Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tetap Membangun Massa Otot Walau Di Kantor

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tetap Membangun Massa Otot Walau Di Kantor

    Click image for larger version

Name:	sfidn-tetap-membangun-massa-otot-walau-di-kantor.jpg
Views:	1
Size:	84.8 KB
ID:	1248



    forum fitness Indonesia - Tidak diragukan lagi bahwa olahraga memang mampu membantu mengurangi stress dan menjaga kesehatan tubuh. Tapi, masih ada sebagian orang yang berpikir bahwa olahraga hanya bisa dan layak dilkukan di luar ruangan. Lantas, bagaimana utnuk mereka yang memang banyak menghabiskan waktunya di atas meja kerja kantor.

    Click image for larger version

Name:	sfidn-tetap-membangun-massa-otot-walau-di-kantor-1.jpg
Views:	1
Size:	31.9 KB
ID:	1249

    Jika Anda salah satunya, maka Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa orang yang telah mengembangkan rutinitas latihan tertentu yang bisa dilakukan di atas meja kerja. Anda bisa menyesuaikannya terlebih dahulu dengan memaksa tubuh untuk bergerak lebih banyak dari pada biasanya. Awali dengan memarkirkan kendaraan yang jauh dari pintu masuk kerja Anda, tempatkanlah di sudut terjauh yang mengharuskan Anda untuk berjalan kaki lebih jauh ke pintu masuk. Lalu, jika Anda bekerja di gedung yang tinggi, pilihlah tangga untuk bisa masuk ke ruangan kerja Anda, jangan menggunakan lift. Kemungkinan besar, aktivitas ini akan menguras tenaga Anda, tapi itu hanyalah proses awalnya saja. Jika sudah terbiasa, otot tubuh akan bisa melakukan lebih dari itu.

    Click image for larger version

Name:	sfidn-tetap-membangun-massa-otot-walau-di-kantor-2.jpg
Views:	1
Size:	49.6 KB
ID:	1250

    Aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih kamar mandi di lantai atas atau lantai bawah dari ruangan Anda bekerja sekarang. Dengan naik ke tangga lantai atas atau bawah, Anda akan lebih santai ketika sampa disana, dan akan merasa lebih segar lagi ketika sudah kembali ke meja kerja Anda.

    Kegiatan lainnya adalah jika Anda menghabiskan waktu kerja untuk menelepon setiap hari, maka lakukanlah kegiatan itu sambil berdiri. Karena dengan berdiri, otot yang Anda gunakan akan lebih banyak dan energi yang keluar akan lebih banyak ketika Anda duduk, selain itu nada suara Anda akan lebih baik saat menelepon dengan cara berdiri. Selain itu, Anda bisa mengganti kursi kerja dengan swiss ball atau bola kesimbangan. Dengan begitu otot-otot kaki, pergelangan kaki dan otot perut Anda akan bekerja untuk menjaga keseimbangan serta memaksa tubuh untuk mendapatkan postur yang lebih baik. Tambahkan juga 10 menit berjalan kaki pada jam istirahat kerja setelah Anda makan siang atau minum kopi. Selamat mencoba.

Working...
X