sfidn - Mengenal Kelebihan Produsen Suplemen Mutant dan Produk Unggulannya

Mengenal Kelebihan Produsen Suplemen Mutant dan Produk Unggulannya

sfidn.com - Pada dasarnya arti kata dari mutan memang suatu organisme genetik yang muncul karena hasil mutasi. Namun, yang akan kami bahas kali ini bukanlah mutan dengan arti tersebut, karena yang akan kami bahas adalah salah satu produsen suplemen dan nutrisi olahraga yang bernama MUTANT. Produsen suplemen ini sudah menjual berbagai macam produknya hingga lebih dari 100 negara ternama di dunia. Kebanyakan para atlet telah sepakat bahwa produk dari Mutant terbukti berkualitas tinggi.

 

Namun, apa yang membuat produk Mutant dinilai memiliki kualitas tinggi dan diminati para atlet? Berdasarkan hasil penelitian kami, ternyata ada 3 faktor yang membuatnya mampu memiliki produk berkualitas tinggi dan banyak di minati para atlet, diantaranya adalah produsen suplemen Mutant memiliki pabrik produksi suplemen pribadi dengan nama FitFood.

 

Kenapa Harus Mutant?

 

1. Mutant Memiliki Pabrik Produksi Suplemen Sendiri

Ini adalah faktor pertama yang menjadikan Mutant memiliki produk berkualitas tinggi dan banyak di minati para atlet. Seluruh produk Mutant di buat di pabrik pribadi milik Mutant dengan nama FitFood. Perlu Anda ketahui bahwa sebagian besar produk suplemen yang dijual di pasaran di buat melalui perantara pihak ke-3 yang disebut dengan “maklon”. Produk suplemen yang di buat oleh maklon tidak bisa di pantau secara teliti oleh para pemegang brand atau merk suplemen, sehingga segala kemurniannya tidak bisa dibilang sempurna. Selain itu, sumber nutrisi yang digunakan pun kebanyakan tidak alami.

 

Namun,  hal tersebut tidak bisa kita temukan pada Mutant. karena Mutant di buat oleh pabrik pribadi yang memiliki nama FitFood, maka seluruh produknya pun dibuat dengan tingkat pengawasan tinggi. Kemurnian pada setiap produknya benar-benar diperhatikan dengan menggunakan alat bantu X-Ray agar tidak ada satupun partikel berbahaya pada produknya. Oleh karena itu, mereka mendapatkan berbagai sertifikasi yang diantaranya adalah:

 

  • Sertifikasi CFIA dan FDA: Produsen Mutant telah mendapatkan sertifikasi dari dua negara sekaligus, yaitu CFIA (Canadian Food Inspection Agency) Kanada dan FDA (Food and Drug Administration) Amerika Serikat terkait keamanan produk Mutant.
  • Sertifikasi Natural Health Product : sertifikasi ini menunjukan bahwa sebagian besar bahan pembuatan produk Mutant adalah alami dan menyehatkan
  • Sertifikasi Organic by PACS : sama seperi poin sebelumnya, sertifikasi yang di kelurakan PACS (Pacific Agricultural Certification Society) menandakan bahwa sebagian besar bahan produk pembuatan Mutant adalah alami dan juga menyehatkan(1).

 

2. Pabrik Berlokasi di Kanada

Apa artinya hal ini bagi kita? Karena produk makanan ataupun minuman yang dibuat di Kanada bisa dipastikan memiliki sertifikasi food safety paling aman. Perlu Anda ketahui bahwa peringkat food safety dari setiap negara sangat berbeda-beda. Peringkat food safety tersebut di kategorikan menjadi very safe, safe, general safe, not safe, dan very not safe. Pengkategorian ini dilakukan secara objektif oleh berbagai otorisasi swasta seperti Food Security Index, dan research gate. Sertifikasi food safety ini dibuat berdasarkan nilai kemurnian produk makanan dan minuman yang diproduksi oleh negara tersebut.

 

Jika kita tarik data yang dikeluarkan Food Security Index dari tahun 2014, maka kita bisa lihat dan buktikan bahwa Kanada selalu masuk ke jejeran negara yang memiliki food safety terbaik(2). Dari data tersebut juga bisa lihat bahwa tingkat food safety di Kanada terus meningkat dari tahun ke tahun. Terlebih lagi, seluruh produk Mutant di produksi atas dasar pharmagrade, yang artinya produk ini mampu mencapai tingkat kemurnian hingga 99%. Berbeda dengan sebagian kompetitor lainnya yang dibuat berdasarkan food grade dengan tingkat kemurnian di bawah 75%.

