Announcement

Collapse
No announcement yet.

Membentuk Otot Seperti John Cena

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Membentuk Otot Seperti John Cena

    Click image for larger version  Name:	sfidn-membentuk-otot-seperti-john-cena.jpg Views:	1 Size:	89.5 KB ID:	1172




    Forum Fitness Indonesia - Salah satu atlet atau petarung WWE Smack down yang satu ini memang terlihat sangat keren, maka tak heran dia mendapatkan banyak fans bahkan sempat menjadi akor film. Dengan gaya yang antimainstream dengan dipadu sepatu sneaker dan celana pendek ¾, John Cena tampil dengan otot besar nan propsionalnya ditubuh yang lebih pendek dari pada kontestan smack down yang lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan program latihan yang dilakukan oleh atlet sekelas John Cena.

    Program latihan ini di bocorkan langsung oleh sang personal trainer John Cena, Rob MacIntyre. Sesi latihan dibawah ini akan memberikan intensitas gambaran yang dilakukan John Cena dengan sanat teratur. Berikut sesi latihannya:

    Senin : Upper Body
    • Barbell Bench Press (Set : 3 Reps : 5)
    • Pause Bench Press (Set : 3 Reps: 1)
    Tahan beban sekitar 2 sampai 3 detik ketika di bawah, lalu dorong keatas dengan kekuatan penuh
    • Close Grip Barbell Bench Press (Set : 3 Reps : 6)
    • Plate PushUp (Set : 3 Reps : 6-8)
    • Inverted Row (Set: 3 Reps: 12)
    • Cable Rear Delt Raise (Set: 3 Reps: 10)




    SELASA : Upper Body
    • Clean and Jerk (Set: 3 Reps 1)

    Gunakan Beban Berat, tapi dibawah beban maksimal
    • Dumbbell Lateral Raise (Set: 3 Set: 8-10)
    • Chin Up (Set: 3 Reps: 10)
    • Triceps Pushdown (Set: 3 Reps: 10)


    RABU: Lower Body
    • Barbell Landmine (Set: 2 Reps: 10)
    • Decline Barbell Situp (Set: 2 Reps: 12)
    • Barbell Sideband (Set: 1 Reps: 2)
    • Back Squat (Set: 5 Reps: 5,3,5,5,5)
    • Pause Squat (Set: 3 Reps: 3)
    • Front Squat (Set: 3 Reps: 3)
    Last edited by FM.Mail; 12-07-2018, 06:25 AM.
Working...
X