Announcement

Collapse
No announcement yet.

Program Latihan Demi Meningkatkan Hormon Testosterone

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Program Latihan Demi Meningkatkan Hormon Testosterone

    Click image for larger version

Name:	sfidn-latihan-meningkatkan-hormon-testosterone.jpg
Views:	1
Size:	80.6 KB
ID:	1338



    Forum Fitness Indonesia - Hormon testosterone, selain berfungsi sebagai pendongkrak vitalitas pada pria juga memiliki peran aktif dalam massa pertumbuhan otot. Hormon ini akan bisa ditingkatkan lewat apa yang kamu konsumsi dan juga latihan yang kamu jalani. Karena selain kesehatan dan kebugaran, latihan fitness juga ternya ta mampu meningkatkan kadar hormon testosterone di dalam tubuh secara alami.

    Nah, berikut ini kami akan memberikan program latihan untuk meningkatkan kadar hormon testosterone yang memanfaatkan banyak otot tubuh.


    1. Arround The World (9 reps x 3 set)



    Latihan ini akan menargetkan otot dada Anda. Awali dengan berbaring pada bench dengan tangan yang menggenggam dumbbell. Lalu, tempatkan tangan menghadap ke atas. Angat dan gerakan tangan hingga setengah lingkaran di atas kepala. Kembali keposisi awal secara perlahan.


    2. Alternating Renegade Row (9 reps x 3 set)



    Latihan ini akan menargetkan otot punggun kamu. Lakukan dengan menggenggam kettlebell lalu posisikan kaki lurus kebelakang. Lalu ankat tangan kanan dan kiri bergantian.


    3. Kettlebell Sumo High Pull (9 reps x 3 set)



    Latihan ini akan menargetikan otot bahu atau otot deltiod kamu. Lakukanlah dengan cara menggenggam satu kettlebell seperti gerakan squat. Angkat hingga sejajar dengan dada.


    4. Drag Curl (9 reps x 3 set)



    Latihan ini akan menargetkan otot bicep Anda. Lakukan dengan badan yang berdiri lurus lalu tempatkan tangan keatas lalu genggamlah barbell. Angkat barbell tersebut keatas sejajar dengan dada. Tarik siku kebelkang lalu turunkan seperti awal secara perlahan.


    5. Bench Dips (9 reps x 3 set)



    Latihan ini akan menargetkan otot tricpep Anda. Lakukan lah dengan menggunakan dua bench sebagai pijakan kaki dan tangan. Tempatkan kedua kaki Anda pada bench, lalu lipat siku Anda sampai kebawah, tahan sekitar 3-5 detik dan kembali pada posisi awal.

    Lakukanlah latihan diatas secara rutin sebanyak 2 hingga 5 kali selama seminggu untuk bisa meningkatkan kadar hormon testosterone. Selain itu, Anda juga masih bisa menambahkan beban lagi jika terasa sudah ringan dengan jumlah repitisi yang sama. Cukupi juga jam tidur Anda dengan tidur tidak lebih dari jam 9 malam, lalu bantu dengan makanan tinggi protein dan lemak sehat.

Working...
X