sfidn - Rahasia Jennifer Bachdim Tetap Langsing Meski Telah Melahirkan 4 Anak

Rahasia Jennifer Bachdim Tetap Langsing Meski Telah Melahirkan 4 Anak

sfidn.com Tak hanya parasnya yang cantik, Jennifer Bachdim juga menjadi perbincangan hangat netizen karena memiliki tubuh yang tetap langsing dan proporsional meski telah melahirkan empat orang anak 

Bahkan, saat ini Jennifer Bachdim telah memasuki usia 36 tahun. Namun kita bisa melihat bahwa tubuhnya yang langsing dan ideal dapat membuatnya tampak lebih muda dan segar. 

Kita tentu tahu bahwa melahirkan dan memasuki usia yang tidak muda bisa membuat bentuk tubuh berubah. Bukan hal mudah juga untuk kembali langsing dan menjaganya dalam waktu yang lama.  

Meski begitu, Jennifer Bachdim telah membuktikan kalau semua itu bukan hal yang mustahil untuk dilakukan maupun dicapai.  

Artikel ini akan membantu Anda menemukan resep rahasia Jennifer Bachdim yang tetap langsing setelah melahirkan. 

Anda dapat menggunakan informasi tersebut untuk mempraktikkannya ke dalam kehidupan sehari-hari. Simak informasinya berikut ini. 

Cara Jennifer Bachdim agar Tetap Langsing

Siapa yang tidak iri dengan body goals-nya Jennifer Bachdim. Ia dikenal sebagai salah satu istri pesepakbola tercantik dan terseksi di Indonesia. Padahal, saat ini Jennifer sudah memiliki empat orang anak yang menggemaskan. 

Melalui instagram pribadinya @jenniferbachdim, kita dapat melihat rutinitas jennifer Bachdim yang sangat terorganisir. 

Mulai dari mengurus keempat buah hatinya hingga melakukan berbagai macam olahraga sederhana di rumah hingga yang lebih intens di pusat kebugaran. 

Menurut pengakuan dari Jennifer Bachdim sendiri, ia tidak melakukan diet ketat ataupun diet khusus agar tetap langsing setelah melahirkan. 

Ia hanya menerapkan pola hidup sehat dan disiplin yang tinggi. Sebagai rinciannya, berikut adalah pola hidup sehat yang dilakukan oleh Jennifer Bachdim. 

1. Menerapkan Pola Makan Sehat

Sebenarnya, Jennifer tidak terlalu membatasi makanan yang ia atau pun keluarganya konsumsi. Namun baginya, kesehatan adalah yang utama sehingga tidak boleh terlalu sering mengonsumsi makanan yang minim gizi. 

Salah satu rahasia penting yang membantu Jennifer Bachdim tetap langsing adalah pola makan yang sehat. Ia menghindari makanan cepat saji, makanan berlemak tinggi, maupun makanan olahan. 

Jennifer lebih memilih untuk mengonsumsi makanan segar, alami, dan bergizi tinggi, seperti sayuran, buah-buahan, protein tanpa lemak, dan sumber karbohidrat kompleks. 

2. Rutin Berolahraga

Selain menjaga pola makan yang sehat, Jennifer Bachdim juga rutin berolahraga. Bisa dibilang ini adalah kunci kesuksesannya menjaga bentuk badan. 

Ia selalu menjadwalkan waktu untuk berolahraga secara teratur, seperti jogging, bersepeda, atau berenang bahkan ketika ia sedang berlibur di luar negeri.

Pada dasarnya, tubuh dapat membakar kalori sendiri tanpa Anda perlu berolahraga setiap hari. Syaratnya, Anda harus memiliki massa otot yang lebih banyak daripada massa lemak. 

Maka dari itu, latihan meningkatkan massa otot harus menjadi fokus utama Anda dalam berolahraga. Cobalah secara rutin menjalani sesi latihan beban.

 

--- Related Article ---

 

3. Ingat Pentingnya Menghidrasi Tubuh

Jennifer Bachdim tidak pernah lupa untuk selalu menghidrasi tubuhnya. Ia rajin minum air putih setiap hari dan menghindari minuman berkalori tinggi seperti minuman manis ataupun minuman bersoda. 

Faktanya, air dapat membantu Anda menjaga metabolisme tubuh serta mengurangi rasa lapar yang bisa menyebabkan makan berlebihan.

4. Tidur yang Cukup dan Tepat Waktu

Salah satu rahasia tersembunyi Jennifer Bachdim agar tetap langsing adalah tidur yang cukup dan tepat waktu. 

Tidur dapat membantu memulihkan tubuh, terlebih lagi ketika otot mengalami kerusakan. Selain itu, malam hari adalah waktunya bagi tubuh untuk mencerna makanan. 

Jika Anda tidur tidak tidur dengan disiplin maka metabolisme akan terganggu yang juga akan membuat Anda sulit menurunkan berat badan.  

5. Hindari Stres Berlebihan

Apabila kita perhatikan melalui media sosialnya, Jennifer selalu menunjukkan semangat yang positif dalam menjalani kesehariannya.

Meskipun harus mengurus keluarga dan terus berolahraga, ia melakukannya dengan hati yang senang. 

Itu karena stres yang berlebihan dapat mempengaruhi berat badan, mental, dan kesehatan secara keseluruhan.

Maka dari itu, Jennifer selalu berusaha mengelola stres melalui berbagai cara, seperti meditasi, yoga, atau melakukan hobi menyenangkan lainnya. 

Dengan cara ini, Jennifer dapat menjaga keseimbangan mental dan fisiknya agar selalu baik setiap hari. 

6. Konsistensi dan Kesabaran

Tetap langsing dan sehat bukanlah proses yang instan. Jennifer Bachdim dan segala aktivitasnya adalah contoh dari apa yang kita sebut sebagai konsistensi dan kesabaran.

Jika ingin tetap langsing maka konsistenlah dalam menjalani pola makan yang sehat dan rutinitas olahraga. Kesabaran adalah kuncinya Anda untuk tetap bisa konsisten. 

Semoga Jennifer Bachdim dapat selalu menginspirasi Anda agar memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ideal meski suatu saat Anda memiliki anak maupun adanya pertambahan usia. Salam sehat! ***
 


 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article