Ulasan Lengkap Suplemen Nutralabolic Isobolic

sfidn.com - Suplemen protein semakin populer dan digemari oleh para penggiat fitnes dan menjadi salah satu suplemen fitnes terbaik. Mereka yang rajin melakukan olahraga fitnes dengan tujuan meningkatkan massa otot ataupun daya tahan umumnya mencari suplemen ini agar peningkatan massa otot bisa lebih cepat. Tanpa adanya konsumsi asupan protein, akan lebih lama peningkatan massa otot seseorang. Namun, menemukan campuran protein yang terjangkau dan efektif memang agak sulit, namun ada satu produk yang menonjol karena ulasan positif dan harga yang kompetitifnya. Salah satu produk tersebut adalah Isobolic yang di produksi oleh perusahan Nutrabolic.

Apa sih Nutrabolics Isobolic itu?

Perusahaan ini mengklaim bahwa Isobolic merupakan jenis protein lambat cerna berkualitas yang bisa diserap oleh aliran darah penggunanya. Beberapa manfaat yang ditawarkan dalam mengonsumsi suplemen ini adalah:

  • Meningkatkan massa otot
  • Rasa yang enak
  • Protein lambat cerna
  • Tanpa amino spiking

Protein yang digunakan berasal dari 4 sumber protein yang berbeda, yaitu 100% whey protein, protein isolat susu, whey protein konsentrat, dll. Sumber-sumber protein ini diserap dengan kecepatan waktu yang berbeda beda, dan memungkinkan peningkatan massa otot yang konsisten,  bantu masa pemulihan otot, mencegah kondisi katabolik dan mencegah penyusutan massa otot.

Suplemen ini juga  memiliki formula lemak sehat termasuk asam lemak esensial dan asam linoleat terkonjugasi. Tambahan formula tersebut mampu membantu peningkatan massa otot dan juga meningkatkan pembakaran lemak. Selain itu, Nutrabolics Isobolic juga tidak mengandung bahan-bahan tidak berguna, gula ataupun bahan lain di dalamnya.

Kandungan Nutrisi di Dalam Nutrabolics Isobolic

Kandungan utama formula suplemen ini adalah protein, kalsium, zat besi, sodium, dan kalium. Beberapa bahan bahan lainnya termasuk whey protein isolate, kasein misellar, whey protein konsentrat, susu protein isolate, bubuk coklat, rasa alami dan buatan, protease, amylase, lactase, bromelain, asam linoleat konjugasi, asam linoleat konjugasi, bubuk minyak biji rami, selulit gum, xanthan gum, guar gum, acesulfame potassium, dan sucralose.

Untuk cara konsumsinya, di sarankan untuk mencampurnya dengan 300 ml air dingin atau susu ke dalam botol shaker lalu kocok selama beberapa detik. Disarankan untuk mengonsumsi  protein shake ini sebanyak satu hingga tiga kali sehari, tergantung kebutuhan tubuh. Namun, walaupun memang Isobolic adalah cara yang efektif untuk menignkatkan massa otot, namun tidak boleh diandalkan sebagai satu-satunya cara yang tepat untuk meningkatkan massa otot. Ingat, tidak ada yang namanya suplemen atau pil ajaib yang mampu meningkatkan massa otot secara seketika. Jadi, ketika Anda memutuskan untuk mengonsumsi protein shake ini, disarankan untuk mengikuti program kesehatan dan olahraga yang dianjurkan oleh ahli nutrisi, ahli olahraga, ataupun dokter Anda.

--- Related Article ---

Kesimpulan

Isobolik merupakan salah satu dari banyaknya suplemen protein yang tersebar di pasar. Saking banyaknya varian protein shake  yang ada di pasar, tentu membuat kita jadi bingung apakan benar suplemen  isobolik efektif untuk tubuh. Walaupun tidak ada garansi tubuh Anda akan lebih berotot, namun ada beberapa bukti dari mereka yang menunjukan bahwa suplemen adalah jawaban yang tepat untuk meningkatkan massa otot secara cepat. Pada akhirnya, Isobolik merupakan salah satu dari sedikit suplemen protein dengan kandungan 100% whey protein tanpa adanya kandungan pengisi, pengikat, atau senyawa lain non-organik.  

Tags:
#suplemen  #Suplemen Whey Protein 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article

SFIDN Forum
Kandungan Nutrisi Ikan Air Tawar VS Ikan Air laut

April 26, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail

2 Pelajaran Penting yang Bisa Dicuri dari Para Binaragwan

March 28, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail