sfidn - Tom Hardy Venom Workout

Tom Hardy Venom Workout

 

sfidn.com – Tom Venom Hardy Workout. Tom Hardy dikenal karena transformasi tubuhnya ketika mempersiapkan peran film. Latihan workout ini dapat membantumu terlihat seperti salah satu karakter anti hero Venom buatan marvel studio ini.

 

Tom Hardy Venom Workout
 

 

 Ringkasan Latihan

Tujuan utama : Membentuk otot

Jenis Latihan : Split

Level Pelatihan : Menengah

Durasi Program : 12 minggu
Hari Per Minggu : 5
Waktu Per Latihan : 60-90 menit

Peralatan yang dibutuhkan : Barbell, Berat Badan, Kabel, Dumbel, Fitness Machine

Target Jenis Kelamin : Laki -Laki

Suplemen yang Disarankan
Whey Protein, Casein , Fish Oil (opsional) , Pre Workout (opsional) , Creatine (opsional)


 Deskripsi Latihan

 

Bagian terbesar dari artikel ini akan membahas cara melatih di ruang angkat (weight room) dan bagaimana kamu harus mengatur diet saat melakukan program. Jika kamu benar-benar ingin mewujudkan Workout versi Tom Hardy, disarankan untuk menggabungkan pelatihan seni bela diri campuran ke dalam rutinitas mingguanmu. Namun, di luar keahlian kami untuk memberikan rekomendasi pelatihan MMA yang tepat, kami sarankan untuk mencari pelatih dan fasilitas favoritmu. 



Di bawah ini adalah program latihan Tom Hardy Venom Workout 12 minggu yang terinspirasi oleh fisik Tom Hardy untuk membantu kamu dalam membangun tubuh yang mirip dengan perannya sebagai Venom. Namun, itu dirancang dengan perhatian yang cermat terhadap detail berdasarkan informasi yang kami miliki tentang bagaimana Tom melatih dan melatih di masa lalu.

 

Program ini bergantian 3 latihan fokus di upper body dengan 2 latihan fokus pada lower body. Kebanyakan latihan akan menggabungkan 1-2 set pemanasan dan 2-3 working set. Set pemanasan akan sedikit lebih tinggi dalam rentang rep, sementara working set akan lebih rendah dalam rentang rep. Pemilihan latihan akan bervariasi berdasarkan fokus spesifik pada hari itu, tetapi akan mencakup compound dan isolation lift.
 

 
Waktu istirahat harus sekitar 60 detik untuk pemanasan kamu dan 2-3 menit untuk working setmu. Tom Hardy berlatih di MMA selama 1-2 jam sehari. Meskipun kamu masih bisa membuat kemajuan besar tanpa tambahan, itu adalah sesuatu yang ia gabungkan ke rutinitas mingguannya.

 


Tom Hardy Workout Hari ke-1: Fokus Upper Body


Tom Hardy Workout Hari ke 2: Fokus Lower Body

--- Related Article ---


Tom Hardy Workout Hari ke 3: Fokus Upper Body


Tom Hardy Workout Hari ke 4: Fokus Lower Body



Tom Hardy Workout Hari ke 5: Fokus Upper Body



 

Diet Plan Tom Hardy “Venom”

Sebagai permulaan, kamu wajib mengetahui BMRmu. Setelah Kamu tahu berapa total bmr, Kamu perlu memutuskan apakah kamu ingin menambah berat badan atau hilangkan lemak. Untuk menambah berat badan, tambahkan 250-500 kalori ke bmr Kamu. Untuk mengurangi lemak , cukup kurangi 250-500 kalori dari bmr Kamu.

Diet itu sendiri harus berpusat di sekitar protein tanpa lemak, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran, lemak sehat, dan produk susu rendah lemak. Uraikan makanan Kamu menjadi 4-6 waktu makan yang berbeda, semua termasuk sejumlah besar protein (~ 25-30g protein per makanan).

Untuk seseorang dengan ukuran Tom, tingkat aktivitas, dan tujuan untuk dihancurkan, itu akan terlihat seperti ini :

Menu makanan  :

Makan 1: Telur Sayuran dengan 4 putih telur dan 2 telur lengkap, 4 potong roti panggang Yehezkiel dan 2 sendok makan. madu, 1 cangkir buah campur

Makan 2: 4oz daging sapi, 1 cangkir nasi putih, dan sayuran hijau

Makan 3: Protein shake dengan 2 sendok protein , 2 sendok makan selai kacang, dan 1 pisang

Makan 4: 6oz dada ayam, 1 cangkir beras merah, dan sayuran hijau

Makan 5: 1 kantong tuna, 1 sendok makan saus yang disukai atau mayo, 2 potong roti gandum utuh, selada dan tomat, dan sayuran hijau.

Makan 6: 1 cangkir (kering) gandum yang dimasak dan dicampur dengan ½ cangkir blueberry, 1 sendok makan biji chia, dan 1 sendok protein kasein .
 

Note : Tom Hardy Venom Workout

Dengan latihan 12 minggu yang tercantum di atas, Kamu dapat melatihnya serupa dengannya di dalam ruang berat. Tentu saja, untuk pengalaman pelatihan Tom Hardy yang lengkap, Kamu mungkin perlu melakukan riset dan menjangkau fasilitas pelatihan seni bela diri disekitarmu.

Jika Kamu mencoba untuk memakai massa otot tanpa lemak agar terlihat seperti Tom Hardy di salah satu filmnya, penting untuk memastikan Kamu mendapatkan 7-9 jam kualitas tidur setiap malam, serta mengambil hari istirahat dari beratnya. ruang untuk sepenuhnya pulih dari latihanmu.

 

Nah itu dia penjelasan lengkap tentang tom hardy venom workout dan jika Kamu memiliki pertanyaan tentang rutinitas latihan, silakan tinggalkan di bagian komentar di bawah ini.


 
Tags:
#Tom Hardy  #Venom  #Tom Hardy Workout 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article