sfidn - BSN AMINO X, Suplemen Amino Berbentuk Bubuk

BSN AMINO X, Suplemen Amino Berbentuk Bubuk

sfidn.com - Dari awal tahun 1980-an sampai dengan sekarang, suplemen Amino sudah menjadi suatu hal yang menarik di dalam olahraga angkat beban, khususnya lagi di Indonesia. Amino menjadi suatu suplemen yang paling terkenal dan juga sangat praktis, selain itu ada banyak suplemen amino dengan beragam ukuran dan jenisnya. Untuk di Indonesia, suplemen asam amino berbentuk bubuk menjadi sangat terkenal dan banyak dikonsumsi karena sangat praktis dan memiliki harga yang terjangkau. Suplemen ini telah mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan zaman sebab didalamnya terdapat kandungan whey protein.

Pengertian Asam Amino

Asam amino sendiri merupakan partikel terkecil dari pembentukan protein. Dengan kata lain, protein yang berasal dari makanan atau minuman yang Anda konsumsi merupakan kumpulan dari berbagai asam amino. Dengan bentuknya yang sederhana dan kecil, asam amino akan mudah diserap oleh tubuh dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, khususnya dalam masa pembentukan dan pengembangan otot.

Keunggulan BSN Amino X

BSN Amino X merupakan suatu produk amino terobosan terbaru yang berbahan dasar amino acid dengan bentuk bubuk cepat larut yang instan dan hadir pertama kali di dunia untuk tujuan menjaga ketahanan otot dan juga pemulihan otot. Suplemen ini juga mengandung 10 gram Amino acid yang terdiri dari kandungan BCAA yang tinggi, L-Alline, Taurine, dan L-Cutruline. Selain itu, BSN Amino X juga memiliki kandungan Vitamin D yang penting dalam mengatur jumlah kadar kalsium dan juga fosfor di dalam darah.

BSN Amino X adalah suplementasi yang dibutuhkan oleh tubuh saat sedang melakukan kegiatan olahraga, karena pada saat olahraga tubuh kita akan berada pada fase katabolik, atau massa penyusutan otot dan juga memerlukan protein yang berguna untuk fase pemulihan otot tubuh. tanpa adanya kedua nutrisi tersebut, otot Anda tidak akan bisa tumbuh secara maksimal.

BSN Amino X sangatlah tepat untuk dikonsumi para penggiat fitness yang sedang dalam massa pembentukan otot dan menginginkan otot yang lebih kekar dan juga padat. Suplemen ini juga cocok dikonsumsi para wanita agar mendapatkan tubuh yang ramping tampa lemak.

Anda akan kesulitan dalam meningkatkan berat badan jika Anda tidak bisa mencukupi kebutuhan protein. Bisa diartikan bahwa suplemen ini merupakan suplemen multifungsi yang baik dalam memaksimalkan ketahanan otot, menjaga otot dari rasa lelah, melancarkan aliran oksigen tubuh, dan menjaga fase sintesis otot.

Cara Konsumsi

Agar hasil dari mengonsumsi Amino X ini maksimal, konsumsilah 2 hingga 3 scoop setiap harinya dan dicampur dengan air yang cukup. Jika Anda tertarik untuk mengonsumsi suplemen BSN Amino X, Anda bisa langsung membelinya melalui link yang kami sediakan di bawah ini.

 

 
Tags:
#suplemen  #asam amino 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article