Review Mass JYM, Suplemen Gainer dengan Rasio 1:1

sfidn.com - Seperti yang sudah kita ketahui, JYM Suplement Science merupakan perusahaan suplemen olahraga yang dibangun oleh seorang pemegang gelar PhD. Fisiologi olahraga dalam bidang biokimia dan berprofesi sebagai editor sains Muscle and fitness dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, Dr. Jim Stoppani.  JYM Suplment Science mengklaim bahwa suplemen yang mereka produksi merupakan suplemen murni yang telah melewati berbagai riset penelitian dan dikombinasikan dengan berbagai jenis kandungan yang aman. Nah, jika sebelumnya kami telah mengulas suplemen Pre-jym, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas suplemen gainer dari JYM Suplement Science, yaitu Mass JYM. Berikut hasil ulasannya:

Informasi Nilai Gizi

Mari kita mulai dengan beberapa nutrisi penting dari Mass Jym. Pada kesempatan kali ini kami mengulas Mass Jym dengan rasa cokelat. Berdasarkan informasi nilai gizi yang tertulis pada labelnya, berat satu scoop atau satu takaran Mass Jym secara keseluruhan dari Mass Jym rasa cokelat adalah 81 gram, dengan rincian 30 gram protein, 34 gram total karbohidrat yang berisi 10 gram gula dan 4 gram serat,  2 gram lemak jenuh dengan total 300 kalori. Suplemen ini memang salah satu suplemen gainer yang menarik, terutama dengan total kalorinya yang sebesar 300 kalori.

Perlu di catat juga bahwa suplemen ini mampu memberikan informasi nilai gizi secara transparan, bahkan mereka juga memberikan informasi jumlah total kalori dan karbohidrat yang lengkap dengan sumbernya.

Bahan-Bahan

Alasan utama Dr. Jim Stoppani memproduksi suplemen gainer ini adalah karena dia tidak puas dengan produk gainer lainnya yang ada di pasaran. Dia mengatakan bahwa kebanyakan suplemen gainer dipasaran di buat dengan kandungan gula yang murah dan maltodekstrin atau suatu kandungan tambahan bahan yang berguna untuk memaksimalkan efek dari berbagai kandungan yang digunakan. Maltodekstrin sebenarnya mampu meningkatkan kadar gula darah seperti halnya gula rafinasi, walaupun label pada kemasannya tertulis bebas gula.

Mass Jym yang di formulasikan oleh Dr. Jim di buat dengan rasio protein dan karbohidreat 1:1, dengan protein yang berasal dari micelar kasein, susu isolat, whey protein isolate, dan telur albumin serta karbohidrat yang berasal dari pati kacang polong, serat gandum, polydextrose, isomaltulosa, creamer, dan dekstrosa.

Rasa

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, suplemen Mass Jym yang kami ulas kali ini adalah rasa coklat. Mass JYM rasa coklat yang kami coba terasa sederhana, dengan artian rasa cokelat yang dihadirkan tidak terlalu kuat namun tetap terasa cukup lezat. Hal ini tentunya sangat bagus untuk mereka yang tidak suka rasa yang kuat atau tidak suka mengonsumsi manis.

Harga

Untuk saat ini, tawaran harga menarik yang dipubikasikan oleh Toko SFIDN mengenai suplemen Mass JYM cukup menggiurkan. Toko ini memasarkan Mass Jym seharga Rp 925.000 untuk ukuran 5 lbs, plus bonus smartwatch olahraga yang sangat menarik.

--- Related Article ---

Kesimpulan

Mass Jym merupakan suplemen gainer yang diformulasikan khusus oleh Dr. Jim Stoppani seorang pemegang gelar PhD. Fisiologi olahraga dalam bidang biokimia dan berprofesi sebagai editor sains Muscle and fitness dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Suplemen gainer ini memeliki rasio protein:karbohidrat sebesar 1:1 yang lebih konservatif dan juga menggunakan campuran protein yang meliputi whey protein isolat, micellar casein, susu isolat, dan protein telur putih. Whey protein isolat digunakan agar lebih cepat dicerna dan mampu meningkatkan protein sintesis pada otot dengan diiringi asupan protein yang memliki sistem cerna level medium yaitu protein telur putih dan protein lambat cerna kasein agar efek tersebut bisa berlangsung cukup lama.

Sedangkan karbohidrat yang digunakan berasal dari pati kacang polong, serat gandum, polydextrose, isomaltulosa, creamer, dan dekstrosa. Berbagai sumber karbohidrat tersebut memiliki tingkat cerna yang berbeda guna menghindari terjadinya lonjakan insulin yang tinggi. Selain itu, kadar lemaknya pun di formulasikan dengan rasio perbandingan 1:1:1 yaitu lemak jenuh, lemak jenuh tunggal, dan lemak tak jenuh ganda. Suplemen gainer ini cocok jika Anda ingin mendapatkan sumber pencernaan yang lebih lambat cerna.

Tags:
#suplemen  #Suplemen Gainer  #Mass JYM 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article

SFIDN Forum
Kandungan Nutrisi Ikan Air Tawar VS Ikan Air laut

April 26, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail

2 Pelajaran Penting yang Bisa Dicuri dari Para Binaragwan

March 28, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail