sfidn - Cara Membedakan Suplemen Fitness Asli dan Palsu

Cara Membedakan Suplemen Fitness Asli dan Palsu

sfidn.com - Cara Membedakan Suplemen Fitness Asli dan Palsu perlu kalian ketahui sebelum membeli dan mengkonsumsi suplemen fitness untuk tujuan pembentukan otot dan aktivitas fitness kalian. Yuk simak Tips yang sangat berguna ini sekarang juga. Selamat membaca.



Cara Membedakan Suplemen Fitness Asli dan Palsu


1. Cek Kondisi Botol Suplemen Fitness

 

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan untuk membedakan suplemen asli atau palsu adalah dengan mencermati kondisi botol suplemen kalian. Lihat dengan teliti seluruh kondisi botol, mulai dari bentuk sampai label expired dan kode produksi. Biasanya suplemen fitness palsu dikemas menggunakan botol bekas pakai, jadi selalu lihat apakah kode produksi suplemen Anda hasil rekayasa atau cap asli, kalau cap asli biasanya terdapat stempel pada botol langsung bukan pada label produk.

 

 

2. Perhatikan Harga Suplemen Fitness

 

Langkah kedua ini perlu diperhatikan untuk kalian yang mudah terkecoh soal harga. Harga suatu barang / suplemen fitness memang bukan sebuah penentu apakah suplemen tersebut asli atau palsu. tetapi kalian juga perlu curiga jika suplemen fitness yang akan kalian beli ternyata memiliki harga yang sangat murah diluar standar harga suplemen fitness pada umumnya. Memang, untuk beberapa kondisi harga suplemen fitness dapat sangat murah, seperti ada promo,cuci gudang, atau diskon dari supplier suplemen fitness. Tetapi, merupakan hal yang aneh jika ada seller / supplier yang menjual suplemen fitnessnya dengan harga jauh dibawah harga resmi dari harga distributor atau produsen pada umumnya.

 

 

3. Cek nomor BPOM Suplemen Fitness

 

Langkah ketiga ini adalah cara yang aman dalam membeli suplemen fitness. Selalu cek apakah produk yang akan kalian gunakan memiliki label / nomor BPOM dari Badan Pengawas Obat dan Makanan , memang hal ini bukan 100% penentu keaslian karena ada juga produk tanpa lisensi BPOM yang asli, tetapi akan lebih aman jika kalian membeli produk yang telah terdaftar secara resmi.

 

 

4. Perhatikan Tekstur Suplemen Fitness

 

JIka anda telah terlanjur membeli suplemen fitness, Langkah ke empat ini boleh dicoba. Menurut informasi dari beberapa testominal konsumen suplemen fitness  yang pernah menggunakan suplemen palsu mengatakan bahwa whey protein palsu biasanya teksturnya kasar dan menggumpal meski sudah menggunakan shaker dan air dingin. Untuk menghindari suplemen fitness palsu pastikan membeli dari tempat yang terpercaya. Jika kalian terpaksa membeli suplemen melalui online carilah seller / supplier suplemen fitness  yang sudah terpercaya dan mempunyai otoritas dibidang tersebut. Seller / supplier fitness terpercaya mungkin tidak akan mengorbankan nama baik dibandingkan sedikit uang.

 

Nah itu dia informasi tips tentang Cara Membedakan Suplemen Fitness Asli dan Palsu yang bisa kalian coba sebelum / setelah membeli suplemen fitness, semoga bermanfaat dan salam olahraga!



 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article