Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jika Bisa Sehat Berdua, Kenapa Harus Sendiri?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Jika Bisa Sehat Berdua, Kenapa Harus Sendiri?

    Click image for larger version  Name:	sfidn-jika-bisa-sehat-berdua-kenapa-harus-sendiri.jpg Views:	1 Size:	157.2 KB ID:	1140




    Forum Fitness Indonesia - Melakukan kegitan olahraga bersama dengan pasangan kita adalah salah satu alternatif untuk mendapatkan tubuh yang bugar, sehat, dan meningkatkan semangat berlatih. kita tahu bahwa tidak sedikit orang yang malas melakukan kegiatan olahraga, bahkan mungkin kamu adalah salah satunya. Rasa lelah setalah samapi rumah karena bekerja seharian penuh, tidak adanya waktu luang, atau tidak ada teman berolahraga, adalah alasan yang kerap digunakan untuk menghindari olahraga. Kenyataannya, manfaat olahraga yang dilakukan bersama pasangan tidak hanya akan dirasakan oleh kesehatan tubuh, tapi juga manfaatnya bisa dirasakan pada hubungan emosional. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa dilakukan bersama pasangan.

    5 Manfaat Sehat Berdua Bersama Pasangan

    1. Meningkatkan Motivasi

    Kehilangan motivasi dalam berolahraga merupakan hal yang utama dalam menjadikan kita malas berolahraga. Sedangkan orang yang sering melakukan olahraga bersama pasangannya akan cenderung lebih berkomitmen untuk bisa terus berolahraga bersama secara rutin. Karena jika kamu atau pasanganmu sedang kehilangan motivasi atau memang kekurangan motivasi, maka kamu atau pasanganmu bisa meningkatkan lagi motivasi tersebut dengan memberinya semangat.

    2. Mencoba Hal Baru

    Dengan pasangan, ada banyak olahraga positif yang bisa dilakukan bersama dan tentunya akan lebih menyenangkan. Seperti misalnya yoga, badminton, tenis meja, HIIT, dll. jadi tidak melulu hanya jogging saja. Oleh karena itu, lakukanlah olahraga baru agar tidak membosankan.

    3. Meningkatkan Efisiensi Latihan

    Penelitian menunjukan bahwa melakukan olahraga bersama akan mampu meningkatkan kemampuan dalam olahraga tersebut karena kompetensi kamu akan meningkat dalam melakukannya. Masih membatukah kamu untuk melakukan olahraga sendiri?

    4. Mempererat Ikatan Bersama Pasangan

    Memberikan motivasi untuk sama-sama berolahraga merupakan hal yang mampu mempererat hubunganmu dengan pasanganmu. Jadi, hubungan mental kalian pun menjadi lebih terbangun.

    5. Menambah Waktu Bersama

    Memiliki kesibukan masing-masing tentu kerap dijadikan alasan untuk tidak bertemu. Nah, olahraga bersama dengannya bisa dijadikan solusi yang ampuh. Bayangkanlah jika Anda dan pasangan Anda membuat janji pertemuan di tempat olahraga lalu setelahnya pergi makan bersama. Maka waktu bersama dengannya akan semakin lama dan tentunya bisa meningkatkan hubungan kalian.

  • #2
    bener tuh gan, jgn cuman maen ke mall doang biar tambah akrab. bisa juga naik sepeda kyk di atas

    Comment


    • #3
      Mantabbbbb

      Comment

      Working...
      X