sfidn - Suplemen Gainer Terbaik untuk Bulking

Suplemen Gainer Terbaik untuk Bulking

sfidn.com - List Suplemen Gainer Terbaik untuk Program Bulking Ototmu. Program Bulking Otot merupakan  metode yang dilakukan untuk memperbesar massa otot tubuhmu dengan mengonsumsi makanan yang cukup banyak dan kalori surplus. Akan tetapi sepanjang perjalananmu akan menambahkan massa otot dan juga lemak pada tubuhmu. metode ini biasanya digunakan oleh orang yang bertipe tubuh ectomorph yaitu berbadan kurus. Tips melakukan clean bulking bisa kamu baca disini.


Selain dengan mengkonsumsi makanan dan kalori surplus, kamu juga direkomendasikan untuk meminum suplemen gainer agar bulkingmu lebih cepat tercapai. Dibawah ini akan kami sajikan rekomendasi suplemen gainer terbaik versi SFIDN.COM untuk program bulking otot dan tubuhmu.

 

 

Suplemen Gainer Terbaik untuk Bulking

 

 

 

 

 

1. Gainer Optimum Nutrition Serious Mass 

 

OPTIMUM NUTRITION SERIOUS MASS 12 LBS mengandung 50 gr protein dengan glutamin dan kreatin plus 1,250 kalori. ON Serious Mass Merupakan susu penambah berat badan yang sudah terkenal di kalangan pecinta fitness dari dahulu dan paling cepat merubah fisik dari kurus menjadi padat berisi.

 

 
Manfaat OPTIMUM NUTRITION SERIOUS MASS 12 LBS
 
·         Menambah berat badan dengan cepat
·         Membentuk tubuh lebih padat dan berisi
·         Meingkatkan massa otot
·         Menambah tenaga
·         Meningkatan stamina tubuh
 
Keunggulan OPTIMUM NUTRITION SERIOUS MASS 12 LBS
 
·         Tinggi protein 50 gram per sajian
·         Mengandung 25 vitamin dan mineral untuk menjaga daya tahan tubuh
·         Tinggi Glutamine untuk mencegah penyusutan massa otot
·         Mengandung Cretaine untuk menambah tenaga pada saat latihan / berolahraga
·         Protein lepas berkala di dalam tubuh selama 8 jam (time release)
·         Bebas aspartam (pemanis buatan)
·         Rasa yang enak
·         Mudah di shaker
 
Cara pakai OPTIMUM NUTRITION SERIOUS MASS 12 LBS

1-2 scoop setelah latihan
 
Hasil maksimal
 
1-2 scoop pada saat bangun tidur di pagi hari
1-2 scoop setelah latihan
1-2 scoop sebelum tidur
 

 


Beli Sekarang

 

 

 

 

 

2. Gainer Muscletech Masstech 2000 extreme 22lbs

 

Muscletech Masstech 2000 extreme 22 LBS adalah sebuah Gainer yang dapat membantu pertumbuhan massa otot. Produk yang diproduksi oleh perusahaan MuscleTech ini diperuntukan bagi siapapun yang ingin menambah massa pada ototnya. MuscleTech adalah perusahaan suplemen untuk otot yang berasal dari Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak tahun 1998 yang silam.

 

 
Weight Gainer ini lebih cepat dalam membangun kekuatan otot, mengandung lebih banyak protein yaitu sekitar 80 gram persajinya, lebih banyak zat BCAA (meniingkatkan massa otot dan kinerja fisik) 13 gram persajinya dan mengandung asam amino.
 
Keunggulan Muscletech Masstech 2000 extreme 22 LBS
 
- Protein tinggi per serving 63 gram
- Jumlah kalori 1000 kalori per serving yang berasal dari protein berkualitas tinggi, karbohidrat cepat cerna, dan lemak baik untuk memaksimalkan pertambahan massa
- Mengandung 5 gram BCAA ideal untuk mempercepat pemulihan dan menaikkan massa otot
- Mengandung 5 gram Omega lemak baik yang memberikan cadangan energi sehingga meningkatkan kekuatan dan stamina
- Dilengkapi 10 gram creatine per serving akan meningkatkan kekuatan latihan dengan cepat
- Hanya mengandung 168 gram karbohidrat sehingga mencegah penambahan lemak tubuh dan menjaga tubuh selalu dalam kondisi anabolik
- Diperkaya 3 gram Alanine memberikan cadangan energi dan membantu sintessa protein
 
Cara Pakai Muscletech Masstech 2000 extreme 22 LBS
 
** Mengonsumsinya sangat cocok yang hanya mempunyai waktu terbatas dalam memperbesar massa otot. 
* Cara mengonsumsinya pun sangat mudah, karena di kemasan produk ini sudah tertera caranya. Yaitu dengan mencampurkan 5 scoop Mass-Tech ini dengan 475 ml air dingin atau bisa juga susu dingin. Jika hanya ingin membuat minuman ini setengah porsi, maka cukup mencampurkan 5 scoop dengan 237 ml susu dingin. 
*Konsumsi Mass-Tech ini sebelum, selama dan sesudah latihan untuk hasil sempurna. Jangan lupa untuk imbangi juga dengan latihan dan istirahat yang cukup. Istirahat yang cukup setelah latihan akan membuat otot lebih berkembang.

