sfidn - 5 Latihan yang Mengubah Adam Driver Menjadi Kylo Ren di Film Star Wars

5 Latihan yang Mengubah Adam Driver Menjadi Kylo Ren di Film Star Wars

sfidn.com - Bagi para pecinta Star Wars, sosok Kylo Ren telah berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, dalam Star Wars: The Last Jedi, Kylo Ren terlihat semakin gagah. Kylo Ren dalam film tersebut lebih berotot dan semakin kuat. 

Sosok Kylo Ren dalam film Star Wars: The Last Jedi diperankan oleh aktor asal Amerika Serikat bernama Adam Driver. Untuk memerankan tokoh tersebut, ada banyak proses yang dilalui Adam Driver, mulai dari mengubah pola makan menjadi lebih sehat hingga melakukan pembentukan otot secara intensif.

Berikut beberapa latihan yang dilakukan Adam Driver untuk memerankan Kylo Ren dalam Star Wars: The Last Jedi. 

 

5 Latihan otot ala Kylo Ren untuk Tubuh Bugar

 

1. Deadlift dan Squat Thrust

sfidn-deadlift-squat

sumber: mensjournal.com

Posisikan barbel sekitar satu inci di depan kaki Anda. Berdirilah dengan kaki terbuka selebar bahu. Gunakan beban sesuai kemampuan Anda. Tekuk lutut dan pegang barbel dengan overhand grip. Kemudian, angkat barbel dan lakukan deadlift, tarik barbel ke atas dengan pinggul lurus hingga barbel mendekati tubuh. Kemudian, turunkan barbel ke lantai. 

Saat barbel dan kedua tangan menyentuh lantai, tekuk kaki dan ambil posisi squat. Pastikan pandangan ke arah depan. Arahkan kedua kaki ke bagian belakang. Lakukan gerakan ini dengan 12 kali repetisi. 

 

2. Squat dan Pull-up

 

sfidn-squat-pull-up

sumber: unsplash.com

Mulailah dengan posisi squat di bawah tiang pull-up dengan kaki selebar bahu. Kemudian, dorong pinggul ke belakang dan tekuk lutut. Lompatlah untuk melakukan pull-up. Setelah itu, lepaskan tiang pull-up dan kembali ke posisi squat. Gerakan ini dapat dilakukan dengan 12 kali repetisi.  

 

3. Reverse Lunge dan Biceps Curl Sequence

 

sfidn-reverse-lunge

sumber: mensjournal.com

Gunakan dumbel dalam latihan ini. Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu. Pegang dumbel di kedua tangan dan rentangkan lengan ke samping tubuh. Lakukan reverse lunge. Sebelum lutut menyentuh lantai, berhenti sejenak dan tekuk dumbel. Dorong kaki belakang hingga lutut sejajar dengan pinggul. Lakukan gerakan dengan 12 kali repetisi. 

 

--- Related Article ---

 

4. Push-up dan Side Plank

 

sfidn-side-plank

sumber: coachmag.co.uk

Lakukan posisi push-up dengan tangan tepat di bawah bahu dan otot inti serta bokong diaktifkan. Lakukan gerakkan push-up. Di tengah gerakan push-up, lakukan transisi side plank yang dapat dilakukan dengan meletakkan beban di tangan kiri dan kanan. Push-up dan side plank dapat dilakukan dengan 12 kali repetisi. 

 

5. Clean and Jerk dan Shoulder Press

sfidn-clean-and-jerk

sumber: mensjournal.com

Clean and jerk adalah kombinasi gerakan latihan deadlift, squat, dan shoulder press. Untuk melakukan gerakan ini, ambilah barbel dengan genggaman overhand. Ambil napas dan tarik barbel dan arahkan ke depan leher atau sejajar dengan dada atas dengan posisi squat. Dorong barbel ke atas seperti Anda melakukan latihan shoulder press. Kemudian, kembali ke posisi semula dan lakukan hingga 12 repetisi. 

Itulah lima latihan yang dilakukan oleh Adam Driver untuk memerankan Kylo Ren dalam Film Star Wars. Untuk Anda yang menginginkan tubuh gagah sepertinya, latihan ini bisa dicoba. Namun, pastikan latihan diimbangi dengan pola makan sehat. 


 
Tags:
#latihan otot  #adam driver  #kylo ren 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article