sfidn - Pre-Wokout Scitec Nutrition Hot Blood 3.0 : Review, Cara Konsumsi dan Harganya

Pre-Wokout Scitec Nutrition Hot Blood 3.0 : Review, Cara Konsumsi dan Harganya

sfidn.com – Hot Blood 3.0 merupakan suplemen pre-workout yang diproduksi oleh Scitec Nutrition. Untuk Anda yang menginginkan energi ekstra saat berlatih, Hot Blood 3.0 sepertinya bisa dipertimbangkan. Setiap takaran dari suplemen ini memiliki kandungan 4500 mg multi creatine kompleks yang mampu meningkatkan semangat latihan. Selain itu, suplemen ini juga bisa meningkatkan fokus berlatih. Berikut ini adalah ulasan lebih lengkap tentang Hot Blood 3.0

Apa itu Hot Blood 3.0?

Hot blood dibuat dengan 4 metriks berbeda yang mampu meningkatkan energi, fokus, daya tahan, dan aliran darah agar bisa menyelesaikan setiap sesi latihan secara maksimal. selain itu, tingginya kandungan creatine pada produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda atau mereka yang gemar melakukan olahraga  dengan intensitas yang tinggi, seperti atlet angkat besi, binaragawan, pemain bola, pelari, dll.

Cara Kerja Hot Blood 3.0?

Hot Blood 3.0 dibuat dengan beberapa kandungan bahan yang telah dipilih secara cermat dan hati-hati agar manfaatnya bisa terasa secara maksimal. Untuk cara konsumsinya, Anda hanya perlu mencampur satu scoop Hot Blood 3.0 dengan 450 ml air dingin setiap hari sebelum berlatih. Namun, Suplemen ini sedikit berkarbonasi yang berarti harus lebih diperhatikan lagi jika Anda seduh menggunakan botol shaker.

Manfaat dari suplemen akan terasa sangat maksimal jika dikonsumsi tiga puluh menit sebelum berlatih dengan perut yang kosong. Namun harus dicatat bahwa kandungan kafein didalamnya sangat tinggi, untuk Anda yang sensistif terhadap stimulan kafein nampaknya harus mengurangi takarannya terlebih dahulu. Suplemen ini juga hanya boleh dikonsumsi untuk orang dewasa saja, konsumen yang memiliki riwayat penyakit tertentu seperti tekanan darah atau jantung disarankan untuk berkonsultasi ke dokter lebih dahulu sebelum mengonsumsinya.

Kandungan Hot Blood 3.0

Hot Blood 3.0  menggunakan campuran lima jenis creatine untuk meningkatkan energi serta fokus yang dibutuhkan selama melakukan latihan yang keras. Selain itu, ada juga kandungan matriks asam amino, antioksidan, dan  campuran yang mereka sebut dengan Hot Blood Multi Complex. Setiap matriks berisi campuran bahan yang telah dipilih dengan cermat untuk meningkatkan daya tahan, fokus, dan energi.

Sebagai catatan, jika Anda memiliki alergi tertentu, Anda harus mengetahui bahwa Hot Blood 3.0 diproduksi pada fasilitas pemrosesan susu, telur, gluten, kedelai, kacang tanah, kacang-kacangan, ikan, dan  bahan-bahan krustasea.

Harga Hot Blood 3.0

Setiap 300 gram produk Scitec Nutrition Hot Blood 3.0 yang di jual dan sudah terdaftar BPOM di SFIDN di labeli harga sebesar Rp 349.000. Produk ini tersedia dalam rasa jus jeruk. Anda bisa melakukan pembelian secara online di toko sfidn, baik di web resmi maupun di marketplace yang sudah tersedia.

--- Related Article ---

Kesimpulan

Para olahragawan, baik itu pria maupun wanita yang memiliki aktivitas olahraga secara teratur nampaknya harus memasukkan Hot Blood 3.0 sebagai daftar pilihan suplemen pre workout. Sebagai suplemen pre-workout, suplemen ini memiliki kandungan lima jenis creatine yang mampu meningkatkan energi, fokus, dan daya tahan yang diperlukan saat melakukan berbagai jenis latihan olahraga.


 
Tags:
#suplemen  #suplemen pre-workout 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article