sfidn - 10 Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Didengarkan saat Gym

10 Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Didengarkan saat Gym

sfidn.com – Apakah Anda kurang menikmati sesi latihan di gym? Mungkin salah satu penyebabnya karena Anda tidak mendengarkan lagu yang menyenangkan dan cocok untuk berlatih.

Mendengarkan musik saat nge-gym bisa meningkatkan motivasi, energi, dan semangat sehingga latihan  menjadi lebih menyenangkan.

Anda belum punya playlist lagu yang cocok didengarkan saat nge-gym? Tidak perlu khawatir karena kami akan berikan rekomendasi lagu-lagunya untuk kamu.

 

10 Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Didengarkan saat Gym

Tahukah Anda jika sebuah lagu tidak hanya dapat memberikan motivasi dan semangat bagi seseorang tapi juga membantunya untuk menjaga ritme latihan. Contohnya, Anda bisa mengatur kecepatan berlari berdasarkan tempo lagu.

Berikut adalah 10 lagu yang cocok untuk menemani Anda berolahraga di tempat gym:

 

1. One More Night – Maroon 5

Lagu dari Maroon 5 yang berjudul One More Night sangat asik untuk didengarkan saat sedang nge-gym. Dengan mengusung genre pop-reggae yang cukup kuat, lagu ini bisa memunculkan suasana santai yang menyegarkan. Lagu ini cocok untuk Anda yang melakukan pemanasan atau pun latihan intensitas sedang. 

 

2. The Night – Avicii

Siapa pun pasti setuju jika lagu The Night dari Avicii bisa meningkatkan semangat berkali-kali lipat saat berolahraga. Ketukan lagunya yang cepat akan meningkatkan detak jantung dan adrenalin sehingga Anda memiliki keinginan untuk melakukan latihan yang lebih intens.

 

3. (It Goes Like) Nanana – Peggy Gou

>

Beat yang elektronik dan alunan melodi yang catchy dari lagu Pegy Gou, “(It goes like) nanana bisa membuat Anda bersemangat sepanjang latihan. Lagu ini juga sangat cocok untuk melakukan latihan interval.

 

4. Still Alive – Demi Lovato

Lagu yang kuat dari Demi Lovato ini bisa meningkatkan motivasi, konsentrasi, dan rasa percaya diri Anda untuk melakukan latihan yang lebih berat daripada biasanya.

 

5. 10:35 – Tiesto

Tambahkan lagu "10:35" dari Tiesto ini ke dalam playlist musik gym Anda dan rasakan semangat yang terus membara selama latihan. 

Lagu ini sangat cocok disetel saat Anda bersiap melakukan latihan High-Intensity Interval Training (HIIT) karena ketukan musiknya yang mirip dengan kecepatan jantung saat berlatih dengan keras.

 

6. Water – Tyla

Ingin mendengarkan lagu yang lebih santai saat berlari di atas treadmill? Anda bisa menambahkan lagu Water dari tyla ke dalam playlist.

 

7. Move Your Body - Sia

Move your body dari Sia, rasanya cocok digunakan saat Anda berlatih kardio seperti Pound Fit atau yang lainnya. Ketukan dalam lagu ini bisa dijadikan panduan untuk ritme gerakan Anda.

 

8. Impossible – Riize

Ternyata, lagu-lagu k-pop juga sangat cocok untuk didengarkan saat berlatih di gym. Salah satu lagu yang kami rekomendasikan adalah Impossible dari Riize.

Idol group pendatang baru ini hadir dengan genre musik “emotional pop”. Sesuai dengan namanya, lagu-lagu dari Riize bisa menyentuh sisi emosi pendengarnya. Termasuk, emosi positif untuk bergerak dan berlatih lebih banyak.

 

9. Smart – Le Sserafim

Lagu berjudul Smart dari Le Sserafim memiliki gaya R&B dan melodi yang adiktif sehingga bisa membangkitkan mood Anda untuk bergerak dan berolahraga. Cobalah untuk mendengarkan lagu ini di awal-awal latihan sebelum masuk ke sesi yang lebih intens.

 

10. SPOT! – Zico ft Jennie

Lagu terbaru berjudul “SPOT!” dari Zico dan Jennie Blackpink ini memiliki nuansa hip hop yang kenal. Rasanya, lagu ini akan sangat cocok untuk mengiringi latihan kardio atau sesi dance workout. Jadi, jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam playlist musik gym Anda.

 

Itulah 10 lagu yang cocok untuk didengarkan saat Anda latihan di gym. Dapatkan semangat dan motivasi lebih untuk bergerak sehingga Anda bisa mendapatkan hasil latihan yang lebih optimal.
 

--- Related Article ---

 


 
Tags:
#gym  #lagu 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article