 

 

 

 


Beli Sekarang

 

 

 

 

 

3. Gainer Mutant Mass 15 LBS

 

Gainer Mutant Mass 15 LBS Apakah saat ini anda memiliki badan yang kurus? kurang berisi dan jauh dari berat normal ideal?, maka tentunya salah satu produk gainer terbaik di dunia bernama Mutant Mass ini sangat cocok untuk anda gunakan. Mutant Mass merupakan salah produk gainer yang mampu memberikan anda kalori lebih dari 1000cal setiap servingnya dan angka tersebut sangatlah tinggi.

 

Selain dilengkapi dengan kalori yang tinggi, Mutant Mass juga mempunyai kandungan ekstrak yang sangat berguna dalam pembentukan massa otot serta meningkatkan berat badan anda secara signifikan.
 
Salah satu tagline yang membuat Mutant Mass berbeda dengan yang lainya adalah Leave Humanity Behind, jadi dengan menggunakan produk Mutant Mass anda akan satu step lebih maju dibandingkan dengan manusia pada umumnya, begitu pula dalam hal pertumbuhan otot dan berat badan, anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat dibandingkan dengan orang lain.
 
Keunggulan Mutant Mass 15 LBS
 
·         Mampu memberikan asupakan lebih dari 1000 kalori dalam setiap sajiannya
·         Dibentuk dari protein yang berkualitas tinggi
·         Memberikan rasa yang sangat enak tanpa ada kandungan pemanis buatan
·         Tinggi kalsium, serat dan potassium sehingga serat-serat otot anda akan lebih mudah terbentuk dan pembuluh darah anda akan melebar secara berkala
·         Hemat dengan ukurannya yang mencapai 15lbs
 
Creator : Mutant
 
Goals : Meningkatkan massa otot hingga tahap maksimal serta menambah berat badan tanpa meningkatkan lemak, menjaga stabilitas tubuh dan meningkatkan power selama berlatih
 
Bahan Utama : Protein Gainer

 

 


Beli Sekarang

 

 

 

4. Gainer Ultimate Nutrition Muscle Juice 11,10 LBS


ULTIMATE NUTRITION MUSCLE JUICE REVOLUTION 11,10 LBS adalah produk suplemen terbaru dari Ultimate Nutrition. Suplemen ini memiliki dua macam fungsi yang tentunya sangat dibutuhkan anda yang ingin memiliki bentuk tubuh menarik. Dua fungsi suplemen ini adalah sebagai penambah massa otot dan juga berat badan.

 

Di dalamnya terkandung banyak zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Beberapa zat yang terkandung di dalam suplemen ini adalah seperti protein kompleks, karbohidrat lepas berkala, lemak baik, glutamine, dan juga enzyme. Masing-masih kandungan tersebut memiliki fungsi masing-masing. Protein dan karbohidrat memberikan asupan nutrisi untuk tubuh. sedangkan lemak baik berfungsi untuk meningkatkan berat badan dalam tubuh. Glutamine mencegah penyusutan masa otot. Dan enzyme untuk mempercepat penyerapan suplemen dalam tubuh.

 

Keunggulan dari suplemen ULTIMATE NUTRITION MUSCLE JUICE REVOLUTION 11,10 LBS
 

  • Memiliki kadar protein dan kalori yang cukup tinggi sehingga massa otot dan juga berat badan anda bisa bertambah secara signifikan.
  • Memiliki karbohidrat yang cukup untuk memberikan sumber energi untuk melakukan latihan secara maksimal.
  • Memiliki glutamine dan BCAA yang membantu mengurangi rasa nyeri setelah melakukan latihan.
  • Memiliki kandungan lemak baik yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan anda terutama kesehatan jantung anda.

 

 

Cara Penggunaan ULTIMATE NUTRITION MUSCLE JUICE REVOLUTION 11,10 LBS

 

Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal dalam meningkatkan massa otot dan juga menambah berat badan, anda bisa mulai mengkonsumsi Muscle Juice Revolution 2600. Untuk mengkonsumsi suplemen ini, anda hanya perlu mencampurkan 4 scoop suplemen dengan 500 ml air maupun susu. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi suplemen ini setelah sarapan, sesudah melakukan latihan, maupun di sore hari ketika tidak melakukan latihan.

