Tentang Produk
Kaged Muscle dan Suplemen Unggulannya
February 22nd, 2019

sfidn.com - Kaged Muscle merupakan salah satu produsen suplemen yang dipimpin oleh Kris Gethin, seorang personal trainer yang sudah sangat terkenal didunia karena berbagai pencapaian, program latihan, dan karya artikelnya. Kris Gethin lalu bekerja sama bersama para ahli untuk menciptakan suatu produk suplemen fitness yang sudah memiliki paten khusus terpercaya dan teraman.

Setiap produk kaged muscle diformulasikan dengan kandungan bahan yang paling murni dan telah di patenkan melalui serangkaian penelitian ilmiah. Seluruh bahan kandungan ditampilkan secara transparan dan telah di uji dengan penelitian terbaru. Para ahli nutrisi dan ilmuan Kaged Muscle terus-menerus mengevaluasi seluruh data terbaru tentang nutrisi, vitamin, mineral dan phytochemical serta sumber kandungan yang berkualitas untuk selanjutnya dirancang menjadi formula suplemen terbaik.

Kaged Muscle akan selalu berkomitmen pada kualitas dan keamanan suplemen karena kesehatan dan kebugaran tubuh Anda adalah hal yang sangat kami kedepankan.

1. Pre-Kaged

PRE-KAGED adalah suplemen yang bisa Anda konsumsi sebelum berlatih untuk meningkatkan performa otot, mencegah efek katbaolik, membantu sintesis protein, dan mencegah kelelahan otot.

Kandungan Utama di Pre-Kaged®

  • Micropure® BCAAS

Micropure® BCAA di formulasikan dengan rasio 2:1:1 yang terbukti berguna untuk membantu sintesis protein. MICROPURE® BCAA diproduksi dengan fermentasi nabati dan dienkapsulasi secara detail dengan teknologi yang telah dipatenkan guna memaksimalkan tingkat kelarutan dan campuran kandungannya.

  • Leucine

Micropure® dibuat dengan fermentasi leucine yang mudah larut untuk memaksimalkan campuran kandungannya. Seperti yang sudah kita tahu, Leucine berfungsi sebagai pemicu sistem metabolisme dalam tubuh yang bekerja di dalam jaringan otot sebagai stimulus pembentukan otot. Selain itu, Leusin juga dapat digunakan sebagai asupan energi bagi otot, namun yang terpenting adalah leusin mampu memperlambat terjadinya pemecahan protein dalam jaringan otot.

 

2. L-Carnitine (Fat Burner)

L-Carnitine merupakan suatu substansi dari asam amino esensial metionin dan lisin. L-Carnitine berfungsi untuk  membantu lemak bergerak cepat melewati membrane mitokondria atau pusat produksi energi untuk mengkonversi cadangan lemak menjadi energi. L-Carnitine juga mampu meningkatkan pembakaran lemak dan juga meningkatkan daya tahan otot selama berlatih atau berolahraga. 

Para peneliti juga mengatakan bahwa Carnitine mampu meningkatkan jumlah aliran darah serta meningkatkan produktivitas Nitric Oxide (NO), sehingga menyebabkan terjadinya pelebaran pembuluh darah dan meningkatkan jumlah peredaran darah yang membawa oksigen. Proses tersebut akan mampu meningkatkan kekuatan otot dan membantu memaksimalkan waktu pemulihan otot.

Pada intinya, L-Carnitine mampu membantu tubuh dalam memproduksi energi. Hal tersebut sangatlah penting dan bermanfaat untuk proses kerja jantung, fungsi otak, pergerakan otot, dan masih banyak lagi. Namun, walaupun tubuh manusia bisa memproduksi L-carnitine, prosesnya sangatlah kompleks dengan melibatkan beberapa mineral, asam amino, serta vitamin. Untuk itulah Kaged Muscle menghadirkan produk L-Carnitine yang bekerjasama dengan Carnipure™.  Carnipure ™ diproduksi oleh Lonza, sebuah perusahaan Swiss yang mampu memastikan bahwa setiap sajiannya tidak memiliki kandungan apapun selain L-Carnitine L-Tartrate murni.

