Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tips Meningkatkan Motivasi Olahraga ala Ade Rai

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tips Meningkatkan Motivasi Olahraga ala Ade Rai

    Click image for larger version

Name:	sfidn-tips-meningkatkan-motivasi-olahraga-ala-ade-rai.jpg
Views:	1
Size:	111.8 KB
ID:	1189


    Forum Fitness Indonesia - Sebenarnya, ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kembali semangat berolahrga. Mulai dengna mengenaan pakaian yang nyaman, sampai meluangkan waktu agar bisa terus berolahraga. Untuk Anda yang tidak punya banyak waktu, ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti squash lalu jongkok hingga menyentuh tanah. Sedangkan untuk melatih otot tubuh bagian bawah, Anda bisa melakukan jinjit selama beberapa detik.

    Aserai mengatakan bahwa variasi gerakan squash dengan menekuk lutut hingga hampir menyentuh lantai, akan mampu memperkuat otot paha, dengan beberapa kali gerakan yang dilakukan selama 30 detik. Untuk gerakan push-up, ada tiga variasi gerakan push-up yang bisa di coba, seperti push-up biasa yang mampu memperkuat otot lengan belakang dan dada. Lalu yang kedua adalah push-up yang menekan lantai seolah-olah sedang mendorong lantai. Gerakan ini sangatlah cocok untuk para ibu yang ingin mengencangkan otot lengannya.

    Yang ketiga adalah dengan membayangkan kedua tanganmu bertemu. Walaupun kenyataanya telapak tangan tetap berada pada posisi puh-up. Gerakan push-up ini mungkin akan menjadi yang terberat karena akan tubuh Anda akan mengangkat tubuh lebih lama dibandingkan dengan gerakan push-up seperti biasanya. Jadi, pada intinya, cara aderai dalam meningkatkan motivasi adalah dengan melakukan variasi gerakan dalam mengangkat beban. Lalu, bagaimanakah cara Anda dalam meningkatkan motivasi berolahraga?
Working...
X