sfidn - Daniel Craig Workout

Daniel Craig Workout

sfidn.com - Aktor terkenal bernama Daniel Craig telah berhasil membawakan peran James Bond. Craig yang memainkan perannya sebagai agen khusus 007 di film "Skyfall" bebebrapa tahun lalu menjadi kali ketiganya ia berperan sebagai tokoh James Bond setelah sebelumnya bermain di film "Casino Royale" dan "Quantum of Solace". Jika Anda adalah seorang yang sangat menggemari film James Bond, maka Anda pasti sudah hafal setiap aksi yang ada pada film itu, khususnya ketika seorang Daniel Craig beraksi.

Di Inggris, banyak pria yang mempertanyakan program latihan yang digunakan oleh Daniel Craig di ketiga film James Bond. Karena, di ketiga film itu Craig terlihat sangat kuat. Sebelumnya, Craig mengatakan kepada awak media bahwa setiap aksi gerakan yang ada film tersebut melibatkan ilmu pengetahuan fisika dan seluruh olahraganya melibatkan akselerasi. Beberapa alat dan gerakan yang kerap digunakan oleh Craig di tempat fitness adalah:

1. Kettlebells


Kettlebell adalah alat yang memiliki bentuk bulat. Latihan dengan menggunakan alat ini akan melibatkan kekuatan balistik karena alat ini digunakan dengan cara diayunkan dengan cepat dan diangkat secara perlahan.

2. Pull-Up


Pull-up adalah salah satu bentuk latihan otot punggung atau lattisimus dorsi. Gerakannya dilakukan dengan cara bergelantungan para palang/besi yang bisa menarik tubuh hingga dagu lalu bisa sejajar di palang besinya. Posisi kaki bisa dilakukan secara ditekuk atau lurus. Tapi, sebagian ahli menyarankan untuk menekuk kaki.

3. Muscle-Up


Muscle-up dilakukan seperti pull-up dimana Anda hanya boleh melewati bagian atas palang besinya saja.

4. Interval Training and Sprinting


Interval training merupakan program latihan yang dilakukan dengan cepat, sederhana dan polos. Integrasi yang dilakukan dengan singkat dilakukan dengan kecapatan maksimum dengan waktu 30 detik hingga 3 menit guna melatih spektrum tubuh. Manfaat tambahan dari pelatihan jenis ini adalah agar jantung Anda bisa pulih dengan cepat.

 SFIDN Baca juga

5. Climbing


Kegiatan ini bisa Anda lakukan dengan menyediakan beberapa alat khusus. Kegiatan climbing ini akan membangun otot mu secara lebih spesifik lagi dan juga akan berguna untuk menjaga kinestetik tubuh anda sehingga setiap gerakan yang Anda lakukan akan lebih akurat. 

6.Menghindari Aerobik


Aerobik dinilai tidak cukup kuat untuk mendapatkan kekuatan seperti James Bond. Jika Anda ingin mempunyai kekuatan lari yang cukup cepat, maka hindarilah latihan aerobik.

Itulah ke-6 program workout yang dilakukan oleh sang aktor Daniel Craig. Semoga berguna.


 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article