sfidn - Turunkan Berat Badan dengan Makan Bayam

Turunkan Berat Badan dengan Makan Bayam

sfidn.com – Apakah bisa? Turunkan berat badan dengan makan bayam? Bisa dong! Faktanya bayam memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan manusia. Selain itu, bayam juga bisa menjadi pilihan untuk membantu turunkan berat badan anda. Satu cangkir bayam hanya mengandung sekitar 7 kalori dan 1 gram karbohidrat, mantap kan! Dalam takaran yang sama, bayam bisa memberikan anda lebih banyak nutrisi. Contohnya adalah zat besi, folat, magnesium, folat, kalsium, dan antioksidan. 

Turunkan Berat Badan dengan Makan Bayam


Cobalah untuk mix blenderd bayam dengan protein shake anda pada pagi hari dan minumlah. Berdasarkan studi kesehatan dinyatakan bahwa sarapan dengan minuman / makanan yang mengandung tinggi protein bisa kurangi rasa lapar sekaligus bisa turunkan kebutuhan kalori pada siang harinya.

Saat makan siang, anda bisa mencoba salad bayam untuk mengganti sandwich anda. Gunakan bayam, kemudian tambah timun, tomat, lettuce, dan sayuran favorit anda. Tambahkan sumber protein seperti fillet daging ayam tanpa dengan kulit / ikan untuk membantu anda agar lebih merasa kenyang.

SFIDN Baca juga


Ketika makan malam, gantilah makanan  malam anda dengan sup bayam, tumis bayam, atau menu bayam lainnya dan kombinasikan dengan nasi merah / karbohidrat kompleks lain. Jika tidak ada, maka dengan bayam satu porsi saja juga bisa anda lakukan. 


Nah itu dia informasi diet tentang turun berat badan dengan makan bayam yang bisa anda coba, selamat mencoba dan salam olahraga!



 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article