 

3. Harga Lebih Murah dan Berkualitas

Jika kita telusuri lebih lanjut tentang harga suplemen di pasar, kita bisa bandingkan dan buktikan sendiri bahwa sebagian besar produk Mutant lebih murah diantara yang lainnya. Hal tersebut tidak lain karena Mutant memiliki pabrik pembuatan suplemennya sendiri, sehingga mampu menekan harga lebih rendah dari pada beberapa produsen lainnya yang menggunakan perantara pihak ke 3 atau maklon. Namun, produk dan bahan baku pembuatan produknya tidak bisa kita nilai murahan, karena seluruh proses pembuatan produk mereka melalui pengawasan yang ekstra ketat dan hati-hati, bahkan jika bahan baku pembuatan yang mereka terima ternyata tidak baik ataupun dalam packaging-nya terdapat gelembung sediki, mereka akan menolak dan menggantinya dengan yang baru. Untuk bahan baku, Mutant merupakan salah satu produsen yang mempunyai bahan baku berkualitas paling tinggi, ini terbukti dengan tingkat kemurnian produknya yang sangat tinggi.

 

Itulah 3 faktor yang membuat sebagian besar produk Mutant berkualitas tinggi dan mampu diterima baik oleh banyak atlet terkenal. Namun menurut hasil penilaian kami, dari banyaknya produk berkualitas tinggi milik Mutant, ternyata ada beberapa produk yang paling banyak diminati oleh para atlet fitness dan angkat besi. Beberapa produk tersebut adalah:

 

Produk Unggulan Mutant Supplement

1. Mutant BCAA

Mutant BCAA 9,7 memiliki tingkat kemurnian yang paling tinggi diantara produk BCAA lainnya dan juga mempunyai kandungan total asam amino tertinggi, yaitu sebanyak 9,7 gr yang di dalamnya terdapat kandungan BCAA terbanyak yaitu 7,2 gr bcaa dan 2.5g asam amino per 11,4 gr scoop. Rasio BCAA-nya pun cukup baik, yaitu 2:1:1 dengan tingkat kemurnian hingga 85% yang di dapat dari hasil perhitungan 9,7 dibagi 11,4. Kandungan asam amino ini akan membuat otot Anda semakin siap untuk menjalani berbagai jenis latihan fisik. Selain itu, Mutant BCAA 9.7 juga memiliki delapan elektrolit tambahan untuk menjaga hidrasi otot Anda agar tetap maksimal dan tidak cepat Lelah. Dengan adanya BioPerine, seluruh nutrisi di dalam Mutant BCAA dapat diserap dengan lebih cepat dan mudah.  Berikut ini adalah informasi nilai gizi singkat dari Mutant BCAA 9.7 dalam setiap porsinya:

  • Scoop = 11,4 gr
  • BCAA Ratio = 2:1:1
  • BCAA = 7,2 gr
  • Asam amino = 2,5 gr
  • Kelebihan = 2,5 gr amino
  • Tempat membeli = sfidn.com

Beli Sekarang

 

2. Mutant Creakong

Mutant Creakong adalah suplemen creatine yang memiliki tingkat kemurnian tertinggi, yaitu 100% dan harganya pun paling murah. Mutant Creakong berbeda dari berbagai merk suplemen creatine lainnya, karena Mutant Creakong di buat dari kombinasi 3 jenis creatine, yaitu yaitu Creatine monohydrate, Creatine Magnesium Chelate dan Tri Creatine Citrate. Berikut ini adalah informasi nilai gizi singkat dari kandungan Mutant Creakong untuk satu porsi (4 gr): 

  • Creatine = 4 gr
  • Kemurnian = 100%
  • Jenis Creatine = Creatine Monohydrate, Creatine Magnesium Chelate, Creatine Tri Creatine Citrate

Beli Sekarang

 

3. Mutant Iso Surge

Mutant Iso Surge adalah susu suplemen whey protein isolate dengan rasio protein dan kandungan BCAA tertinggi diantara semua jenis whey protein isolate. Kadar kemurnian di dalamnya mencapai angka 78%, angka ini di dapat dari total jumlah protein dibagi berat total scoop. Selain itu, susu suplemen whey protein isolate ini juga memiliki rasa yang sangat nikmat karena Mutant, selaku produsennya, bekerjasama dengan pabrik es cream dalam membuat rasa Mutant Iso Surge. Terlebih lagi, jika kita bandingkan dengan harga di pasaran, Mutan Iso Surge juga memiliki harga yang paling rendah. Berikut ini adalah informasi nilai gizi singkat dari kandungan Mutant Iso Surge untuk satu porsi (32 gr): 

