sfidn - Cara Membuat Ulasan Produk SFIDN

Cara Membuat Ulasan Produk SFIDN

sfidn.com - Dibawah ini adalah tutorial tentang Cara membuat dan memberikan ulasan review produk suplemen di SFIDN.COM yang wajib teman-teman ketahui. 

Cara Membuat Ulasan Produk SFIDN


1. Buka website SFIDN.COM, klik menu LOGIN pada bagian atas kemudian masukkan username dan password kalian, klik LOGIN.



2. Lakukan order suplemen seperti biasa, jika kalian termasuk pengunjung / calon pembeli baru di SFIDN.COM silakan simak CARA PESAN SUPLEMEN FITNESS DI SFIDN DISINI. Selelah proses pesanan selesai, silakan klik menu AKUN SAYA pada bagian atas halaman website.



3. Klik VIEW pada produk yang telah kalian pesan. 



4. Setelah klik VIEW, maka akan muncul detail informasi pesanan seperti berikut ini. Pastikan status pesanan sudah berubah menjadi COMPLETE.



5. Jika status pesanan sudah menjadi COMPLETE, kalian akan mendapatkan fitur baru yang aktif pada akun kalian masing-masing yaitu fitur TULIS ULASAN. 



SFIDN Baca juga

6. Jika sudah muncul fitur tersebut, scroll ke arah bawah sampai menemukan form input ULASAN seperti pada screenshot dibawah ini. Isikan NAMA, ULASAN, RATE BINTANG (Penilaian), dan kode verifiasi, lalu klik CONTINUE.



7. Jika berhasil, maka akan muncul pop up / pesan " Terima kasih atas ulasan Anda. Ini telah diteruskan ke webmaster untuk proses persetujuan. "



8. Silakan tunggu sampai ulasan di approve oleh Admin / Webmaster. Jika sudah ter- approve / disetujui oleh Admin website SFIDN.COM Maka akan muncul dibagian produk yang telah kalian beri ulasan tadi. Untuk melihat isi ulasan yang telah kalian buat silakan cari Produk yang telah kalian beli dan telah kalian tulis ulasannya lalu scroll ke bagian paling bawah. Ulasan kalian telah muncul pada produk tersebut.



Nah itu dia informasi penting yang wajib teman-teman ketahui tentang cara membuat ulasan produk suplemen di SFIDN.COM, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja!


 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article