sfidn - Review MusclePharm Combat 100% Whey

Review MusclePharm Combat 100% Whey

sfidn.com -  MusclePharm adalah salah satu perusahaan produsen suplemen yang berada di Colorado, Amerika Serika. Perusahaan ini makin terkenal berkat produk andalan mereka yaitu Combat Crunch, salah satu produk protein bar yang diminati para atlet. Namun pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas tentang Combat Crunch, yang akan kami bahas dan akan kami review adalah MusclePharm Combat 100% whey, salah satu produk susu suplemen protein. Apakah produk ini cukup layak untuk di beli? Ini ulasan kami.

 

Informasi Nilai Gizi pada MusclePharm Combat Whey

Dalam satu scoop Combat Whey terdapat kandungan 130 kalori, 25 gram protein, 3 gram karbohidrat yang di dalamnya berupa 1 gram serat, serta 1,5 gram lemak. Selain itu, terdapat juga kandungan 70 mg natrium, 10% kalsium harian, dan 6% zat besi harian. Sayangnya, kita tidak akan mendapatkan vitamin atau mineral tambahan pada produk ini.

 

Bahan Pembuatan MusclePharm Combat Whey

MusclePharm Combat Whey di buat dengan dua jenis whey protein, yaitu whey protein isolate, dan whey protein konsentrat. Whey protein isolat memiliki kandungan protein murni yang paling banyak, sedangkan whey protein konsentrat masih memiliki kandungan lemak dan karbohidrat di dalamnya. Combat Whey juga dibuat dengan campuran bubuk kakao, perasa alami dan buatan, cellulose gum, guar gum, xanthan gum, sucralose, acesulfame potassium, dan soy lecithin.

 

Suplemen whey protein yang memiliki banyak jenis gum adalah suplemen yang tidak biasa, gum tersebut berperan sebagai pen-stabil dan pengental suplemen whey protein. Bahan lainnya yang cukup terkenal dan digunakan pada produk ini adalah soy lecithin atau lesitin kedelai, pemanis buatan acesulfame potassium yang terkenal aman untuk di konsumsi. Berbagai bahan tersebut telah di teliti secara ilmiah dan tidak ditemukan ada bahaya di dalamnya.

 

Apakah Produk ini Cukup Efektif?

Beberapa hal yang tidak bisa dianggap biasa pada combat whey adalah adanya tiga jenis gum, namun yang paling penting adalah kurang banyaknya kandungan enzim pencernaan. Karena biasanya, produk whey protein konsentrat menambahkan beberapa enzim pencernaan seperti laktase dan aminogen. Kenapa hal ini di anggap penting? Karena whey protein konsentrat memiliki kandungan laktosa, tak terkecuali produk protein pada Combat Whey.

 

Selain itu, jika biasanya whey protein isolate bebas akan kandungan laktosa dan memiliki enzim, namun berbeda dengan Combat Whey, karena produk ini juga terbuat dari whey protein konsentrat, maka di dalamnya pun terdapat kandungan laktosa dan tidak ada kandungan enzim pencernaan. Untuk itu, jika Anda memiliki masalah atau alergi laktosa, mungkin Anda bisa beralih ke produk lainnya. Namun, jika Anda tidak memiliki riwayat atau masalah apapun terhadap laktosa, maka produk ini adalah produk yang cukup tepat untuk Anda. Terlebih lagi, campuran kedua whey protein ini masih terbilang efektif dalam membantu program latihan Anda dan membantu tujuan Anda.

 

Kelarutan Pada Air

Karena memiliki kandungan lesitin kedelai, maka bubuk protein ini bisa larut dengan cepat pada air dingin. Gunakan shaker dan shake secara merata agar bisa larut secara merata dan tidak meninggalkan butiran butiran sisa protein pada bagian bawah shaker.

 

--- Related Article ---

 

Kesimpulan

MusclePharm Combat Whey akan sangat cocok dikonsumsi untuk Anda yang tidak memiliki alergi terhadap  laktosa atau produk berbahan dasar susu. Produk ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki organ hati yang baik. Campuran whey protein isolat dan whey protein konsentrat di dalamnya masih cukup terbilang efektif dalam meningkatkan massa otot dan memenuhi kebutuhan protein harian tubuh Anda. Selain itu, Suplemen ini juga cukup mudah larut dengan air.


 
Tags:
#Whey Protein  #supplement 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article