sfidn - Review Suplemen Nutrabolics Hyperwhey

Review Suplemen Nutrabolics Hyperwhey

sfidn.com – Nutrabolics merupakan perusahaan produsen suplemen olahraga yang telah mendapatkan reputasi sebagai perusahaan “Think Out side the box” dari para binaragawan  dan atlet profesional. Kenapa? karena berbagai produk suplemennya sudah terbukti bermanfaat. Beberapa produk suplemennya seperti Mass Fusion, dan Thermal XTC terbuat dari bahan pokok yang sangat disukai oleh para binaragawan, hasilnya konsumen Nutrabolics pun selalu meningkat di setiap harinya.

Produk suplemen olahraga mereka yang terkanal lainnya adalah Nutrabolics Hyperwhey. Suplemen ini di klaim menggunakan bahan campuran whey protein konsentrat dan whey protein isolat dengan karbohidrat dan lemak yang rendah sehingga sangat ideal untuk para atlet dan mereka yang sedang dalam meningkatkan kebutuhan asupan protein hariannya. Bubuk protein inipun bisa dikonsumsi  saat pagi ataupun sebelum serta sesudah latihan.

Bahan Utama Nutrabolics Hyperwhey

1. Whey Protein Konsentrat

Whey protein konsentrat merupakan salah satu whey protein yang bersal dari susu, sebelum akhirnya dipisahkam melalui proses yang signifikan. Dalam proses tersebut, kandungan protein di dalamnya ditingkatkan, dan lemak serta karbohidrat di dalamnya pun dikurangi. Sehingga pada akhirnya mampu dijadikan sebagai bubuk tinggi protein yang mampu membantu pembentukan otot. Whey konsentrat yang menjadi salah satu bahan utama pada Hyperwhey biasanya mampu dicerna oleh tubuh dalam kurun waktu dua jam.

2. Whey Protein Isolate

Jenis whey portein lainnya yang ada pada Hyperwhey adalah  whey protein isolat. Whey protein isolat di dapat dari hasil produksi pemurnian whey protein yang sebelumnya terdapat berbagai bahan yang dianggap tidak sehat seperti lemak dan laktosa. Hasilnya adalah protein yang memiliki kadar kemurnian lebih dari 90% yang biasa mampu dicerna dengan cepat kurang dari 1 jam. Whey protein ini mampu menyuplai asam amino berkualitas seperti BCAA dan glutamin dengan cepat ke sel otot.

Rasa dan Ukuran Nutrabolics Hyperwhey

Nutrabolics Hyperwhey tersedia dalam ukuran 2,27 kg dan 4,5 kg dalam rasa coklat, strawbery dan vanila.

Cara Konsumsi Nutrabolics Hyperwhey

Setiap scoop atau penyajian Nutrabolics Hyperwey memeiliki berat 32 gram dengan kandungan protein sebesar 20 gram yang berisi campuran whey konsentrat, whey isolat, dan tambahan glisin. Didalamnya juga terdapat 5 gram karbohidrat dan 1 gram lemak dengan total kalori sebanyak 120 kalori. Dengan 20 gram protein per scoop, maka para atlet seharusnya sudah mendapatkan asupan protein yang ukup, namun banyak yang menambahkanya menjadi 1,5 hingga 2 scoop dalam setiap penyajiannya, atau mengonsumsi lebih dari satu kali dalam sehari demi hasil yang terbaik.

Keunggulan lainnya dari Nutrabolics Hyperwheyy

  1. Memiliki kandungan campuran whey protein terbaikDua sumber protein premium
  2. Rasa yang enak
  3. Tersedia dalam dua ukuran
--- Related Article ---

Kesimpulan

Campuran whey protein konsentrat dan whey protein isolat merupakan campuran terbaik untuk kelas suplemen whey protein. Nutrabolics, dengan produk Hyperwhey nya, dibuat dengan protei terbaik yang dibutuhkan oleh para atlet maupun binaraga untuk meningkatkan asupan proteinnya. Suplemen ini juga cukup cepat dicerna sehingga bisa dikonsumsi saat pagi hari ataupun pada sebelum dan sesudah latihan.


 
Tags:
#suplemen  #Suplemen Whey Protein 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article