Carnipure™ Telah terserifikasi GRAS

Di Amerika Serikat, Seluruh bahan kandungan makanan dan minuman konvensional haruslah terpercaya keamanannya dan telah tersertifikasi GRAS (Generally Recognized As Safe). Sertifikasi GRAS diberikan jika telah memenuhi berbagai persyaratan dan penelitian para ahli yang telah berpengalaman. Dalam hal ini, Carnipure™ tartrate telah tersertifikasi GRAS.

 

3. Clean Burn

 

Semua bahan yang Kaged Muscle gunakan telah memenuhi standar MICROPURE™ yang berarti bahan kandungan tersebut telah diuji pihak ketiga untuk kemurnian dan potensi kandungannya. Kaged Muscle berkomitmen untuk selalu selalu menghasilkan produk sesuai dengan standar dan kontrol kualitas yang ketat dan Clean Burn merupakan salah satunya. Beberapa keunggulan produk Clean Burn diantaranya adalah:

  • Mengandung bahan-bahan utama yang telah diuji secara klinis
  • Bersertifikat bebas zat terlarang
  • Berbentuk Kapsul sayuran
 

4. Re-Kaged

 

Re-Kaged merupakan salah satu suplemen post-workout yang bisa Anda konsumsi setelah melakukan pelatihan yang berat agar tubuh bisa memaksimalkan pertumbuhan dan pemulihan otot, serta memenuhi kebutuhan protein tubuh. Untuk itu, Re-Kaged menggunakan kandungan whey protein isolate yang tinggi sebesar 28 gram, patented creatine HCL sebanyak 1.5 gram untuk mempercepat fase loading dengan tanpa efek samping, prohydrolase untuk membantu pemecahan protein sebesar 280 mg, fermentasi glutamin sebesar 3 gram, dan patented betapower.

Kenapa harus Re-Kaged

  • Mengandung Whey protein Isolate
  • Patented BetaPower
  • Mudah di seduh
  • Mengandung ProHydrolase
  • Tanpa rasa buatan
  • Tanpa kandungan kedelai
  • Patented Creatine HCL
  • Whey Protein Isolate murni
  • Rasa yang enak dan
  • tanpa pewarna buatan
 

5. In-Kaged

In-Kaged dibuat dengan formulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda ketika sedang berlatih sehingga akan meningkatkan fokus, stamina dan kinerja otot Anda. Asupan Intra-workout adalah salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan namun sering terabaikan. Asupan Intra-workout dibutuhkan karena tubuh membutuhkan asam amino dalam tubuh ketika sedang berlatih. Untuk itu, Anda harus memenuhi hal tersebut agar latihan Anda sempurna di buat khusus dengan formulasi yang akan memasok sekaligus meningkatkan fokus selama pelatihan.

Kandungan Utama Dalam In-Kaged

  • Micropure BCAA

MICROPURE BCAA dibuat dengan rasio 2:1:1 yang telah terbukti mampu membantu sintesis protein. MICROPURE BCAA dibuat dengan fermentasi nabati dan dienkapsulasi secara mikro dengan teknologi yang telah dipatenkan.

  • L-Citrulline

L-Citrulline akan membantu fungsi nitric oxide. MICROPURE Citrulline diproduksi menggunakan proses fermentasi sayuran yang telah dipatenkan.

  • Bubuk Tender Air Kelapa

Kandungan yang super alami ini diproduksi secara lebih detail dan telah melewati proses pengeringan khusus sebagai kandungan bahan In-Kaged.

  • Taurine

Taurin merupakan asam amino penting yang memiliki banyak manfaat namun tidak terlibat langsung dalam pembentukan protein. Taurin telah terbukti mampu membantu daya tahan atlit dan mampu membantu meningkatkan massa otot.

  • L-Tyrosine

L-Tyrosine adalah asam amino yang digunakan tubuh Anda untuk menghasilkan jaringan otot baru, protein, dan enzim. L-Tyrosine juga bisa dijadikan sebagai prekursor untuk neurotransmiter seperti norepinefrin dan dopamin.

