Tips Efektif Menurunkan Berat Badan #SFIDNTIPS

Bagaimana cara menurunkan berat badan? Apakah yang kita makan dan latihan yang kita pilih sudah benar? Simak video ini untuk penjelasannya!

Video kali ini membahas tips efektif menurunkan berat badan bersama Gio dan Dr. Jennie Novita (CareSkin MD Channel), dengan menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan teman-teman SFIDN.

Berikut yang perlu diperhatikan ketika ingin menurunkan berat badan dan membentuk badan yang ideal:

• Kalori Defisit Hitung kebutuhan kalori harian kemudian kurangi 300-500 kalori. Hitung jumlah kalori makanan yang akan dikonsumsi. Tips yang paling mudah adalah menggunakan piring yang lebih kecil ketika makan.

• Nutrisi Seimbang Perhatikan asupan nutrisi agar fungsi tubuh tetap baik. Disarankan untuk meningkatkan protein (1,2-1,6g/kg berat badan) dan kurangi jumlah karbohidrat dan lemak. Pilihlah camilan yang sehat dengan jumlah kalori yang rendah seperti Justine’s Protein Cookies (info selengkapnya tentang Justine’s Protein Cookies disini : https://bit.ly/2kvQkli)

 

• Latihan HIIT Latihan HIIT dapat membakar lemak sekaligus menjaga otot untuk bentuk badan yang diinginkan. Berlatih dalam waktu yang sempit dengan intensitas yg tinggi lebih mudah untuk menurunkan berat badan dan cocok untuk yang tidak memiliki banyak waktu untuk olahraga.

 

Tonton video tips pola hidup sehat disini : https://bit.ly/2mr5adm, membahas cara mengatur asupan yang tepat untuk diet sehat bagi mereka yang super sibuk.

 

Simak video-video menarik tentang kesehatan kulit di Careskin MD disini : https://bit.ly/2m0h8KR

Baca juga artikel seputar fitness & kesehatan disini : https://bit.ly/artikel-sfidn

Terima kasih telah menonton video ini, semoga bermanfaat! Subscribe dan tonton video lainnya dari SFIDN disini : https://bit.ly/2lWV43N

Follow SFIDN Instagram: https://instagram.com/suplemenfitnesid/

Like SFIDN Fanpage: https://facebook.com/suplemenfitnessid/


0 Comment
Leave Your Comment

Related Video