sfidn - Mcgregor Movement Training

Mcgregor Movement Training

Mcgregor Movement Training. Conor Anthony Mcgregor adalah seorang seniman bela diri dan petinju campuran profesional dari Irlandia. Dia adalah mantan juara featherweight dan Lightweight di UFC. Dia juga telah berkompetisi di kelas welterweight dalam seni bela diri campuran (MMA), dan kelas light middleweight dalam tinju. Pada 8 Oktober 2018, dia termasuk peringkat 8 P4P UFC. 

McGregor memulai kariernya di MMA pada tahun 2008 dan, pada tahun 2012, ia memenangkan  kejuaraan Cage Warriors di kelas Featherweight dan Lightweight, memegang kedua gelar secara bersamaan sebelum pergi untuk menandatangani kontrak dengan UFC. Pada tahun 2015, di UFC 194, ia mengalahkan José Aldo untuk Kejuaraan featherweight UFC melalui KO dalam tiga belas detik pada babak pertama, yang merupakan kemenangan tercepat dalam sejarah pertarungan gelar di UFC. Setelah mengalahkan Eddie Alvarez untuk kejuaraan lightweight UFC di UFC 205, McGregor menjadi petarung pertama dalam sejarah UFC untuk memegang gelar dalam dua divisi berat secara bersamaan.

MOVEMENT TRAINING

Latihan gerakan adalah pendekatan tanpa batas pada fitness: lakukan apa yang ingin Anda lakukan dengan semua potensi pada tubuh Anda. berfungsi untuk meningkatkan potensi diri dengan maksimal dan tidak membatasi diri untuk mengekspresikan potensi pada tubuh Anda. Hanya karena itu tidak biasa bagi binaragawan untuk melakukan movement training, bukan berarti movement training tidak berguna untuk binaragawan. 

Latihan gerakan adalah tentang menyadari bahwa anda dapat mengambil unsur-unsur yang berguna dan menyenangkan dari mana-mana dan memasukkannya ke dalam pelatihan anda. Dengan cara ini hasilnya juga bisa sangat menarik karena anda tidak dibatasi oleh repertoar olahraga anda.


Seiring dengan sensasi McGregor telah menarik minat yang kuat pada metode pelatihan uniknya yang terfokus pada gerakan, presisi dan timing. dengan latihan ini Conor dapat mendominasi permainan MMA selama dekade terakhir.

Latihan McGregor yang menunjukkan dia merangkak di tanah seperti kadal, berjalan tegak seperti bebek dan menggunakan tubuhnya dalam banyak cara yang tampaknya tidak ada hubungannya dengan perkelahian.

Ido Portal, pelatih movement training berasal dari Israel adalah pelatih McGregor dan telah dipuji sebagai pelopor untuk bagaimana cara dia mengajar petarung MMA untuk fokus pada mobilitas dan gerakan, daripada kekuatan dan ketangguhan semata.

Bagi anda yang pemula, saya akan menunjukan video latihan dasar untuk pemula: |


BACA SELENGKAPNYA DENGAN CARA KLIK LINK BERIKUT : [SELENGKAPNYA] Mcgregor Movement Training


Writer : Cakra Adi ( SFIDN Personal Trainer )

 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article