sfidn - 7 Binaragawan Terkaya di Dunia

7 Binaragawan Terkaya di Dunia

sfidn.com - Binaragawan adalah orang yang giat berolahraga untuk membentuk tubuh ideal. Dalam proses pembentukan badan, umumnya mereka melalui tahapan yang tidak mudah. Binaragawan harus berolahraga rutin dan melakukan olahraga berat. Tak hanya itu, pola makan binaragawan pun harus selalu dijaga. Jika telah mencapai tubuh yang ideal, binaragawan harus mempertahankan body goals mereka. 

Nyatanya, tak hanya memiliki tubuh yang ideal dan kekar, sebagian para binaragawan memiliki pendapatan yang fantastis. Berikut 7 bodybuilder terkaya di dunia yang memiliki pendapatan yang mengejutkan. 

 

7 Binaragawan Terkaya dengan Pendapatan Fantastis

 

1. Arnold Schwarzenegger

sfidn-body-builder-terkaya

sumber: medium.com

Arnold Schwarzenegger adalah seorang binaragawan legendaris. Dilansir dari beberapa sumber informasi, sebagian pendapatannya berasal dari profesinya sebagai binaragawan. Sementara itu, sebagian lagi berasal dari karier aktingnya yang sangat sukses. Ia telah berhasil memainkan peran dalam film The Terminator, Predator, dan Total Recall. Pendapatannya mencapai 3.75 triliun rupiah. 

 

2. Dorian Yates

sfidn-dorian-yates

sumber: highintensitybusiness.com

Salah satu monster otot pertama yang mulai muncul di dunia binaraga di tahun 90-an adalah Dorian Yates. Binaragawan ini adalah salah satu juara di ajang Olimpiade dan superstar binaraga yang paling terkenal. Dengan menekuni profesinya sebagai binaragawan, ia memperoleh pendapatan sejumlah 56 miliar rupiah. 

 

3. Rich Gaspari

sfidn-rich-gaspari

sumber: fitnessvolt.com

Sejak tahun 83 hingga 96, Rich Gaspari menjadi runner-up di Mr. Olympia, kompetisi binaragawan. Tak hanya itu, ia juga pernah tampil di IFBB Hall of Fame. Profesinya di industri fitness yang lebih dari 30 tahun membuat pendapatannya mencapai 1,1 triliun rupiah. 

Setelah pensiun dari dunia binaragawan, ia berfokus pada produksi suplemen fitness yang dikenal dengan Gaspari Nutrition. 

 

4. Kai Greene

sfidn-kai-greene

sumber: marriednetworth.com

Binaragawan profesional IFBB asal Amerika ini pernah memenangkan Arnold Classic dalam beberapa kesempatan. Jumlah harta kekayaan bersih yang dimiliki Kai Greene mencapai 21 miliar rupiah. 

--- Related Article ---

5. Mike O’Hearn

SFIDN-bodybuilder-terkaya

sumber: bpisport.com

Mike O’Hearn pernah menjadi model sampul majalah kebugaran 500 kali. Mike adalah salah satu binaragawan yang terkenal dan menjadi sorotan selama lebih dari 20 tahun. Pendapatan dari profesinya mencapai 28 miliar rupiah. 

Mike O’Hearn adalah binaragawan, aktor, pelatih pribadi, dan model Amerika. Dia juga pendiri Power Bodybuilding, program latihan kekuatan dan hipertrofi. Pendapatannya mencapai 31 miliar rupiah.

 

6. Ronnie Coleman

sfidn-ronnie-coleman

sumber: au.sports.yahoo.com

Ronnie Coleman memenangkan kontes Mr.Olympia 8 tahun berturut-turut dan pendapatannya berhasil mencapai 125 miliar rupiah. Ia terkenal dengan gaya angkat berat yang khas. Ronnie seringkali berkata “lightweight baby” atau “yeah buddy” saat berhasil mengangkat berat. 

 

7. Gary Strydom

sfidn-garry-binaragawan-terkaya

sumber: celeb-up-to-date.com

Mantan binaragawan profesional IFBB Amerika ini telah berkompetisi hampir di sepanjang tahun 1980-an dan awal 1990-an, namun ia beristirahat dari dunia binaraga setelah World Bodybuilding Federation (WBF) bubar. Pendapatan yang ia peroleh pernah mencapai 100 miliar rupiah. 

Itulah tujuh binaragawan terkaya di dunia. Di balik pendapatan besarnya, tentu ada banyak pengorbanan yang harus mereka lalui, seperti olahraga rutin, mengatur pola makan, dan meluangkan waktu untuk fokus membentuk tubuh ideal. 


 
Tags:
#bodybuilder  #binaragawan 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article