sfidn - Membentuk Perut Sixpack di Rumah, Cukup 12 Menit Saja

Membentuk Perut Sixpack di Rumah, Cukup 12 Menit Saja

sfidn.com - Saat ini, untuk mendapatkan bentuk perut yang sixpack ternyata tidak melulu harus pergi ke gym, karena Anda masih bisa mendapatkannya dirumah, dengan tanpa alat apapun dan bisa mengasilkan perut sixpack yang luar biasa terbentuk. Namun, pola latihan ini tidak diperuntukkan untuk Anda yang masih berperut buncit atau masih memiliki kadar lemak tinggi di perut. Untuk itu, lebih disarankan agar Anda mengatur pola makan Anda terlebih dahulu dan memperbanyak olahraga kardio.

 

Program latihan ini tergolong ke dalam jenis latihan circuit training. Terdapat 4 jenis gerakan dalam setiap pos circuit training yang masing-masing gerakannya memiliki durasi selama 30 detik, jeda istirahat 1 menit dan harus dilakukan sebanyak 4 pos circuit. Berikut ini adalah program latihannya.

 

Program Latihan untuk Membentuk Perut Sixpack di Rumah

 

1. Doubel Crunch (30 Detik)

 

2. Reverse Crunch (30 detik)

 

3. Jack Knife(30 Detik)

 

4. Seated Knee Tuck (30 Detik)

 

5. V Ups (30 Detik)

 

--- Related Article ---
 

Catatan Penting: 

Beberapa hal yang peting untuk di perhatikan diantaranya adalah mengasai seluruh kehnik gerakan, lakukan repitisi sebanyak mungkin dalam kurun waktu 30 detik, bisa dilakukan oleh pria atau wanita, dan ketika Anda sudah melakukan ke 5 gerakan diatas artinya Anda sudah melakukan 1 set circuit, lakukanlah sebanyak 4 set circuit.

 


 
Tags:
#sixpack  #Latihan Otot Perut 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article