Whey Protein Premium BSN Syntha 6

sfidn.com – Keunggulan, manfaat dan penjelasan lengkap dari suplemen whey protein BSN Syntha 6 dibawah ini wajib kamu ketahui khususnya bagi kamu yang masih bingung memilih whey protein untuk melengkapi program latihan ototmu. 

Whey Protein Premium BSN Syntha 6

BSN Syntha 6 merupakan salah whey protein dengan kualitas premium BSN yang mempunyai rasa sangat enak. BSN Syntha 6 mengandung asam amino esensial dan asam lemak esensial, BSN Syntha 6 merupakan sumber serat dan memiliki 6 gram lemak per servingnya. Hal tersebut membuat BSN Syntha 6 ini menjadi salah satu suplemen protein kaya gizi yang wajib kamu minum.

Dalam BSN Syntha-6 terdapat kandungan 22 gram protein yang diclaim bisa memberikan efek positif dalam pertumbuhan otot sampai pada titik maksimal, selain itu BSN Syntha-6 juga dapat menjaga penyusutan otot (anti katabolik) hingga durasi 6 jam. Sehingga bisa saya katakan bahwa BSN Syntha-6 sangat baik dikonsumsi sebagai protein harian penunjang latihan anda dalam meningkatkan power latihan serta vitalitas tubuh.

Manfaat dan keunggulan BSN Syntha 6

1. Mendukung Pertumbuhan Otot

2. Membantu dan mempercepat proses recovery Otot pasca latihan

3. Mendukung proses sintesis protein Otot

4. Melengkapi kebutuhan Nutrisi tubuh setiap hari



BSN Syntha 6 diproduksi untuk kamu yang membutuhkan kualitas bubuk protein ultra-premium guna membantu mencapai tujuan gizi dan fisikmu.

Rasa BSN Syntha-6 5 Lbs yang tersedia : Cokelat, Vanila, Stroberi

Cara Konsumsi BSN Syntha-6 5 Lbs : 1 scoop dicampur dengan 200-350ml air putih dan diminum setelah latihan serta 1 scoop pada saat sebelum tidur.


Beli Sekarang

Nah itu dia artikel tentang produk : Whey Protein Premium BSN Syntha 6 yang perlu kamu tahu bro! Sudah jelas kan mau pilih whey protein yang mana? Tentukan pilihanmu sesuai program latihan dan seleramu! 

0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article

SFIDN Forum
Kandungan Nutrisi Ikan Air Tawar VS Ikan Air laut

April 26, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail

2 Pelajaran Penting yang Bisa Dicuri dari Para Binaragwan

March 28, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail