Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mengenal Binaragawan IFBB Termuda di Dunia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mengenal Binaragawan IFBB Termuda di Dunia

    Click image for larger version  Name:	(forum)-Mengenal-Binaragawan-IFBB-Termuda-di-Dunia.jpg Views:	1 Size:	58.4 KB ID:	1423



    Forum Fitness Indonesia - Seorang binaragawan IFBB pro termuda yang pernah ada itu bernama Daniel Hill. Dann merupakan anak tunggal dari pasangan Rosimarie dan Wolfgang yang lahir pada tanggal 21 Februari 1986 dengan bobot lahir seberat 3900 gram dan besar di neustadt weinstrabe. Dann sangat menggemari makanan enak dalam jumlah yang banyak. Dann kecil merupakan anak yang periang dan ayahnya selalu memasank untuk keluarganya, dari sanalah hobinya dalam memasak dimulai.

    Saat pertama kali mengenal olahraga gym, dia hanya bermotivasi untuk menghilangkan lemak tubuhnya, oleh karena itu ia hanya fokus di kardio. Bobot tubuhnya langsung menurun drastis dari 24 kg ke 53 kg dalam kurun waktu 3 bulan saja. Banyak yang mengira dia menderita penyakit anoreksia dan dia tidak menyukai itu.

    Click image for larger version

Name:	(forum)-Mengenal-Binaragawan-IFBB-Termuda-di-Dunia-1.jpg
Views:	1
Size:	164.0 KB
ID:	1424

    Dan terus berlatih fitness hingga berhasil memenangkan seluruh kompetisi yang di ikutsertakannya sejak tahun 2005. Puncaknya adalah juara German Team Champion, kategori kelas berat serta juara umum. Pada proses tersebut, Dan banyak membuat banyak kesalahan, tapi berkat Markus Becht, semuanya berjalan lancar. Kecuali satu, diet yang direkomendasikan oleh Makus ternyata tidak cocok untuk dirinya.

    Lalu dengan bekal seperti itu, Dan mampu memenangi Kejuaraan nasional 2006 secara sempurna, dia juga sadar bahwa binaraga merupakan bakat terbesarnya dan sangat yakin bahwa dia bisa menjalankan proefesi binaraganya ketingkar yang lebih sulit lagi dari sekarang.

    Click image for larger version

Name:	(forum)-Mengenal-Binaragawan-IFBB-Termuda-di-Dunia-2.jpg
Views:	1
Size:	81.2 KB
ID:	1425

    Pesan moral nya adalah bahwa hidup di dunia binaraga sangat mengendalikan semua aspek kehidupan kita sampai ke ringkat yang tekecil, dan dukungan dari orang sekitar adalah faktor penentu utama dalam keberhasilan, karena mereka akan mampu mengisi kekosongan saat waktu dan tenaga habi untuk berolahraga.

    Pada tahun 2007 Dan mampu mewujudkan tujuan dan mimpi utamanya, yaitu memenagnkan IFBB Junior World Campion. Gelar tersebut merukan gelar ketiganya. Satu minggu sebelumnya ia memenangi German National dan ia sangat banggga karena bisa menjadi IFBB Pro termuda saat ini.
    Last edited by FM.Mail; 02-26-2019, 07:41 AM.
Working...
X