  • Purcaf

PurCaf adalah ekstrak kafein murni, organik, dan 90% berasal dari biji kopi hijau yang telah diekstraksi.

  • Carnosyn Beta-Alanine

CarnoSyn® beta-alanine akan memberikan bentuk beta-alanin berkualitas premium, asam amino beta alami yang penting untuk sintesis karnosin.

 

6. C-HCL

 

Creatine HCL bekerja dengan baik karena dibuat dengan menambahkan gugus hidroklorida ke dalam molekul creatine untuk menurunkan pH creatine, sehingga membuatnya lebih asam. Hal tersebut akan meningkatkan tingkat kelarutannya dalam cairan. Ketika Anda mencampur creatine HCL ke dalam air, creatine HCL akan bercampur dengan hampir tanpa sedimentasi, dengan tanpa adanya sisa partikel yang mengendap di bawah. Bahan apa pun yang telah mengendap di bagian bawah shaker Anda adalah bahan yang akan mengendap di usus Anda dan tidak bisa diserap secara maksimal. Hal tersebut akan menarik sejumlah air ke dalam usus, dan membuat perut menjadi tidak nyaman bahkan bisa berdampak diare. Creatine HCL telah diteliti di laboratorium dan hasilnya creatine ini 40 kali lebih mudah larut dalam cairan dari pada creatine monohydrate.

Sedangkan dengan creatine monohydrate, beberapa penelitian telah mengatakan bahwa kurang dari 3% jumlah asli creatine monohydrate dibawa melalui sel-sel usus dalam kurun waktu 90 menit. Hal tersebut bukan hanya akan membatasi penyerapan creatine oleh usus dan otot, tetapi juga dapat menyebabkan sakit perut dan retensi air di ruang subkutan yang akan membuat otot seseorang menjadi terlihat kurang menonjol dan terlihat berair atau sering dikatakan retensi air.

Karena hal tersebulah Kaged Muscle mengeluarkan produk Kaged Muscle C-HCL. Saat Anda hendak membeli produk suplemen creatine HCL, pastikanlah bahwa kemasan suplement HCL tersebut memiliki label paten (paten double) C-HCl™, Vireo Systems Inc. dan termasuk PATEN #8,962, 685/#8, 354,450/#8, 026, 385/#7, 608, 641. Jika produk suplemen creatine Anda tidak tertulis label Vireo Systems Inc. dan nomor paten, maka bisa dipastikan bahwa supelem creatine HCL tersebut generik dan bukan real. Hanya ada beberapa brand tertentu yang diberikan hak untuk menggunakan Paten C-HCl™ dalam formula suplemen sebelum dan sesudah latihan dan Kaged Muscle C-HCL adalah salah satunya. Selain itu Kaged Muscle C-HCL tidak memiliki perasa dan pewarna buatan, serta berbentuk kapsul nabati.

 

 

Itulah penjelasan mengenai Kaged Muscle dan beberapa produknya. Kaged Muscle selalu berkomitmen penuh terhadap kualitas dan keamanan produk suplemennya sangat penting untuk konsumen.

Referensi:

  1. Kaged Muscle” https://www.bodybuilding.com/store/kaged-muscle.html
  2. “about KM” https://www.kagedmuscle.com/pages/about-km
  3. “Pre Kaged” https://www.bodybuilding.com/store/kaged-muscle/pre-kaged.html
  4. “Re-Kaged” https://www.bodybuilding.com/store/kaged-muscle/re-kaged.html
  5. “In-Kaged” https://www.bodybuilding.com/store/kaged-muscle/in-kaged.html
  6. "C-HCL” https://www.bodybuilding.com/store/kaged-muscle/c-hcl-creatine-hcl.html?skuId=KAG4340104
  7. “L-Carnitine” https://www.bodybuilding.com/store/kaged-muscle/l-carnitine.html?skuId=KAG4450083
  8. “Clean Burn” https://www.bodybuilding.com/store/kaged-muscle/clean-burn.html?skuId=KAG4200172
SHARE