 

5. Gainer Muscletech Premium Mass  20 LBS

 


Muscletech Premium Mass merupakan penambah massa otot yang diproduksi oleh produsen terkenal Muscletech. Gainer ini tentu sangat berguna dan dibutuhkan oleh anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari melakukan latihan fitness yang intensif. Dengan melakukan latihan fitness yang intensif dan meminumnya, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Premium Mass Gainer merupakan inovasi terbaru dari Muscletech kualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau. Gainer yang hadir dengan 1270 kalori dengan 50gr protein kualitas tinggi. Bisa dikatakan merupakan gainer terbaik di kelasnya. Sangat cocok untuk atlit, bodybuilder, ataupun yang ingin menaikkan berat badan lebih maksimal.

 

Kelebihan Gainer Premium Mass 20 LBS

- Membantu meningkatkan massa otot lebih banyak dibandingkan ketika anda hanya melakukan latihan fitness intensif saja.

- Meningkatkan tenaga sehingga anda bisa meningkatkan massa otot jauh lebih cepat.

- Membantu mempercepat proses penyembuhan cedera otot setelah melakukan latihan fitness.

- Mendapatkan asupan kalori berkualitas.

- Telah terbukti khasiatnya dalam meningkatkan massa otot dari penelitian yang cukup lama.

 

Kandungan didalam Gainer Premium Mass 20 LBS

*Lebih dari 1.430 kalori.

*Lebih dari 70 gram protein berkualitas.

*Lebih dari 286 karbohidrat.

 

Cara Pakai Gainer Premium Mass 20 LBS

** On training 1 2 scop bangun tidur, 1 2 scop sebelum latihan, 1 2 scop setelah latihan, 1 2 scop sebelum tidur

 

** Off day 1 2 scop di tengah-tengah jam antara makan siang dan malam atau saat bangun tidur, 1 2 scop sebelum tidur


 

6. Gainer BSN True Mass 10 LBS

 

BSN TRUE-MASS 10 LBS adalah susu penambah berat badan super ultra-premium yang dirancang untuk individu dengan kebutuhan kalori tinggi atau mereka yang memiliki kesulitan menambah dan mempertahankan berat badan. Rumus protein signature BSN dipasangkan dengan karbohidrat kompleks perpaduan unik yang meliputi gandum utuh untuk sumber gizi yang tinggi kalori. Dan TRUE-MASS 1200 membedakan dirinya dengan rasa seperti-milkshake lezat untuk mendapatkan kalori ekstra yang menyenangkan. Untuk yang benar-benar ingin mendapatkan berat badan yang ideal atau siapa pun yang membutuhkan dukungan kalori yang serius, TRUE-MASS 1200 adalah pilihan yang paling cocok.

 

MANFAAT BSN TRUE-MASS 10 LBS

 

  • Menambah berat badan tanpa lemak
  • Mempercepat pemulihan otot
  • Menambah & membentuk otot lebih tebal
  • Asupan nutrisi vitamin & mineral

 

 

KEUNGGULAN BSN TRUE-MASS 10 LBS

 

  • Lebih dari 1200 kalori per sajian dengan rasio karbohidrat untuk protein 4:1
  • Campuran Karbohidrat Termasuk maltodekstrin dan tepung gandum untuk
  • Membantu memberikan tingkat penyerapan yang berbeda dan dengan demikian akan menghasilkan rilis energi berkepanjangan.
  • 7 Sumber Protein Termasuk Whey Protein Concentrate, Kalsium Caseinate,
  • Protein Susu Isolate, Micellar Casein, Egg Albumin, Hydrolyzed Whey Protein dan Peptida Glutamine untuk membantu memberikan pelepasan asam amino berkala ke otot.
  • Ditambah MCT Medium Chain Triglycerides, menyediakan sumber lemak yang dimanfaatkan dan dicerna sebagai sumber energi yang cepat.

 

 

CARA PAKAI BSN TRUE-MASS 10 LBS

Campur 2 sendok dengan 16 oz. air dingin atau minuman pilihan Anda. Variasikan jumlah cairan untuk mencapai konsistensi yang Anda inginkan. Minum 1 porsi sehari, atau yang diperlukan untuk memenuhi protein Anda. Untuk meningkatkan protein dan asupan kalori per porsi untuk mencapai rasa milkshake yang menakjubkan, anda bisa menambahkan susu.
 


Beli Sekarang

 

 

 

 

 

Nah sekarang kamu sudah tahu ke enam suplemen gainer terbaik untuk program bulking tubuhmu, tak perlu khawatir dan malu lagi mempunyai tubuh kurus. Konsumsilah suplemen gainer sesuai dengan petunjuk penggunaan dan takaran sajian yang ada pada kemasan. Berhentilah konsumsi suplemen jika timbul efek samping pada tubuhmu. Silakan konsultasi langsung dengan Personal Trainer SFIDN kami dengan cara klik link ini jika kamu masih bingung dan ingin rekomendasi lebih jauh mengenai pemilihan suplemen gainer terbaik untuk tubuhmu. 



Created & Optimized by Authority.


 
Tags:
#Suplemen Gainer  #Gainer  #Bulking 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article