sfidn - David Beckham Cardio Workout

David Beckham Cardio Workout

sfidn.com - David Beckham merupakan nama besar di dalam dunia sepak bola dengan wajah yang tampan, tubuh atletis, dan skill yang luar biasa. Penampilan fenomenalnya yang mengguncang penikmat sepak bola dunia hadir kala ia baru bermain untuk Manchester United melawan Wimbledon di tahun 1996, kala itu Beckham mencetak gol dari tengah lapangan.

David Beckham pun menjadi pemain berkualitas intenasional. Sosoknya menjadi inspirasi untuk semua pria dan bahkan memiliki banyak penggemar wanita. Bahkan saat usianya menginjak 40 tahun di beberapa tahun lalu, Beckham masih tetap produktif dalam membela LA Galaxy.

Produktifitas tersebut didapatkan berkat latihan fisik yang luar biasa, salah satunya dengan latihan kardio. Jika Anda tertarik untuk melakukan latihan ini, Anda bisa melakukannya di rumah. Tapi ingatlah, latihan kardio ini biasa dilakukan untuk para atlit. Jika terasa terlalu berat, maka berhentilah.

Sebagian besar latihan kardio ini dilakukan secara sprint. Untuk Anda yang belum terbiasa, waktu tidur yang dibutuhkan bisa sampai 24 jam dan 72 jam untuk masa pemulihan otot. Latihan ini juga bisa menyasar pada otot perut Anda sehingga lemak di perut bisa terbakar secara otomatis. Sebelum memulainya, periksa terlebih dahulu angka maksimal denyut jantung atau heart rate Anda. Caranya adalah dengan menggunakan rumus 220 – usia Anda saat ini. Lakukan rangkaian latihan ini di akhir sesi latihan beban Anda dan jangan pernah meremehkan setiap tingkat latihan ini.

Beckham Cardio Workout 1

Selama 5 menit, berlarilah di atas treadmill atau trek lintasan lari hingga menyentuh 80% dari maksimal denyut jantung Anda. Lakukan jeda istirahat selama 4 menit, dan lakukan sebanyak 5 set.

Beckham Cardio Workout 2

Lakukan interval lari selama 2 menit sampai menyentuh 95% dari maksimal denyut jantung Anda. Lakukan jeda istirahat selama 1 menit dan lakukan sebanyak 8 set.

Beckham Cardio Workout 3

Lakukan lari sprint selama 20 detik secepat mungkin Anda bisa. Lakukan jeda istirahat selama 1 menit dan lakukan sebanyak 30 set.

--- Related Article ---

Beckham Cardio Workout 4

Berlarilah sejauh 110 meter dan lakukan setiap setnya selama 20 detik. Lalu berikan jeda istirahat antar set selama 100 detik dan lakukan sebanyak 10 set.

Beckham Cardio Workout 5

Lakukanlah lari sprint sejauh 55 meter dan lakukan jeda istirahat sebanyak 10 detik. Lakukan sebanyak 8 set.

Itulah ke 5 rangkaian latihan kardio yang dilakukan oleh David Beckham hingga akhirnya pemain sepakbola ini menjadi begitu terkenal dengan berbagai pencapaian rekor di dunia sepak bola.


 
Tags:
#David Beckham Cardio Workout  #David Beckham 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article