Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pola Latihan Otot Triceps Untuk Wanita

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pola Latihan Otot Triceps Untuk Wanita

    Click image for larger version  Name:	sfidn-pola-latihan-otot-triceps-untuk-wanita.jpg Views:	1 Size:	79.4 KB ID:	1226



    Forum Fitness Indonesia - Otot lengan telah terbukti mampu menyita banyak perhatian. Untuk para pria, lengan yang terlihat padat, kencang, dan berisi menandakan bahwa pria tersebut sudah mempunyai bentuk tubuh yang atletis. Sebaliknya, untuk wanita, memiliki lengan yang kencang dan tidak bergelambir tentu akan menambah keindahan tubuhnya. Untuk itu, agar bisa mendapatkan otot lengan yang kencang dan tidak bergelambir, Anda harus melakukan latihan angkat beban. Nah, berikut ini adalah pola latihan yang bisa Anda jadikan referensi agar bisa mendapatkan otot tricep yang kencang dan juga tidak bergelambir.

    1. Skull Crusher with Ez Bar (3 set x 8 – 10 Repetisi)


    2. Triceps PushDown (3 set x 10 – 12 Repetisi)


    3. Tricep Rope Push Down (3 set x 8 – 10 Repetisi)


    4. Triceps Extension (3 set x 10 – 12 Repetisi)


    5. Triceps Kick Back With Dumbbell (3 set x 6 – 8 Repetisi, masing-masing tangan)


    Catatan:
    1. Cobalah kuasai seluruh jenis latihan pada program diatas secara tepat dan benar
    2. Gunakan beban yang memang sesuai dengan kemampuan, pastikan pula beban yang digunakan bisa diselesaikan dengan semua repitisi secara sempurna.
    3. Lakukan jeda istirahat antar set selama 20-30 detik dan lakukan jeda istirahat antar jenis latihan selama 30-60 detik.
    4. Istirahat yang cukup setelah berlatih.

Working...
X