Tentang Produk
Review Suplemen Ronnie Coleman Stacked No Pump Shot
May 6th, 2019

sfidn.com - Suplemen Ronnie Coleman Stacked No Pump Shot merupakan suplemen pre-workout berbentuk cair. Suplemen ini merupakan suplemen yang sederhana karena kita tidak perlu direpotkan untuk menyeduh ataupun mengaduk suplemen dengan air dingin lagi. Takaran 1 tutup botol RC Stacked No Pump Shot juga memiliki rasa yang cukup nikmat. Untuk lebih jelasnya, mari kita review suplemen ini secara lebih lengkap.

Penilaian Objektif

Kami telah berhasil mereview suplemen ini dalam empat kategori. Pertama dari campuran bahan kandungannya, kami akan membahas berbagai kandungan yang digunakan pada suplemen ini, lalu seberapa efektifkah kandungan-kandungan tersebut untuk dikonsumsi sebagai suplemen pre-workout. Kedua, kami akan menilai dari keefektivitasan suplemen ini, suplemen pre-workout selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang telah melawati penelitian ilmiah serta dosis yang klinis. Ketiga, kami akan menilai dari rasa, kami akan menilai setiap rasa yang memang disediakan oleh suplemen ini, dan akan memberikan penilaian rasa tersebut. Lalu yang terakhir, kami akan menilai dari harganya. Apakah kombinasi dari bahan, ke-efektivitasan dan rasa suplemen ini ada korelasinya dengan harga tersebut.

Kandungan

Meminum suplemen RC Stacked No Pump Shot merupakan cara terbaik agar bisa memompa otot Anda. Dalam 5 gram (takaran satu tutup botol), Anda akan mendapatkan kombinasi kandungan yang mampu meningkatkan aliran darah dan memompa otot Anda. Satu-satunya informasi yang kurang jelas adalah banyaknya dosis dalam kandungan tersebut, tidak ada infomasi pasti disana. Jadi, kami akan mencoba mendapatkan dosis efektifnya dan mencoba membaginya sebaik mungkin.

Pertama, kami akan mulai dengan adanya kandungan gliserol sebanyak 1.5 gram. Sederhananya, gliserol ini akan mampu mengubah otot-otot Anda menjadi semacam spons dan mampu menyerap banyak cairan. Lalu ada taurine yang mampu meningkatkan kekuatan. Agar bisa mendapatkan manfaat dari taurine, dosis minimalnya adalah 1 gram. Dengan begitu, tentu repitisi Anda bisa semakin meningkat dan mampu memompa darah dalam tubuh. ketiga ada 1 gram arginin yang mampu meningkatkan kadar NO didalam tubuh.  Selanjutnya ada L-Citruline, namun dosisnya terasa rendah. Sedangkan, penelitian mengatakan bahwa dosis optimal dalam konsumsi L-Citruline adalah 3-5 gram. Berdasarkan label yang tertera, campuran kandungan tersebut adalah 5 gram, dan kita tahu kandungan sebelumnya sudah melebihi 3 gram.

Kelima ada HICA, kandungan ini merupakan kandungan yang baik dan mampu menjaga stamina dalam berolahraga serta menghindari kelelahan otot dengan cara mengurangi terjadinya penumpukan asam. Lantas, bagaimana cara kerja HICA dalam memompa otot tubuh? Semakin lama tubuh berolahrga, maka semakin besar juga terjadinya pompa otot. Penelitian menyebutkan bahwa 1,5 gram perhari merupakan dosis optimal dalam mengonsumsi HICA, sedangkan kami tidak menemukan jumlah dosis tersebut pada suplemen ini. Kandungan yang terakhir ada Glycerylphosphorylcholine alias Alpha GPC. Kandungan ini mampu meningkatkan daya ingat dan fokus pikiran. Kandungan ini akan maksimal jika dikonsumsi sebanyak 600 mg. Namun, kami tidak bisa mengatakan bahwa kita tidak mendapatkannya pada suplemen ini. Namun secara keseluruhan, kandungan yang digunakan pada suplemen ini memiliki banyak manfaat, yang perlu kita pertanyakan hanyalah jumlah dosis pastinya. Oleh karena itu, ada kemungkinan Anda memerlukan 2-3 takaran tutup botol agar bisa mendapatkan “muscle pump” terbaik.

Apakah RC Stacked No Pump Shoot Cukup Efektif?

Setelah membedah apa saja isi kandungan pada suplemen ini, maka kami menyimpulkan dibutuhkan minimal 2 tutup botol untuk mendapatkan “muscle pump” pada suplemen ini. Jika hanya mengonsumsi 1 tutup, kami rasa efek yang dirasa akan kurang maksimal. Namun, kami mungkin memerlukan nilai pasti dari berbagai takaran diatas.

Rasa

Ketika kami mencoba rasa jus unicorn, rasanya cukup segar. Namun, untuk Anda yang belum terbiasa meminum suplemen pre-workout, mungkin rasanya agak aneh. Hal yang berbeda tentunya bisa Anda temui dengan suplemen pre-workout bubuk, karena mungkin Anda bisa menambahkan sedikit gula disana. Namun, suplemen RC Stacked No Pump Shoot akan lebih mudah dikonsumsi dan mudah di bawa kemana-mana.

SFIDN Baca juga

Harga

Seperti yang sudah kami bahas diatas, agar Anda bisa mendapatkan efek yang optimal, maka rekomendasinya adalah dengan meminum 2 tutup botol, dan jika ditotal berarti hanya cukup untuk 16 porsi. Untuk harganya pun masih terbilang masuk akal, karena jika harga suplemen ini Rp 360.000 maka sebenarnya kita hanya perlu mengeluarkan uang Rp 11.250 per porsinya. Jika Anda baru mengonsumsi suplemen pre-workout, maka kami sarankan untuk mengonsumsi satu tutup botol perhari terlebih dahulu.

 

Writer : Ibnu Ismail (Content Writer SFIDN)

SHARE