sfidn - Suplemen Gainer Mass Tech Extreme 2000

Suplemen Gainer Mass Tech Extreme 2000

sfidn.com - Salah satu suplemen yang banyak dikonsumsi oleh para penggiat fitness adalah suplemen gainer. Susu suplemen ini biasa dikonsumsi untuk mereka yang ingin menambah berat badan atau sedang dalam program bulking. Berbagai kandungan gizi dan nutrisi pada suplemen ini menjadi yang terpenting untuk menentukan hasil dari peningkatan berat badan seseorang. Biasanya, kandungan yang terdapat pada suplemen ini meliputi protein, kalori, karbohidrat, dan lain-lain.

Sesuai dengan judulnya, Mascletech Mass Tech merupakan salah satu jenis suplemen gainer yang cocok dikonsumsi ketika dalam program bulking ataupun dalam program pembesaran massa otot. Suplemen gainer ini memang dibuat secara khusus untuk bisa membantu meningkatkan massa otot. Dengan Muscletech sebagai produsen utamanya, suplemen ini terbilang cukup lengkap. Terdapat protein, kalori, lemak, dan karbohidrat yang berkualitas. Disisi lain, suplemen ini juga dilengkapi dengan kandungan lainnya yang sangat jarang di temukan pada suplemen lainnya, karena kandungan tersebut mampu mendongkrak stamina dan performa latihan. Kandungan-kandungan itu adalah omega, BCAA, dan juga creatine.

Kandungan Nutrisi Suplemen MuscleTech MASS-TECH Extreme 2000 :

 

  • 80 gram protein per-serving.
  • Terdapat 1000 kalori per-serving yang berupa protein berkualitas tinggi, karbohidrat cepat cerna, dan lemak baiknya guna mengoptimakalkan pertumbuhan otot
  • 5 gram BCAA yang mampu memulihkan dan meningkat massa otot dengan cepat
  • 5 gram omega lemak yang mampu memberikan cadangan energi yang banyak sehingga kekuatan dan stamina bisa meningkat
  • 10 gram creatine yang bisa mendongkrak kekuatan latihan dengan cepat
  • 168 gram karbohidrat yang bisa menambah lemak tubuh dan menjaga anabolik tubuh
  • 3 gram alanine yang mampu memberikan cadangan energi serta sintessa protein

Keunggulan Suplemen MuscleTech MASS-TECH Extreme 2000 :

  • Terbuat dari kandungan protein serta kalori berkualitas tinggi
  • Lengkap dengan kandungan omega3, lemak baik, BCAA serta creatine
  • Mampu meningkatkan massa otot dan bahkan terbukti lebih ampuh dari suplemen lainnya dengan jenis yang sama.
  • Mampu mendongkrak performa fitnes yang dilengkapi dengan Creatine dan BCAA 
--- Related Article ---

Cara Konsumsi:

Suplemen MuscleTech MASS-TECH Extreme 2000 sangat cocok dikonsumsi untuk mereka yang mempunyai waktu terbatas dalam memperbesar massa ototnya. Campurkanlah 5 scoop Mass-Tech dengan air dingin atau susu dingin sebanyak 475 ml. Kalau Anda ingin mengonsumsi suplemen ini sebanyak setengah porsi, maka cukup campurkan 5 scoop Mass-Tech dengan 237 ml susu dingin. Suplemen ini bisa Anda konsumsi saat sedang, sebelum ataupun sesudah berlatih. Imbangi waktu istirahat dan latihan yang cukup agar otot bisa berkembang dengan maksmimal.

 

 

Beli Sekarang

 

 

 


 
Tags:
#Suplemen Gainer  #Mass Tech Extreme 2000 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article