sfidn - Aneka Kombinasi Protein Shake

Aneka Kombinasi Protein Shake

sfidn.com – Protein shake adalah minuman kombinasi antara whey protein / susu bubuk protein tinggi dengan berbagai bahan lain seperti air, coklat, susu, kopi, ataupun aneka buah. Salah satu manfaat dari konsumsi protein shake ini adalah untuk membantu proses pembentukan ototmu. Kandungan protein yang kita konsumsi merupakan salah satu faktor penting yang akan mendukung program pembentukan otot kita, dengan memiliki protein yang cukup maka akan massa otot akan lebih berkembang dan lebih besar pastinya. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, seseorang membutuhkan sekitar 1 gm protein per kg berat badan perharinya. Dimana kita bisa temukan kandungan protein yang dimaksud? Kita bisa mendapatkannya dari berbagai jenis makanan kaya protein seperti telur, susu, keju, yoghurt, ayam, ikan salmon, nasi, roti, biji-bijian, kacang-kacangan, dan juga tahu.


Resep Kombinasi Protein Shake


Dibawah ini adalah beberapa list aneka resep untuk kamu mengkombinasikan protein shake favorimu yang bisa kamu coba buat dan konsumsi saat melakukan program pembentukan ototmu.


1. Banana Shake

Ada banyak cara seseorang bisa menambahkan pisang ke protein shake. Salah satu caranya adalah dengan mencampur coklat hitam dengan pisang untuk membuat shakes beraroma kaya. Tambahkan dua sendok protein coklat ke satu cangkir susu almond tanpa pemanis. Campur pisang beku yang telah dicincang halus bersama dengan sendok satu sendok cokelat chips hitam dan kayu manis.

2. Fruity Protein Shake

Paling sering, protein shake tidak mengandung serat. Protein shakes berisi buah mengandung serat tinggi selain protein. Kamu akan membutuhkan tiga sendok bubuk protein berbasis susu, satu cangkir jus apel atau susu non-lemak, setengah buah pisang, satu sendok tepung gandum, secangkir persik atau 3 buah stroberi. Campurkan bahan dengan es untuk mendapatkan protein shake berserat.

3. Coconut Almond Joy

Banyak yang lebih memilih pilihan lezat seperti kelapa dan almond. Untuk shake ini, yang Kamu butuhkan hanyalah dua sendok protein coklat, satu cangkir susu almond tanpa pemanis, dua sendok dark chocolate chips, dua sendok mentega almond, dan seperempat cangkir kelapa parut tanpa pemanis. Campur bahan dalam blender dan nikmati protein shake yang menggembirakan.


4. Hot Cocoa

Hot Cocoa protein shakes membutuhkan 1 cangkir susu bebas lemak, 1 paket susu cokelat panas, 1 sendok teh protein whey, dan setengah cangkir keju cottage rendah lemak. Tambahkan air panas ke blender, tuangkan protein, keju, coklat, dan aduk hingga rata. Yang terbaik adalah sebelum tidur dengan komposisi protein 45gm dan 275 kalori.


SFIDN Baca juga



5. Creamy Orange

Untuk minuman berwarna-warni dan halus ini, yang Kamu butuhkan hanyalah secangkir jus jeruk segar dari buahnya, setengah cangkir yogurt vanili bebas lemak, dan 1 sendok protein whey vanila. Campur semua komponen dalam blender dan siap untuk diminum. Protein shakes jeruk sangat cocok diminum pagi hari, menawarkan 30gm protein dan 280 kalori.

6. Cokelat Almond Brownie

Protein Shakes ini seperti shakes sebelumnya sebagai minuman pralatihan sempurna. Kamu tidak perlu blender untuk ini. Cukup tambahkan satu sendok protein whey coklat ke satu cangkir susu bebas lemak dan aduk rata. Sekarang tambahkan potongan brownies dan almond cincang halus. Campuran ini kaya akan protein dengan komposisi 40gm, bersama dengan 500 kalori.

7. Selai Kacang Cokelat

Di antara protein shake, selai kacang coklat adalah salah satu protein terbaik untuk membangun otot. Persiapan ini membutuhkan dua sendok protein coklat, 2 sendok makan whipping cream, satu sendok makan lenan/biji rami, satu sendok selai kacang, air, dan beberapa es batu. Campurkan semua bahan untuk menikmati protein cokelat yang hebat.

8. Coffee Shake

Yang satu ini untuk pecinta kopi. Ini sangat sederhana untuk dibuat, hanya membutuhkan satu cangkir kopi panas, dua sendok madu, dan satu sendok protein whey coklat. Campur protein dengan kopi dan nikmatilah protein shakes Kamu.

9. Lemon Twist

Protein Shakes lemon twist memerlukan dua cangkir limun, satu sendok protein kasein vanili, dan satu sendok protein whey vanili. Tambahkan mereka bersama, kocok dengan baik dan minum setelah sesi latihan. Pada komposisi protein 40gm, shakes ini sangat ideal untuk dikonsumsi setelah berolahraga.


Nah itu dia artikel tentang Aneka Resep Kombinasi Protein Shake untuk Ototmu yang bisa kamu coba racik dan rasakan nikmat dan manfaatnya. Selamat berlatih dan keep healthy bro!

 



 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article