JYM VITA 60 Tablet

  • Rp. 225,000

Ketersediaan:
Tersedia

Keterangan

NOTE : Exp 06/2019

Para peneliti telah membuktikan bahwapara atlet dan mereka yang berolahraga sangat berpotensi kehilangan banyak vitamin dan mineral penting, terutama vitamin B, vitamin C, kromium, selenium, zat besi, dan tembaga. Hal tersebut disebabkan oleh berbagai factor seprti,  berkurangnya kadar mineral yang keluar melalui keringat dan urin, digunakan sebagai bahan bakar energi selama latihan, dan digunakan untuk massa pemulihan dan sintesis protein setelah latihan. Karena itu, Anda perlu memerlukan sebagian besar vitamin dan mineral yang spesifik di ada di dalam JYM VITA untuk meningkatkan performa Anda kembali.  

Di dalam kandungan JYM Vita mengandung:

· 25 mikronutrien yang paling banyak di butuhkan oleh tubuh seorang atlet professional

· Tidak ada kandungan mineral yang menghambat penyerapan asam amino dan penyerapan mineral penting lainnya

· B-complex 100

· 3.000 mcg Vitamin A

· 400 IU vitamin E

· 120 mcg Vitamin K2

· 200 mcg kromium pikolinat

· 5 mg BioPerine® untuk meningkatkan penyerapan Vitamin

Penjalasan berbagai kandungan yang terdapat dalam JYM Vita:

3.000 mcg Beta-Karoten (Vitamin A)

· Vitamin A diketahui sangat penting untuk menjaga kesehatan mata, kulit, gigi, tulang dan selaput lendir Anda, termasuk saluran pernapasan Anda. Vitamin penting ini dapat mendukung daya tahan tubuh Anda terhadap suatu penyakit, membantu tumbuh kembang tubuh  dan perbaikan jaringan tubuh, termasuk otot.

· Penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin ini sangat penting dalam produksi energi, yang dapat meningkatkan performa Anda ketika berolahraga.

B Complex 100

· B kompleks 100 memiliki kandungan 100 mg B1 (thiamin), B2 (riboflavin), B3 (niasin), B5 (asam pantotenat), B6 ​​(piridoksin), 500-1.000 mcg B12, 400 mcg asam folat, dan 300 mcg biotin. Vitamin B sangat penting bagi para atlet karena vitamin ini bekerja sebagai kofaktor dan membantu produksi energi. Ditambah lagi, mereka yang sering melakukan olahraga dan latihan yang keras sering kehilangan vitamin ini..

250 mg Vitamin C

· Vitamin yang merupakan vitamin yang larut di dalam air ini. Vitamin C memiliki sifat antioksidan yang tinggi, mampu menjaga sistem metabolisme tubuh, dan mampu meningkatkan pembentukan kolagen.

· Vitamin C telah direkomendasikan oleh para ahli untuk meningkatkan produksi lemak dan nitrit oksida (NO).

400 IU Vitamin E

· Penelitian yang lebih baru menunjukkan bahwa vitamin E sangat penting untuk masa pemulihan otot.

· Bentuk alami vitamin E, yang disebut d-alpha-tokoferol, akan lebih mudah diserap dan digunakan oleh tubu lebih cepat dari pada bentuk vitamin E sintetis, yang disebut dl-alpha-tokoferol.

120 mcg Vitamin K2 (dari MK-7 dan MK-4)

· Vitamin K berperan penting dalam meningkatkan fungsi enzim tertentu di dalam tubuh

· Beberapa enzim ini penting untuk memperbaiki kalsium dalam tulang, dan bahkan dapat membantu produksi hormone testosteron.

· Salah satu fungsi utama vitamin K2 adalah membantu menimbun kalsium di tempat-tempat yang tepat dalam tubuh, seperti tulang dan gigi, dan menghindari penyimpanan kalsium di jaringan tubuh lunak.

200 mcg Chromium Picolinate

· Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa suplementasi nutrisi kromium mampu membantu kinerja fungsi insulin, yang dapat memengaruhi pertumbuhan otot dan pembakaran lemak.*

5 mg BioPerine®

· BioPerine adalah ekstrak lada hitam, atau lada panjang, yang mengandung jumlah bahan aktif piperine.

Cara Konsumsi:

Minum 2 kapsul JYM Vita bersamaan dengan sarapan Anda setiap hari.

GOALS: Menjaga Kesehatan Jantung, Fungsi Kekebalan Tubuh, Kesehatan Sendi, Pikiran, Energi, dan Pemulihan.










Produk Terkait

JYM ZMA 90 CAPS

JYM ZMA 90 CAPS

Rp. 275,000

PRE- JYM  20  SERVING
Pro Jym Whey Protein 4 lbs

Tags: JYM VITA 60 Tablet