Review Whey Protein Isolate Elite Labs Isoblend

sfidn.com - Tidak semua suplemen whey proteinn dibuat sama. Suplemen whey protein yang tinggi gula, lemak, dan laktosa akan menyumbangkan kalori yang tidak diinginkan dalam diet sesorang, dan juga bisa menghilangkan kemurnian dari protein itu sendiri. Untungnya, terdapat produk whey protein yang diklaim memiliki kandungan protein isolate dan di proses secara perlahan untuk tubuh, sehingga bisa dikatakan sempurna untuk meningkatkan kekuatan, pemulihan otot, serta meningkatkan massa otot tanpa lemak. Salah satu suplemen whey protein isolate tersebut adalah Isoblend yang diproduksi oleh Elite Labs.

 

Apa sih Elite Labs Isobland itu?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Isobland adalah salah satu produk suplemen whey protein isolate yang cukup terkenal di pasaran. Produk ini memiliki kandungan protein sebanyak 25 gram yang mampu di proses secara perlahan di dalam tubuh. Elite Labs mengklaim bahwa produk Isoblend miliknya tidak memiliki kandungan:

 

  • Gula
  • Lemak
  • Laktosa
  • Gluten
  • Aspartame
  • dan Perwarna buatan

 

Elite Labs juga mengklaim bahwa para konsumennya bisa mendapatkan kemurnian protein yang lebih tinggi dalam setiap porsinya. Sementara kemurnian protein pada produk lain hanya sekitar 58-60%, kemurnian protein pada Isoblend bisa mencapai 85% lebih. Kemurnian protein tentunya tidak dapat dianggap sepele oleh kita. Karena protein adalah unsur utama dalam pembentukan sel-sel dalam tubuh, termasuk sel otot, yang mengarah pada perkembangan otot yang lebih cepat, dan performa latihan yang lebih maksimal. Protein juga sangat penting untuk membantu pemulihan otot yang stress dan rusak akibat latihan yang keras.

 

Kandungan yang Ada di dalam Isoblend

Berbeda dengan produk protein lainnya di pasaran, Isoblend dibuat dengan empat jenis whey protein isolate ultra yang murni untuk membantu meningkatkan massa otot dan pemulihan otot. Ke-empat jenis whey protein isolate tersebut adalah:

  • Whey Protein Isolat
  • Whey Protein Hidrolisat
  • Protein Isolat Susu
  • dan Protein Isolate Telur

 

Ke-empat campuran ini juga mengandung berbagai senyawa yang sehat seperti 21 gram asam amino, 4,8 gram BCAA dan 4,2 gram L-Glutamine. Karena Isoblend tidak mengandung produk susu atau glukosa, maka produk ini juga sangat cocok untuk mereka atau Anda yang memiliki alergi terhadap susu atau glukosa. Berbagai bahan alami yang ada di dalamnya juga sangat aman dan tidak menimbulkan beberapa efek samping seperti produk suplemen protein lainnya di pasaran.

 

Pada saat artikel ini di publish, produk isoblend di jual dengan harga Rp 1.150.00 di situs resmi SFIDN.com, jika dibandingkan dengan situs lain, harga yang dijual pada situs ini adalah yang termurah. Isoblend juga tersedia dalam tiga varian rasa yang berbeda, yaitu : Smooth Chocolate, Banana Cream, dan Chocolate Peanut Butter.

 

Namun, walaupun kombinasi protein dari Isoblend sangat bagus untuk meningkatkan massa otot, tetap saja kita tidak bisa hanya bergantung pada suplemen ini. Karena, Anda tidak akan mendapatkan bentuk fisik yang maksimal jika hanya memanfaatkan Isoblend namun kegiatan latihan yang Anda lakukan hanya sedikit. Oleh karena itu, konsumsilah Isoblend sesuai anjuran dan tetap lakukan latihan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

--- Related Article ---

 

Intinya, Apakah Mengonsumsi Isoblend Disarankan?

Isoblend adalah salah satu suplemen whey protein isolate yang memiliki kandungan 100% whey isolate murni dengan kadar kemurnian protein mencapai 85% dalam setiap servingnya. Anda bisa membandingkan dan mendapatkan ulasan tentang produk ini di banyak situs, forum atau sosial media lainnya. Kesimpulannya, jika Anda menginginkan campuran whey protein isolate yang murni, maka Isoblend adalah salah produk yang bisa Anda jadikan pilihan.

Tags:
#review  #ulasan  #Whey Protein  #Suplemen Whey Protein  #suplemen whey isolate 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article

SFIDN Forum
Kandungan Nutrisi Ikan Air Tawar VS Ikan Air laut

April 26, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail

2 Pelajaran Penting yang Bisa Dicuri dari Para Binaragwan

March 28, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail