sfidn - Suplemen Gainer yang Teruji Secara Ilmiah Nutrabolics Mass Fusion

Suplemen Gainer yang Teruji Secara Ilmiah Nutrabolics Mass Fusion

sfidn.com – Dewasa ini, banyak orang yang berusaha keras untuk meningkatkan berat badan dan kebugaran fisik mereka, terutama beberapa atlet dan binaragawan. Kenapa? karena mereka memiliki sistem metabolisme yang sangat aktif yang artinya pembakaran karbohidrat, kalori, lemak esensial dan protein mereka sangat cepat terjadi. Hal tersebut mampu menghambat mekanisme tertentu yang mana mitokondria tidak bisa memproduksi sel otot baru untuk meningkatkatkan berat badan. Saat ini, suplemen gainer diproduksi untuk meningkatkan sintesis karbohidrat dan protein, yang secara bersamaan mampu meningkatkan kemampuan atletik tubuh secara keseluruhan. Suplemen ini dinilai sangat ideal karena tubuh bisa mendapatkan nutrisi yang cukup dari suplemen gainer.

Perbedaan yang paling kental antara produk suplemen gainer saat ini dan suplemen gainer pada masa lalu adalah bahwa produk suplemen gainer baru ini harus melewati uji coba yang ketat. Hal tersebut dilakukan berdasarkan hukum internasional, dan juga pemerintah di seluruh dunia telah melarang adanya kandungan tertentu (seperti steroid anabolik, dll) pada suplemen yang telah terbukti mampu menyebabkan kerusakan jangka panjang pada tubuh. Oleh karena itu, para produsen suplemen pun menyiapkan beberapa tim khusus yang bertugas untuk meneliti senyawa yang aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang tanpa adanya efek samping atau masalah. Dan saat ini, sudah banyak sekali suplemen yang telah di produksi melalui hasil uji coba ilmiah dengan kandungan nutrisi yang beragam dan mampu membantu para konsumen untuk mendapatkan tujuannya, salah satunya adalah produk suplemen Nutrabolics Mass Fusion yang akan kami review.

Tentang Nutrabolics Mass Fusion

Nutrabolic Mass Fusion merupakan suplemen gainer berkualitas premium yang menggunakan kandungan formula ampuh dan telah terbukti dalam meningkatkan bobot tubuh secara cepat dan efektif. Seluruh kandungan suplemen telah diverifikasi secala klinis dan ilmiah. Dalam setiap porsi suplemen gainer Nutrabolic Mass Fusion memiliki kandungan 950 kalori pembentuk otot dan 50 gram protein murni yang terbuat dari kombinasi whey protein isolat, whey protein konsentrat dan kasein misel. Selain itu, Nutrabolic Mass Fusion juga hadir dengan 176 gram karbohidrat tanpa lemak yang di dapat dari ubi jalar, quinoa dan sari pati jagung. Sedangkan produk gainer lain umumnya hanya menggunakan kandungan kimia tertentu untuk dijadikan sebagai karbohidrat.

Manfaat Utama Nutrabolics Mass Fusion

Beberapa manfaat utama dari suplemen Nutrabolic Mass Fusion dalam jangka yang panjang diantaranya adalah:

1. Meningkatkan Pertumbuhan Otot Secara Cepat

Dengan adanya kandungan protein yang melimpah, Nutrabolics Mass Fusion mampu memenuhi asupan protein yang dibutuhkan oleh tubuh dan di sintesis lalu dikonversi dalam serat otot. Senyawa esensial ini akan dikirim ke dalam sel otot rangka dimana mereka akan di metabolisme dan di reduksi menjadi suatu senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Hingga nantinya, tubuh bisa memilih apakah nutrisi tersebut digunakan untuk meningkatkan massa otot atau dikeluarkan lagi melalui sistem pencernaan.

2. Rasa

Saat ini, beberapa dari kita mungkin telah mencoba suplemen gainer, namun suplemen tersebut memiliki rasa yang kurang nikmat sehingga mengonsumsinya pun menjadi terasa berat. Namun, Nutrabolics Mass Fusion dibuat dengan menggunakan protein susu yang berkualitas tinggi dan dengan rasa yang lembut dan nikmat. Selain itu, ada juga kandungan bahan pemanis alami seperti fruktosa yang tidak hanya digunakan sebagai pemanis suplemen namun juga kaya manfaat untuk tubuh.

3. Tanpa Amino Spiking

Suplemen Nutrabolics Mass Fusion dibuat dengan tanpa adanya campuran aditif di dalamnya. Demikian pula dengan tambahan amino, suplemen ini bebas dari senyawa amino apapun yang mampu memberikan efek buruk jangka pendek kepada konsumen. Tambahan amino yang buruk mampu menyebabkan tubuh kita mengembangkan resistensi terhadap seuatu senyawa tertentu. Terakhir, suplemen ini dibuat tanpada adanya fillers, binders, atau pewarna buatan yang berbahaya.

4. Dibuat Khusus untuk Para 'Hardgainers'

Seperti yang telah di singgung sebelumnya, ada beberapa orang yang kesulitan untuk menambah berat badan atau mengembangkan massa otot tanpa lemak. Hal tersebut terjadi karena metabolisme tubuh mereka mengarah ketingkat fungsional basal yang lebih tinggi. Karena kondisi ini, mereka sulit menambah bobot tubuhnya. Oleh karena itu, Suplemen gainer Nutrabolics Mass Fusion dibuat untuk membantu mereka meningkatkan bobot tubuh dan massa otot tanpa lemak.

Harga

Walaupun suplemen gainer Nutrabolics Mass Fusion bukanlah suplemen gainer termurah di pasaran, namun suplemen ini juga bukanlah yang termahal. Di beberapa toko online terpercaya, suplemen ini dibandrol dengan harga Rp 1.080.000. Harga ini cukup masuk akal mengingat protein dan karbohidrat pada Mass Fusion memiliki kualitas yang cukup baik serta kandungan 1000 kalori dalam setiap penyajiannya yang kami nilai sangat baik untuk membantu tubuh dalam menambah berat badan dan juga massa otot tanpa lemak.

Cara Konsumsi Suplemen Gainer Nutrabolics Mass Fusion

Dalam mengonsumsi suplemen ini, Anda bisa mengambil 3 scoop Mass Fusion yang ditambahkan ke dalam 450-600 ml susu atau air dingin sebanyak 600 ml. Jumlah takaran bisa diubah berdasarkan kebutuhan setiap individu. Anda bisa mengonsumsi suplemen ini bersamaan dengan sarapan ringan dan Anda bisa mengonsumsinya lagi pada siang hari atau sebelum berlatih.

Suplemen gainer Nutrabolics Mass Fusion tidak boleh di konsumsi oleh mereka yang  berusia di bawah 18 tahun. Jika Anda memiliki riwayat medis serius seperti kardiovaskular atau peredaran darah, maka dianjurkan untuk berkonsultasi ke dokter Anda terlebih dahulu. Untuk wanita hamil atau menyusui terpaksa harus menahan diri untuk tidak mengonsumsi Mass Fusion karena kandungan campuran amino pada suplemen secara tidak langsung mungkin bisa berdampak pada janin atau bayi.

Kesimpulan

Siapapun yang ingin menambah berat badan atau menambah massa ototnya secara maksimal harus mempertimbangkan suplemen Nutrabolics Mass Fusion. Karena suplemen gainer ini memiliki kandungan campuran protein, karbohidrat dan lemak yang sangat baik dari suplemen gainer manapun, serta tidak lupa kandungan total 950 kalori persajiannya seimbang dengan harga yang di bandrolnya.


 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article