Announcement

Collapse
No announcement yet.

Inilah Minumah Khas India Yang Kaya Manfaat

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Inilah Minumah Khas India Yang Kaya Manfaat

    Click image for larger version  Name:	sfidn-inilah-minumah-khas-india-yang-kaya-manfaat.jpg Views:	1 Size:	108.6 KB ID:	1162




    Forum Fitness Indonesia - Minuman lassi tentu sangat asing di telingamu kan? Yap, minuman ini merupakan salah satu minuman yang berasal dari punjab, Pakistan, dan Inida. Minuman ini merupakan minuman campuran yang berasal dari yogurt yang di haluskan bersama garam, merica, es, air, dan berbagai rempah-rempah lain.

    Terdapat dua jenis lassi yang bisa ditemukan di sana, yaitu lasi manis dan lassi tradisional. Rasa pada lassi tradissional mempunyai rasa yang sedikit asin dan menjadi salah satu minuman favorit masyarakat kawasan punjab. Beberapa bahan-bahan pembuatannya berasal dari yogurt yang dihaluskna dengan air dan tambahan merica, geram, dan berbagai rempah-rempah lain.

    Disisi lain, lassi manis memiliki dasar pembuatan dari gula, air mawar, mangga, jeruk limau strauberi atau sari buah yang lainnya. Beberpa manfaat yang bisa didapatkan dari mengonsumsi minuman ini adalah:

    Memperlancar Pencernaan dan Nafsu Makan

    Dengan menambahkan jahe ke dalam lassi, maka tubuh akan menjadi lebih tenang, sistem pencernaan menjadi lancar, menambahkan nafsu makan, anti oksidan dan juga anti inflamasi.

    Sebagai Obat Perut

    Selain itu, minuman ini juga mampu dijadikan obat alami dalam mengatasi perut kembung, sembelit, gangguan lambung, dll. Untuk itu, cobalah untuk bisa mengonsumsi segelas lassi di pagi hari agar kesehatan perut bisa terjaga.

    Meningkatkan Massa Otot

    Adanya kandungan yougurt yang terdapat pada minuman ini mampu memberikan sumber protein yang baik dalam peningkatan massa otot.

    Meningkatkan Kesehatan Tulang

    Adanya kandungan kalsium pada lassi mampu ningkatkan kesehatn tulang dan gigi kamu hal ini menjadi solusi untuk Anda memiliki masalah tulang dan gigi.
Working...
X