Announcement

Collapse
No announcement yet.

Perjuangan Atlet yang Penuh Motivasi dalam Film Biopik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Perjuangan Atlet yang Penuh Motivasi dalam Film Biopik

    Click image for larger version  Name:	sfidn-perjuangan-atlet-yang-penuh-motivasi-dalam-film-biopik.jpg Views:	1 Size:	86.7 KB ID:	1361




    Forum Fitness Indonesia - Ada banyak sekali hal yang menarik yang dilakukan para atlit dalam timnya untuk bisa bekerja keras dansemangat untuk bisa mengan. Banyak kisah dramatis mereka yang di abadikan di layar lebar. Maka tidak heran, banyak sekali para produser film yang tertarik membuat film biopic tentang perjuangan mereka dalam rangaka penghargaan atas perjuangan mereka. Berbagai film tersebut dibuat dengan sungguh-sungguh dengan membuat para penontonnya semakin penasaran dengan kisah akhirnya. Bahkan, banyak dari ponontonnya yang menjadi termotivasi untuk bisa lebih giat lagi dalam menjadi atlit hebat seperti di film. Berikut deretan film biopin yang mengangkat kisah perjuangan para atlit penuh motivasi yang bisa meningkatkan motivasimu dalam berolahraga dan menjadi atlet.

    1. The Pride of the Yankess (1942)



    Film ini merepresentasikan cerminan seorang atlet yang sangant loyal terhadap klubnya, saat Lou yang tidak memiliki bakat bisbol, dia tetap setia pada tumnya. Film ini sangat Berjaya pada masanya, dan secara tidak langsung menunjukan kepada penonton bahwa dedikasi itu sangatlah penting.


    2. Ali (2001)



    Film ini bercerita tentang seorang petinju Muhammad Ali yang dimulai dari kehidupannya yang hanya biasa-biasa saja hingga menjadi seorang atlet kebanggaan negaranya. Kini, Muhammad Ali menjadi salah satu petinju terbaik yang pernah dimiliki Amerika.


    3. Rush (2013)



    Film ini bercerita tentang dua orang pembalap legendaris. Film buatan sutradara Ron Howard ini menjadi film motivasi untuk kamu yang sedang dalam kegagalan. Persaingan akan membuat dirimu untuk terus berjuang dan membuatmu semakin gigih. Film ini juga memberikan pesan bahwa musuh yang hebat akan lebih berguna dari pada teman yang bodoh.


    4. Race (2016)



    Film yang satu ini bercerita tentang seorang atlet lari bernama Jesse Owens asal Afrika yang mampu memenangi kejuaran Olimpiade Berlin 1936. Owens berhasil memecahkan rekor lari dan mampu mendapatkan empat medali sekaligus.


    5. Pelé: Birth of A Legend (2016)



    Semua pecinta sepak bola pasti mengenal sosok legendaris ini. Pria bernama asli Edison Arantes do Nascimento atau akrab dipanggil Pelé ini berhasil mengangkat trofi piala dunia. Dalam film ini, kamu bisa melihat perjalanan Pelé muda hingga menjadi salah satu pemain dengan beragam gelar Piala Dunia yang paling banyak.
    Itulah ke 5 film biopik para atlit yang penuh motivasi yang bisa menambah motivasimu dalam berolahraga. Semoga berguna
    Last edited by FM.Ibnu Ismail; 02-08-2019, 10:17 AM.
Working...
X