BSN Amino X Untuk Ketahanan Otot

sfidn.com - Berdiri pada tahun 2001, BSN atau Bio-Engineered Supplements and Nutrition, telah memimpin pasar gizi global dengan memproduksi nutrisi olahraga dan memenangkan 35 penghargaan nutrisi dalam enam tahun terakhir. Suatu prestasi yang melebihi perusahaan industri nutrisi lainnya. Dalam perjalanannya memproduksi nutrisi dan suplemen, BSN berusaha untuk berinovasi dalam membuat terobosan baru dalam dunia suplemen dengan menciptakan produk Amino X. Amino X merupakan suplemen terbaru berupa bubuk cepat larut yang instan untuk menjaga ketahanan serta pemulihan otot.

Tentang BSN Amino X


Amino X telah terbukti bebas doping yang dilengkapi dengan forumula BCAA untuk mendukung serta menjaga daya tahan tubuh selama melakukan latihan dan juga membantu pemulihan otot setelah berlatih. Dengan perpaduan 10 gram BCAA dan L-Alanine, Turine, asam amino esensial, membuat Amino X mampu membantu tubuh Anda dalam masa pemulihan daru latihan yang dilakukan hari ini dan juga esok hari. Amino X hadir dengan lima rasa yang menyegarkan dan mampu memenuhi nutrisi dalam semua program jenis latihan.

BCAA dan TUBUH


Asam amino merupakan suplemen berbahan dasar protein yang dibutuhkan dalam masa pembentukan otot. BCAA atau Branched Chain Amino Acids terdiri dari tiga asam amino tertentu, yaitu leusen, isoleusen dan valine. Suatu asam amino yang hanya bisa didapatkan dari suplemen BCAA dan sumber makanan lainnya. BCAA kerap dimanfaatkan oleh berbagai sel otot sebagai sumber energi untuk dapat mencegah kerusakan otot, membantu daya tahan selama berlatih, dan juga mendukung pemulihan serta perbaikan sel otot setelah berlatih. Dengan manfaat tersebut, BCAA menjadi suplemen yang sangat digemari oleh mereka yang sering melakukan olahraga secara teratur.




Beli Sekarang

Saran Penyajian

Sajikan BCAA sebagai suplemen makanan dengan mencampurkan 1 sendok yang setara dengan 6 hingga 8 oz. Sajikan dengan air dingin atau pilihan minuman Anda saat sebelum, selama ataupun setelah berlatih. Segera aduk dan minum agar tidak menggumpal. Jika Anda ingin mengonsumsi makanan atau minuman lain, tunggulah sekitar 20-30 menit. Agar hasilnya lebih maksimal lagi, cobalah untuk melakukan diet kaya protein dan karbohidrat lalu meminum 120 oz perhari. Jika sudah mengonsumsi suplemen ini selama 12 minggu, segeralah untuk berhenti mengonsumsi selama 4 minggu.


0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article

SFIDN Forum
Kandungan Nutrisi Ikan Air Tawar VS Ikan Air laut

April 26, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail

2 Pelajaran Penting yang Bisa Dicuri dari Para Binaragwan

March 28, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail