MP BCAA 240 Caps [IN STOCK]

10
from 46 reviews
MP BCAA 3:1:2 240 Caps. Jual suplemen fitness halal EAS whey protein gainer murah terlengkap dan terpercaya di indonesia.
Rp. 280.000
-
+

Musclepharm Bcaa merupakan asam amino dengan rasio BCAA 3:1:2 untuk mengurangi kerusakan otot dan membantu meningkatkan massa tubuh tanpa lemak. Ini merupakan kombinasi rasio ideal yang diperlukan oleh sel jaringan otot untuk perbaikan yang optimal dan membangun kembali pasca latihan.

?? Seperti yang kita ketahui, BCAA tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia dan karena itu Musclepharm BCAA 3:1:2 harus dikonsumsi untuk memberikan tubuh manfaat yang maksimal.

?? 1. LEUCINE – Menjadi asam amino esensial yang paling penting dari 3 jenis BCAA, 3 gram Leucine telah ditambahkan untuk memaksimalkan pertumbuhan otot. Sebagai anti katabolik dan kemampuannya untuk mempertahankan jaringan otot, serta memiliki kemampuan untuk merangsang sintesis protein otot.

2. ISOLEUCINE – Dikenal dengan kemampuannya membantu dalam produksi glukosa sebagai bahan bakar tubuh atau sumber tenaga, Musclepharm menambahkan sebanyak 1 gram.


3. VALINE – 2 gram Valine ditambahkan karena kemampuan yang sangat kuat dari valine untuk meningkatkan sintesis protein dan pertumbuhan jaringan otot serta memberikan energi dari pembuatan glukosa.
Manfaat Utama MusclePharm BCAA :

Rasio 3:1:2 yang ideal
Membantu meningkatkan sintesis protein selama latihan
Mengurangi tingkat kerusakan otot pasca latihan
Meningkatkan perkembangan bahan bakar otot
Membantu dalam meningkatkan massa tubuh tanpa lemak
Cara Pemakaian :

?? Untuk mendapatkan hasil terbaik dari menggunakan produk ini, Anda harus mengkonsumsi 1 serving MUclepharm Bcaa

100% BARANG ASLI BPOM


***Barang yang kami display pasti ready dan siap kirim.***


" PROMO SFIDN "


1. Setiap Pembelian Di Atas Rp.300.000 Langsung Dapatkan Bonus Shaker SFIDN !


Cara Pemakaian :

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari menggunakan produk ini, Anda harus mengkonsumsi 1 serving MUclepharm Bcaa  sebanyak 8 kapsul tiga kali sehari. Konsumsi sekitar 30-45 menit sebelum latihan, setelah latihan dan ideal juga di konsumsi diantara makan.




Bought With
RATINGS
  • Average
    10
    out of 10
  • Lowest
    8
    out of 10
  • Highest
    10
    out of 10
REVIEWS