Review Pre Workout JYM Supplement

sfidn.com - JYM merupakan perusahan suplementasi yang didirikan oleh Dr. Jim Stoppani, yang memegang gelar PhD dalam fisiologi olahraga di bidang biokimia dan bekerja sebagai editor sains di Muscle & Fitness selama sekitar 10 tahun. Kali ini, kami akan mencoba mengulas salah satu produk suplemennya yaitu Pre-workout JYM dengan rasa melon yang sangat menyegarkan.
 

Nutrisi & Bahan Pre JYM Supplement

Dalam satu sajian Pre Jym Supplement, terdapat 80 kalori yang relatif tinggi karena pada umumnya sebagain besar suplemen pre-workout hanya memiliki kadar kalori antara 0 – 5 kalori saja per-scoopnya. Nutrisi yang paling penting pertama adalah kafein, Pre JYM Supplement memiliki kandungan 300 mg kafein atau sama dengan 3 cangkir kopi lebih. Jika kandungan tersebut terasa terlalu tinggi, Anda bisa mengonsumsi Post JYM Supplement sebagai suplementasi pasca latihan yang bebas kandungan kafein.

Selain kafein, terdapat kandungan BCAA sebanyak 6 gram dengan rincian 3 gram leusin dan 1,5 gram masing-masing isoleusin dan valin. Lalu ada creatine (2g), citrulline malate (6g), taurine (1g), betaine (1.5g), tyrosine (1.5g), n-asetil l-sistein (600mg), alfa GPC (150mg), ekstrak akar bit ( 500mg), ekstrak toothed clubmoss (50mcg), dan Bio Perin (5mg).
 

Manfaat dan Kadar Efektivitas Pre JYM Supplement

Lantas apa manfaat dari kandungan bahan-bahan di atas? Kandungan BCAA pada suplemen ini sangatlah luar biasa, karena banyak sekali orang yang suka mengonsumsi BCAA sebelum melakukan latihan. BCAA selalu dikaitkan dengan peningkatan retensi otot, fokus, dan endurance saat berlatih. Kandungan kafein di dalam suplemen ini juga tentu sangat bagus untuk meningkatkan energi selama berlatih, dan kandungan taurin sangat berguna dalam meningkatkan fokus latihan yang bisa saja menurun akibat adanya kandungan kafeine yang tinggi.
 

Selain itu, Pre JYM Supplement juga menggunakan banyak bahan dengan kandungan yang cukup tinggi seperti 6 gram citrulin. Penelitian menunjukan bahwa 1 gram citrulin sangat berguna untuk menunjang kesehatan peredaran darah dalam tubuh. Namun, kandungan 6 gram citrulin sangatlah ideal untuk meningkatkan aliran darah selama berlatih. Pada umumnya, sebagian besar suplemen pre-workout hanya memberikan kandungan citrulin sebanyak 1 gram saja. Sementara itu, kandungan 2 gram beta alanine yang cukup besar inipun akan mampu membantu daya tahan stamina Anda selama berlatih.
 

Pilihan Suplemen Pre-Workout Terbaik

Kandungan Tyrosine yang terdapat didalamnya akan mampu meningkatkan fokus dan mengurangi stress otot akibat latihan, sedangkan sistein memiliki kandungan antioksidan yang mampu membantu mengurangi kerusakan sel karena latihan, dan ekstrak akar bit akan mampu membantu meningkatkan daya tahan stamina tubuh Anda. Ekstrak toothed clubmoss pun akan membantu meningkatkan fokus latihan Anda dan Bio Perin akan berperan penting dalam membantu penyerapan seluruh kandungan tersebut secara efektif. Betaine dan alpaha GPC, keduanya bertugas dalam menjaga fokus dan daya tahan tubuh.

--- Related Article ---

Kesimpulan

Pre JYM Supplement merupakan suplemen yang memiliki kandungan kafein, BCAA, citrulline, beta alanine, tyrosine, dan taurine yang cukup efektif sebagai suplemen pre-workout. Walaupun kandungan betaine dan alpha GPC nya nya rendah, namun tetap mampu memberikan dampak yang positif pada selama latihan. Rasa yang kuat dari suplemen ini akan sangat cocok untuk Anda yang sangat menyukai rasa buah-buahan.
 


Beli Sekarang

 

 

 

Tags:
#suplemen  #pre-workout 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article

SFIDN Forum
Kandungan Nutrisi Ikan Air Tawar VS Ikan Air laut

April 26, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail

2 Pelajaran Penting yang Bisa Dicuri dari Para Binaragwan

March 28, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail