegiatan sehari-hari dengan mengonsumsi BCAA!