sfidn - Deretan Artis Indonesia yang Sukses dalam Bisnis Gym-nya

Deretan Artis Indonesia yang Sukses dalam Bisnis Gym-nya

sfidn.com –  Sejumlah artis Indonesia tidak hanya dikenal karena prestasi mereka di dunia hiburan tapi juga karena kesuksesan mereka dalam bisnis kebugaran. 

Berikut adalah deretan artis yang berhasil merintis dan mengembangkan bisnis gym di Indonesia.

 

1. Deddy Corbuzier

Artis Indonesia pertama yang sukses dalam bisnis gym adalah Deddy Corbuzier. Ayah dua orang anak ini memang dikenal sangat gemar berolahraga sehingga tubuhnya terlihat kekar dan garang.

Pusat kebugaran milik ayah Azka Corbuzier dan Nada Tarina ini diberi nama Corbuzier Gym Osbond dan terletak di  Mall One Belpark, Jakarta. Di sana, Anda bisa menemukan peralatan olahraga yang sangat lengkap.

 

2. Bams Eks Samsons

Bams mantan vokalis band Samsons, menjalankan bisnis gym bernama 20FIT bersama penyanyi solo Andien Aisyah. 20FIT telah membuka puluhan cabang di berbagai daerah di Indonesia, bahkan satu cabang di Kamboja. 

Dengan peralatan canggih yang didatangkan dari Jerman, 20FIT menawarkan pengalaman fitness yang modern dan berkualitas.

 

3. Alexandra Gottardo

Salah satu pemeran sinetron “Catatatn Hati Seorang Istri”, Alexandra Gottardo juga diketahui telah menggeluti bisnis di bidang fitness. 

Bisnisnya ini diberi nama DC10 yang berlokasi di Pulau Dewata, Bali yang merupakan tempat tinggalnya saat ini. 

Alexandra menunjukkan kecintaannya pada dunia kebugaran dengan menyediakan fasilitas yang nyaman dan lengkap bagi para pencinta fitness di Pulau Dewata.

 

Baca Juga:

Tips Memilih Tempat Fitness Gym yang Baik

 

4. Azriel Hermansyah

Anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yaitu Azriel Hermansyah juga membuka bisnis gym bernama Fitness Plus di kawasan BSD, Tangerang, Banten. 

Dengan modal dari tabungannya sendiri, Azriel memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis fitness karena menurutnya, industri fitness tidak ada matinya. Apalagi, orang-orang semakin peduli dengan kesehatannya. 

Semangat Azriel dalam menjaga kebugaran bisa terlihat dari transformasinya menjadi pria berotot selama masa pandemi Covid-19 sampai saat ini.

 

5. Vicky Burki

Aktris senior, Vicky Burki yang dikenal sering berperan sebagai tokoh antagonis juga sukses menjalankan bisnis gym-nya.

Vicky memang sudah  lama menggeluti dunia kebugaran. Hingga akhirnya, ia membawa pengalaman dan passionnya tersebut ke bisnis olahraga.

Bersama dengan rekannya, Mamethoo Elnino, Vicky mendirikan pusat fitness bernama Indonesia Pole Dance di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. 

 

6. Liz Natalia

Liz Natalia adalah seorang penyanyi dangdut yang mencoba peruntungannya dengan mengembangkan bisnis Zumba. Ia mendirikan Liza Natalia Zumba pada tahun 2012. 

Dengan kecintaannya pada tari dan aerobik sejak usia sembilan tahun, Liza membuka kelas Zumba untuk berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tarif kelasnya bervariasi mulai dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah.

 

7. Frans Mohede dan Amara

Frans Mohede merupakan salah satu anggota grup musik Lingua yang juga suami dari penyanyi dan aktris cantik bernama Amara. 

Pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini memanfaatkan tren Muay Thai yang semakin populer dengan mendirikan pusat latihan bernama Baan Muay Thai, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Bersama istrinya, Frans menyediakan tempat latihan Muay Thai yang modern dan lengkap, untuk menarik minat masyarakat yang ingin menjaga kebugaran melalui olahraga ini.

 

8. Ade Rai

Ade Rai adalah mantan binaragawan Indonesia yang telah menoreh berbagai prestasi di kancah nasional maupun internasional. 

Saat ini, Ade Rai fokus menggeluti bisnis gym yang ia bangun pada 2016 lalu yang bernama Rai Fitness. Bisnis gym ini telah memiliki belasan cabang di seluruh Indonesia.

Rai Fitness semakin sukses setelah Arya Permana, bocah viral yang memiliki bobot 192 kilogram sukses mengikuti program penurunan berat di pusat kebugaran tersebut. Arya berhasil menurunkan berat badan hingga 110 kg.

 

Para artis tersebut tidak hanya sukses di dunia hiburan tapi juga berhasil membangun bisnis gym yang sukses dan menginspirasi banyak orang untuk menjalani gaya hidup sehat. Dedikasi mereka dalam kebugaran dan kesehatan menjadi contoh bagi banyak orang yang ingin mengikuti jejak mereka.
 

--- Related Article ---

 


 
Tags:
#gym  #bisnis 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article