Inilah Pemenang Mr. Olympia 2020 dan Total Hadiah Uang yang Fantastis

sfidn.com - Mr. Olympia adalah ajang kompetisi binaraga paling bergengsi. Pertama kali kompetisi ini diadakan pada tahun 1965 di New York. Kompetisi Mr. Olympia diselenggarakan oleh The International Federation of Bodybuilding and Fitness (IFBB), yang didirikan oleh Ben dan Joe Weider pada tahun 1964.

Untuk mengikuti pertandingan ini, peserta harus memperoleh poin yang ada dalam seri kualifikasi olympia. Poin tersebut bisa didapatkan jika peserta dapat menyelesaikan babak ke-2 hingga ke-5. Di akhir kompetisi, peserta dengan nilai poin tertinggi akan berpartisipas dalam Mr. Olympia. 

Pada tahun 2020, Mr. Olympia pun tetap diadakan meskipun dalam keadaan pandemi COVID-19. Berdasarkan kompetisi ini, telah diperoleh beberapa binaragawan dengan total hadiah uang yang tidak sedikit. Berikut beberapa pemenang Mr. Olympia 2020 kategori Men’s Open Bodybuilding. 

 

5 Pemenang Mr. Olympia 2020 

 

1. Big Ramy

 

sfidn-big-rammy

sumber: gqmiddleeast.com

 

Pesona bodybuilder Mesir bernama Mamdouh “Big Ramy” Elssbiay berhasil merebut gelar Mr. Olympia 2020 pada bulan Desember lalu. Elssbiay sebelumnya pernah mengikuti ajang kompetisi ini pada tahun 2017 dan 2013. Big Ramy adalah orang Mesir pertama yang memenangkan gelar Mr. Olympia. Berkat kerja kerasnya, Big Ramy dinobatkan sebagai Mr. Olympia tahun 2020 dan mendapatkan cek senilai $400.000.

 

2. Brandon Curry 

 

sfidn-brandon-curry

sumber: thebarbell.com

 

Brandon Curry adalah binaragawan asal Amerika yang lahir di Nashville. Sebelum memasuki dunia bodybuilder, Curry termotivasi untuk membentuk otot karena tokoh superhero GI Joe dan film Rambo. Curry cukup rutin mengikuti ajang Mr. Olympia. Di tahun 2020, Curry berhasil menjadi pemenang kedua setelah Big Ramy. Total hadiah uang yang diperolehnya adalah $150,000.

 

3. Phil Heath 

 

sfidn-phil-heath

sumber: evolutionofbodybuilding.net

 

Phillip Jerrod Heath atau yang lebih dikenal dengan Phil Heath, adalah binaragawan IFBB profesional. Pria Amerika ini telah berhasil memenangkan beberapa kompetisi binaragawan. Di Mr. Olympia 2020 Phil berhasil menjadi juara ketiga dengan total hadiah yang diperoleh sebesar $100,000.

--- Related Article ---

4. Hadi Choopan

 

sfidn-hadi-choopan

sumber: noxinfluencer.com

 

Hadi Choopan adalah binaragawan profesional dari Iran. Dia adalah anggota Tim Binaraga Nasional Iran dari 2011 hingga 2016. Ia telah beberapa kali mengikuti kontes IFBB dan memenangkan berbagai gelar. Pada tahun 2019, ia mengikuti Mr. Olympia dan berhasil menjadi juara ketiga. Sementara itu, di tahun 2020, ia berhasil menjadi juara keempat di ajang Mr. Olympia dengan total hadiah $45,000.

 

5. William Bonac

 

sfidn-william-bonac

sumber: generationiron.com

 

Warga kebangsaan Bona ini berusia 38 tahun. Bonac adalah atlet yang kuat alami. Ia pernah mengikuti Mr. Olympia pada tahun 2015 dan menduduki urutan nomor 6. Di ajang Mr. Olympia 2020, prestasinya meningkat dan menjadi pemenang kelima di Mr. Olympia 2020 dengan total hadiah $40,000.

Itulah lima pemenang Mr. Olympia 2020 kategori Men’s Open Bodybuilding.  Yuk, tingkatkan semangat latihan agar dapat menjadi binaragawan hebat yang berprestasi. 

 

Simak Kemenangan Big Rammy di Bawah Ini 

Sumber: Mind PUMP Motivation 

Tags:
#Tips Fitness  #bodybuilder  #binaragawan 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article

SFIDN Forum
Kandungan Nutrisi Ikan Air Tawar VS Ikan Air laut

April 26, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail

2 Pelajaran Penting yang Bisa Dicuri dari Para Binaragwan

March 28, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail