Review Suplemen Scitec Nutrition 100% Whey Isolate

sfidn.com - Scitec Nutrition 100% whey protein merupakan produk whey protein yang paling populer dari banyaknya produk scitec nutrition.  Oleh karena itu, perusahaan ini mencoba memproduk produk whey yang lain, yaitu Scitec Nutrition 100% Whey Isolate. Dan pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas dan memberikan review objektif tentang produk Scitec Nutrition 100% Whey Isolate.

Nutrisi Scitec Nutrition 100% Whey Isolate

Satu scoop Scitec Nutrition 100% Whey Isolate mengandung 99 kalori, total jumlah lemaknya sebanyak 1 gram per sajian. Beberapa makronutrien dan mikronutrien dari produk Scitec Nutrition 100% Whey Isolate lainnya adalah protein sebanyak 20 gram, karbohidrat 2 gram, lemak 1 gram, kolesterol 22 mg, sodium 55 mg, potassium 173 mg, dan L-glutamin 250 mg.

Perlu di perhatikan bahwa tidak hanya kandungan kerbohidrat dan lemaknya saja yang rendah, namun kandungan kolesterol dan natriumnya pun juga rendah. Hal ini tentu berbeda dengan produk whey isolate pada umumnya yang menghasilkan agak banyak natrium di bandingkan dengan whey protein isolate nya.

Bahan Produksi Scitec Nutrition 100% Whey Isolate

Seperti namanya, 100% whey protein isolate ini menggunakan bahan whey isolate murni dengan proses yang mereka sebut cross-flow microfiltered and ultrafiltered whey protein isolate dengan kandungan beta lactoglobulin, alpha lacthabumin, bovine serum albumin, immunoglobulin G, lactoferrin, glycomacropeptide, dan protein microfacion. Selebihnya, bahan pembuatan yang digunakan pun hampir sama pada semua rasa yang mereka sediakan.

Manfaat & Keefektifan Scitec Nutrition 100% Whey Isolate

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, whey isolate ini memiliki kandungan sodium, kolesterol, karbohidrat, dan lemak yang rendah. Seperti yang sudah kita ketahui juga bahwa whey isolate memang seharusnya memiliki kandungan lemak dan karbohidrat yang rendah, tapi kandungan whey protein isolate yang hanya 20 gram membuat kami agak menyayangkannya. Perlu diperhatikan juga bahwa pada produk ini menggunakan campuran perasa alami dan buatan yang sebenarnya sangat disayangkan, dan mungkin ada beberapa dari Anda yang tidak menyukai hal ini.

Namun yang sangat menjadi perhatian kami adalah proses penyaringan whey isolate yang mereka sebut dengan cross-flow microfiltered and ultrafiltered whey protein isolate dan campuran bahan proteinnya yang menakjubkan. Selain itu, terdapat juga kandungan 9 asam amino esensial yang lengkap yaitu Histidin, Isoleusin, Leusin, Lisin, Metionin, Fenilalanin, Threonine, Tryptophan, Valin. Adanya kandungan L- glutamin pun semakin meningkatkan keefektifitasan dari produk ini.

Rasa Scitec Nutrition 100% Whey Isolate

Karena kami ingin mengetahui rasa asli dari produk whey isolate ini, maka kami akan mencobanya dengan menggunakan campuran air putih

Rasa Coklat

Rasa coklat pada produk Scitec Nutrition 100% Whey Isolate memberikan rasa manis namun rasa manis ini masih dalam rasa yang wajar dan tidak berlebihan.

Rasa Vanila

Sebenarnya sangat sulit untuk memproduksi suplemen dengan rasa vanila yang kuat jika di seduh menggunakan air, namun rasa vanila pada produk ini mungkin menjadi rasa terbaik yang pernah ada. Rasa vanilanya yang manis mungkin mengingatkan kita pada rasa es krim vanila.

Rasa Stroberi

Kami kurang terkesan dengan rasa stroberi ini, karena rasanya yang jauh dari rasa stroberi asli dan lebih mirip dengan rasa permen stroberi. Namun, tidak ada salahnya dengan hal tersebut, kami hanya menyarankan jika Anda ingin membeli rasa ini, lebih baik di seduh dengan susu.

Harga Scitec Nutrition 100% Whey Isolate

Harga Scitec Nutrition 100% Whey Isolate pada website resmi SFIDN adalah Rp 860.000 dengan kemasan 2000 gram atau 80 porsi. Itu artinya, harga per porsi atau per scoopnya adalah Rp 10.750 atau Rp 537 per gram proteinnya. Perlu di garis bawahi bahwa harga bisa berbeda pada tiap toko ataupun website, bisa jadi harganya lebih tinggi, dan yang sering kami temui memang lebih tinggi.

Pro-Kontra Konsumsi Scitec Nutrition 100% Whey Isolate

Pro

  • Suplemen Whey Isolate yang murah
  • Rendah sodium dan kolesterol
  • Rasanya nikmat
  • Memiliki kandungan L-glutamin

Kontra

  • Secara teknis masih memiliki kandungan lemak
  • Jumlah kadar protein yang lebih sedikit dari pada whey isolate biasanya
  • Mengandung campuran pemanis alami dan buatan
--- Related Article ---

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kami terkesan dengan kandungan 100% whey isolate pada produk ini, rasa yang sangat nikmat, dan harga yang tidak mahal. Namun, ada sedikit yang mengganggu, yaitu dari masih adanya lemak, jumlah protein yang kami nilai kurang, dan mengandung campuran pemanis alami dan buatan. Namun, dengan harga yang sudah ditawarkan, kami rasa itu masih sesuai dan layak untuk di konsumsi.

Tags:
#suplemen  #Whey  #suplemen whey isolate 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article

SFIDN Forum
Kandungan Nutrisi Ikan Air Tawar VS Ikan Air laut

April 26, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail

2 Pelajaran Penting yang Bisa Dicuri dari Para Binaragwan

March 28, 2019

Posted By: FM.Ibnu Ismail