sfidn - Rutinitas Workout Ala Jungkook BTS, Perut Ramping dalam 25 Hari

Rutinitas Workout Ala Jungkook BTS, Perut Ramping dalam 25 Hari

sfidn.com – Siapa yang tidak kenal dengan Jungkook, seorang idol Kpop papan atas yang memiliki jutaan fans. Dia menjelma menjadi role model bagi banyak orang sehingga apa pun yang ia lakukan bisa mendorong orang lain untuk mengikutinya.

 

Rutinitas Workout Ala Jungkook BTS, Perut Ramping dalam 25 Hari

Salah satu perilaku yang sebaiknya kita contoh dari Jungkook adalah bagaimana ia selalu menjaga tubuhnya dengan baik. Ia dikenal memiliki tubuh yang sangat bagus, terutama perutnya yang terlihat ramping dan sixpack

Body goals yang Jungkook dapatnya merupakan hasil dari kerja kerasnya menjaga kesehatan dan kebugaran. Salah satu caranya dengan melakukan gym atau pun workout setiap hari.

Penasaran dengan rutinitas workout apa saja yang Jungkook BTS lakukan sehingga ia bisa mendapatkan perut ramping dalam 25 hari? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini.

 

Biodata Jungkook BTS 

- Nama Asli: Jeon Jung Kook (???)

- Nama Panggilan: Jungkook

- Tempat Lahir: Busan, Korea Selatan

- Tanggal Lahir:  01 September 1997

- Tinggi: 178 cm

- Golongan Darah: A

- MBTI: ISFP

- Grup: Bangtan Sonyeondan (BTS)

- Posisi dalam Grup: Main Vocalist, Dancer, Maknae

- Hobi: Makan dan Gym

 

Kapan Jungkook Olahraga?

Menjadi seorang idol grup membuat Jungkook harus memiliki performa dan stamina yang baik. Itu karena ia harus bernyanyi, menari, dan melakukan aktivitas lainnya dalam waktu yang lama.

Maka dari itu, Jungkook tidak pernah melewatkan rutinitas olahraga meski di tengah jadwalnya yang sangat padat. 

Dalam sebuah streaming, seorang penggemar bertanya kepada Jungkook tentang bagaimana laki-laki yang dijuluki sebagai “golden maknae” itu menurunkan berat badan dan selalu terlihat bugar.

Jungkook menjelaskan bahwa dirinya selalu melakukan satu set body weight training, seperti squat, abs, lunge, plank, dan lain-lain di pagi hari. Sedangkan malam hari, ia akan melakukan tinju dan latihan ketahanan. Rutinitas tersebut selalu dilakukannya setiap hari.

 

Rutinitas Workout Jungkook di Pagi Hari

Jungkook melakukan workout selama 15 menit setiap hari dengan sesi latihan sebagai berikut:


Contoh Latihan Ab Workout

Ada banyak variasi latihan ab workout yang bisa Anda coba. Beberapa di antaranya adalah:

 

Baca Juga:

 

 

Rutinitas Workout Jungkook di Malam Hari

Jungkook melakukan workout selama 40 menit setiap hari dengan sesi latihan sebagai berikut:

Selain memperhatikan jadwal olahraga, Jungkook juga selalu mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang tanpa lemak jenuh. Karbohidrat yang dipilih juga berjenis karbohidrat kompleks.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki perut ramping dan abs yang terdefinisi dengan sangat jelas? Jika iya, kami rekomendasikan kepada Anda untuk melakukan semua rutinitas workout di atas secara konsisten, lalu lihat perubahannya setelah 25 hari. Selamat berlatih.
 

--- Related Article ---

 


 
Tags:
#workout  #perut ramping  #jungkook 
0 Comment
Leave Your Comment

Latest Article