  • Protein = 25 gr
  • Rasio Protein = 78%
  • Jenis Protein = Isolate + Hydrolyzed
  • BCAA = 5.5 gr
  • Lemak = 1.15 gr
  • Gula = 1 gr
  • Tempat pembelian = sfidn.com

Beli Sekarang

 

4. Mutant Mass

Mutant Mass adalah produk weight gainer sekaligus mass gainer, artinya produk ini sangat cocok untuk meningkatkan berat badan dan juga menambah massa otot Anda. Dengan persentase protein yang tergolong tinggi, yaitu 19,3%, susu suplemen gainer ini mampu mengoptimalkan peningkatan berat badan dengan cara menambah massa otot. Selain itu, Mutant Mass juga mampu memenuhi kebutuhan kalori surplus Anda, karena di dalamnya terdapat kandungan kalori sebanyak 1100 kalori per scoop. Jika kita bandingkan dengan harga suplemen gainer lainnya, maka harga per 100 gr Mutant Mass juga masih tergolong rendah dan patut untuk di perhitungkan. Lebih penting lagi, kandungan karbohidrat yang ada pada Mutant Mass berasal dari karbohidrat kompleks yang sangat baik untuk tubuh, karbohidrat kompleks tersebut adalah alpukat, jagung, kentang, biji labu, flaxseed, dan barley. Berikut ini adalah informasi nilai gizi singkat dari kandungan Mutant Mass untuk satu porsi (280 gr): 

  • Kalori = 1100 kkal
  • Protein = 56 gr
  • Persentase Protein = 19,30%
  • Protein per 100 gr = 20 gr
  • Karbohidrat = 192 gr
  • Persentase Karbohidrat = 56,50%
  • Persentase Karbohidrat + Protein = 68,50
  • Lemak = 12 gr
  • Gula = 18 gr
  • Karbohidrat = Karbohidrat Kompleks
  • Total Penyajian = 24 serving
  • Tempat pembelian = sfidn.com

Beli Sekarang

 

5. Mutant Amino

Mutant Amino adalah supplemen asam amino dengan bentuk kapsul yang setiap kapsulnya memiliki kandungan asam amino sebesar 1000 mg  Setiap kapsul Mutant Amino berasal dari kombinasi kandungan whey protein konsentrat terhidrolis, taurin, asam aspartat, arginin, dan leusin. Protein terhidrolis tersebut lalu di pecah menjadi ikatan peptida yang lebih kecil, sehingga memungkinkan tubuh untuk mencerna asam amino secara lebih cepat. Selain itu, hal tersebut juga akan mampu menghasilkan konsentrasi asam amino yang tinggi dalam aliran darah, dan suplai asam amino ke otot pun akan jadi lebih cepat. Empat asam amino lainnya, yaitu taurin, aspartat, leusin, dan arginin sangat berguna untuk atlet yang melakukan latihan secara keras. Berikut ini adalah informasi nilai gizi singkat dari kandungan Mutant Amino untuk satu kapsul (1000 mg ): 

  • Asam amino per kapsul = 1000 mg
  • Sumber asam amino = whey protein konsentrat terhidrolis
  • Total kapsul per kemasan = 600 kapsul
  • Berat total = 600 gr
  • Tempat pembelian = sfidn.com

Beli Sekarang

 

6. Mutant Whey

Perlu Anda ketahui bahwa Mutant Whey adalah produk whey protein pertama di dunia yang menggunakan dan mencetuskan penggunaan empat kombinasi protein terbaik dengan lima tahap pengolahan. Ke-empat kombinasi protein tersebut adalah whey protein concentrate, whey protein isolate, whey protein hyrolyzed, dan whey protein phospolipid. Kombinasi whey protein ini sudah terbukti mampu meningkatkan performa dan memaksimalkan program latihan. Selain itu, terdapat juga kandungan 5 gr BCAA dan glutamin yang mampu memaksimalkan perkembangan otot dan membantu pemulihan otot pasca latihan. Mutant Whey juga sudah mendapatkan sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices) yang sudah terbukti aman dan berkualitas. Rasa dari produk susu whey ini juga sangat nikmat tanpa mengurangi kandungan gizi di dalamnya. Berikut ini adalah informasi nilai gizi singkat dari kandungan Mutant Whey untuk satu porsi (37 gr): 

  • Berat Total = 4535 gr
  • Protein = 22 gr
  • BCAA = 5 gr
  • Persentase Protein = 59 %
  • Tempat pembelian = sfidn.com

Beli Sekarang

 

Itulah pembahasan mengenai produsen suplemen Mutant dan beberapa produk suplemen unggulannya. Jika Anda tertarik untuk memilih salah satu suplemennya, Anda bisa membeli dan dapatkan harga terbaiknya disini. Semoga berguna.

 


 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article