sfidn - Cara Mengecilkan Paha dan Betis Paling Ampuh

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Paling Ampuh

sfidn.com - Dewasa ini, menurunkan berat badan bukanlah satu-satunya hall yang diinginkan oleh wanita, ada hal lain yang mereka inginkan, yaitu mengecilkan paha dan betis. Kedua bagian tubuh bawah ini sangatlah penting untuk mendongkrak penampilan para wanita. Oleh karena itula, banyak para wanita yang berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan tubuh ideal yang mereka idamkan. Entah itu dengan cara meminum suplemen, obat, diet, sedot lemak, atau cara yang paling ekstrim adalah suntik.

 

Besarnya paha dan betis pada umumnya terjadi akibat penumpukan lemak pada tubuh. Biasanya, kondisi tersebut terjadi karena pola makan yang  kurang sehat, gaya hidup yang buruk, atau jarang berolahraga. Olahraga merupakan solusi jitu nan efektif untuk mengecilkan paha dan betis Anda. Karean itu pula, banyak wanita yang mengikuti kegiatan senam atau pergi ke gym untuk mengeculkan kedua bagian kaki itu.

 

Memilih Latihan untuk Mengecilkan Paha dan Betis

Berbagai gerakan dibawah ini terbukti efektif mampu mengecilkan paha dan betis Anda. Gerakan ini juga mampu memperkuat otot kaki dan membakar timbunan lemak pada sekitar area tersebut. Lakukanlah latihan berikut ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Berikut ini adalah latihannya:

 

1. Jogging

Jogging atau lari santai adalah salah satu olahraga yang mampu memperkuat otot kaki. Gerakan ini juga sangat efektif untuk membakar lemak yang ada di sekitar ujung kaki. Jika Anda mampu melakukan olahraga ini secara kontinyu setiap pagi, sore, ataupun malam hari, bisa dipastikan Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

 

2. Skiping

Skiping merupakan latihan lainnya yang sangat baik untuk memperkuat otot kaki. Olahraga yang dilakukan dengan melompati tali ini sangat efektif untuk membakar lemak di area paha karena gerakan ini memanfatkan tumpuan otot paha dan kaki. Jika dilakukan secara teratur, di jamin Anda akan mendapatkan efek yang memuaskan.

 

3. Sit Up

Gerakan terakhir yang mampu mengecilkan bagian paha dan betis yang efektif adalah dengan melakukan sit up. Selain mampu mengecilkan otot perut, gerakan ini juga mampu mengecilkan otot perut Anda. Agar bisa melakukannya secara sempurna, Anda bisa tiduran di lantai dan mememosisikan kedua tangan di belakang kepala. Lakukan gerakan ini dengan cara mengangkat kepala sampai posisi duduk dengan kaki yang menekuk. Kembali ke posisi semula dan lakukan hingga beberapa repititsi.

 

--- Related Article ---

 

Sumber Makanan untuk Bantu Mengecilkan Paha dan Betis

Selain berolahraga, pilihan lainnya untuk membantu mengecilkan otot paha dan betis adalah dengan diet. Ada beberapa tips yang sebaiknya Anda perhatikan saat mengatur pola makan diet Anda untuk mengecilkan paha dan betis.

 

Pertama, jauhi konsumsi makanan berlemak tinggi. Makanan ini akan membuat paha semakin besar dan makanan berlemak juga tidak baik untuk kesehatan. Gantilah makanan berlemak Anda dengan makanan yang kaya serat, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

 

Kedua, perbanyak minum jus buah dan pilihlah buah yang kaya akan serat. Jenis buah ini mampu mengurangi rasa lapar dan bermanfaat untuk fungsi detox. Hindari juga minuman manis dan minuman bersoda.

 

Itulah beberapa cara mengecilkan paha dan betis yang ampuh jika dikerjakan secara rutin dan kontinyu. Selamat mempraktekannya, Semangat!


 
Tags:
#otot paha  #otot betis 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article