ULTIMATE NUTRITION UN BCAA 12000 POWDER 60 SERV [IN STOCK]

0
from 0 review
BCAA 12000 Powder 457 grams 60 servings Ultimate Nutrition UN
Rp. 375.000
-
+

BCAA 12000 adalah nutrisi yang wajib menemani anda selama melakukan latihan fitness intensif. Mengapa anda yang saat ini sedang rutin melakukan latihan fitness terutama untuk membentuk massa otot harus meminum BCAA? Ya, karena dengan meminum BCAA, anda akan mendapatkan cukup banyak manfaat. Salah satu manfaat dari meminum BCAA adalah berkurangnya risiko massa otot di dalam tubuh anda menyusut. Tentunya anda tidak ingin bukan sudah lelah melakukan latihan fitness namun massa otot anda mulai berkurang setiap kali anda sedang mengatasi cedera otot bukan?

Selain itu, andapun perlu mengetahui bahwa BCAA 12000 memiliki cukup banyak keunggulan jika dibandingkan dengan produk BCAA merk lainnya:
BCAA yang digunakan di dalamnya adalah kandungan BCAA terbaik yang sesuai dengan standard USP
Karena terbuat dari kandungan BCAA berkualitas, maka BCAA inipun dapat meningkatkan daya tahan tubuh selama melakukan latihan fitness. selain itu, juga dapat meningkatkan daya tahan otot selama melakukan latihan fitness intensif.

Membangun otot tanpa lemak
Jika anda ingin memiliki bentuk tubuh yang proporsional, maka anda wajib mengkonsumsi BCAA. Karena dengan rutin meminumnya, anda bisa membangun otot tanpa lemak.

Membakar lemak bukan membakar otot selama melakukan latihan
Terkadang tubuh kita membakar otot selama kita melakukan latihan. Hal tersebut membuat anda semakin lama mendapatkan bentuk tubuh proprosional. Untuk mencegahnya, anda bisa meminum BCAA karena BCAA tersebut memastikan hanya lemak yang dibakar selama melakukan latihan fitness.

Cara Konsumsi:
Untuk mendapatkan semua keunggulan dari BCAA 12000, anda bisa mulai meminumnya setiap hari dengan dosis 1 scoop dan campurkan dengan 230 ml air ataupun berbagai macam minuman kesukaan anda. Disarankan meminum di antara jam makan dan juga sebelum dan sesudah melakukan latihan fitness.

Bought With
RATINGS
  • Average
    0
    out of 10
  • Lowest
    0
    out of 10
  • Highest
    0
    out of 10